April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kami menantang Anda untuk mengalihkan pandangan dari tampilan Deepika Padukone-Hrithik Roshan

Kami menantang Anda untuk mengalihkan pandangan dari tampilan Deepika Padukone-Hrithik Roshan

Masih dari Cinta Jason Pelatih. (kesopanan: Youtube)

New Delhi:

Apakah cinta ada di udara? Atau dia Cinta Jason Pelatih? Apapun itu, itu hanyalah sebuah kebahagiaan. Kita berbicara tentang lagu baru dari film tersebut pejuang Yang menampilkan Deepika Padukone dan Hrithik Roshan sedang bermesraan di tepi pantai. Belum lagi gerakan tarian Hrithik Roshan yang luar biasa yang ditandingi oleh Deepika Padukone yang tak kalah piawainya. Tambahkan lokasi yang indah dan chemistry Deepika dan Hrithik ke dalam campuran dan inilah treknya Cinta Jason Pelatih Dirangkum untuk Anda. Lagu ini disusun oleh Vishal, Sheykhar, Shilpa Rao dan Mellow D. Vishal dan Sheykhar juga menyusun lagu tersebut. Lirik ditulis oleh Kumar dan rap oleh Milo D.

Lihat lagunya Cinta Jason Pelatih Di Sini:

Saat membagikan teaser lagu tersebut, pemeran utama film tersebut Hrithik Roshan menulis: “Hai ishk?…oh hai wah… #IshqJaisaKuch. Lagunya sudah keluar sekarang. Tonton lagu lengkapnya hanya di layar lebar.”

Penggoda dari pejuang Film ini dirilis awal bulan ini dan menampilkan kisah Pemimpin Skuadron Shamsher Pathania (Hrithik Roshan), Pemimpin Skuadron Minal Rathore (diperankan oleh Deepika Padukone) dan Kapten Grup Rakesh Jai Singh (Anil Kapoor), yang siap memberikan segalanya untuk demi… tim. bangsa. Trailer filmnya ditunggu-tunggu. Sangat bersemangat?

Berbicara tentang pemeran bintangnya, selain Deepika Padukone dan Hrithik Roshan, pejuang Film ini juga dibintangi oleh Anil Kapoor, Karan Singh Grover, Akshay Oberoi. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Januari 2024. Rilisan terbaru Siddharth Anand. Pathan Itu populer.

Untuk informasi anda, pejuang Ini menandai kolaborasi pertama antara Deepika Padukone dan Hrithik Roshan. Ini adalah film ketiga aktris tersebut bersama Siddharth Anand setelah tahun 2008 Bashna dan Hosseino Dan mogok tahun 2023 PathanShah Rukh Khan dan John Abraham ikut membintangi. Hrithik Roshan dan Siddharth Anand telah berkolaborasi dalam proyek seperti Bang bang Dan hit tahun 2019 perang.

READ  Jamie Foxx: Martin Lawrence mengatakan aktor itu "baik-baik saja" setelah komplikasi medis