April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Vagina Bethenny Frankel memicu detektor logam di bandara

Vagina Bethenny Frankel memicu detektor logam di bandara

Oleh Deirdre Durcan-Symonds untuk Dailymail.com

23:35 21 Desember 2023, diperbarui 01:34 22 Desember 2023

Bethenny Frankel Ia mengungkapkan bahwa vaginanya secara tak terduga menjadi “topik perbincangan di TSA” saat bepergian ke Aspen, Colorado dengan dia Putri Brian.

Pada hari Kamis, mantan Ibu Rumah Tangga Sejati Kota New York Bintang berusia 53 tahun itu dengan histeris menceritakan bagaimana dia terpaksa menjalani penggeledahan ekstra setelah detektor logam dipicu di bandara saat melewati keamanan.

“Tiba-tiba, Anda melihat layarnya, dan itu hanya menunjukkan sebuah kotak – kotak merah – di atas vagina saya. Dan Bryn mulai tertawa! Dan wanita itu menatap saya, dan dia berkata, ‘Ya, saya harus menaikkan kamu,'” kata sang ibu kepada 3,3 juta pengikut Instagram-nya.

Gadis mungil itu mencoba meyakinkan agen TSA bahwa dia “tidak memiliki apa pun di sana”, tetapi dia menjalani pemeriksaan tambahan.

LUCU: Bethenny Frankel mengungkapkan bahwa vaginanya tiba-tiba menjadi “topik pembicaraan di TSA” saat bepergian ke Aspen, Colorado bersama putrinya, Brynn
Oh tidak: Pada hari Kamis, mantan bintang Real Housewives of New York City, 53, dengan histeris menceritakan bagaimana dia dipaksa menjalani pemeriksaan tambahan setelah menyalakan detektor logam bandara saat melewati keamanan

Di tengah rasa malunya, Frankel mengatakan remajanya dan “seluruh kelas” di belakangnya tertawa terbahak-bahak.

Pengusaha, yang terkenal dengan selera humornya yang tajam, memperhatikan bahwa si kecil terus bertanya apakah dia “memasukkan sesuatu ke dalamnya”.

“Aku tidak menaruh apa pun di sana.” Ya, tidak, saya tidak punya logam apa pun di wastafel saya. Ada sesuatu yang berdengung di sana. “Mungkin hanya sekedar semangat untuk berlibur saja, entahlah,” jelas Frankel.

Meskipun pengalaman tersebut mungkin unik bagi tokoh TV tersebut, banyak penggemarnya yang berkomentar di bawah postingannya untuk mengungkapkan bahwa mereka juga telah ditandai karena memiliki “paha yang mencurigakan”.

“Ya Tuhan, saya terus bermain juga setelah melepas hampir semuanya, saya ingat saya baru saja mendapatkan sepasang barang Victoria’s Secret dengan lingkaran logam yang menyatukannya. Saya juga bersama putri dan putra saya,” kata salah satu dari mereka kepada bintang.

READ  Michelle Dockery dan tunangannya Jasper Waller-Bridge menghadiri pesta Downton setelah debut karpet merah mereka

Yang lain berbagi: “Halaman saya juga ditandai ketika saya bepergian awal bulan ini. Mereka seperti apakah Anda ingin pergi ke balik tirai. Saya merasa seperti saya berusia 50 tahun dan memiliki 3 anak, sekarang mari kita lakukan dengan cepat.”

Yang ketiga menulis: ‘Setidaknya sekarang Anda dapat mengatakan bahwa suara Anda layak untuk dihebohkan.’

Di bawah postingan sang bintang, salah satu pengikut bercanda bahwa tindakan TSA adalah tindakan “paling” yang dia “lakukan baru-baru ini”.

“Tiba-tiba, Anda melihat layarnya, dan itu hanya menunjukkan sebuah kotak – kotak merah – di atas vagina saya. Dan itu mulai pecah-pecah! Dan wanita itu menatap saya, dan dia berkata, ‘Oke, saya harus menaikkan kamu,'” kata sang ibu kepada 3,3 juta pengikut Instagram-nya.
Pengusaha tersebut, yang dikenal karena selera humornya yang tajam, mengatakan bahwa putrinya yang masih kecil bertanya kepadanya apakah dia telah “memasukkan sesuatu ke dalamnya”.
HILARIOUS: Meskipun pengalaman ini mungkin tampak unik bagi tokoh TV tersebut, banyak penggemarnya yang berkomentar di bawah postingannya untuk mengungkapkan bahwa mereka juga telah ditandai karena memiliki “paha yang mencurigakan”.
‘Setidaknya sekarang kamu bisa mengatakan bahwa suaramu layak untuk dihebohkan,’ salah satu penggemar menyindir.
Lelucon: Di bawah postingan sang bintang, salah satu pengikut bercanda bahwa tindakan TSA adalah “tindakan terbanyak” yang “dilakukannya baru-baru ini”.

Frankel membagikan foto seorang wanita yang mengenakannya berdiri dengan bahu terbuka selebar bahu.

Usai pertunjukan, ibu dan putrinya berfoto bersama di bandara.

“Dumber dan Dumber sedang menuju ke #Aspen untuk perjalanan tahunan Mommy & Me!” Frankel memberi caption pada slideshow Instagram-nya.

Bethany menyambut putrinya, Brynn, dengan mantan suaminya, Jason Hobby, pada tahun 2010.

Tidak ada lagi reality TV: Postingan terbaru Frankel muncul setelah membuka diri tentang bagaimana masa-masanya sebagai bintang reality ‘memalukan’ bagi remajanya (dia terlihat bersama putrinya awal bulan ini)

Postingan terbaru Frankel muncul setelah membuka diri tentang bagaimana masa-masanya sebagai bintang realitas “canggung” bagi remajanya.

Kata pendiri B Strong baru-baru ini Majalah Steeler Dia melihat “reality TV melalui sudut pandang yang berbeda karena” putrinya “merasa malu”.

Sang dermawan, yang bertunangan dengan pengusaha Paul Bernon, menjelaskan: “Tidak ada dunia yang bisa saya kunjungi kembali, karena menurutnya hal itu sepele.”

Bethany melanjutkan, anak-anak yang tampil di reality TV bisa jadi trauma dengan pengalaman tersebut. “Kekuasaan bisa sangat persuasif, itulah sebabnya ada begitu banyak anak dan suami di reality TV.”

“Mereka tidak menginginkannya, dan mereka dikunyah dan dimuntahkan dalam prosesnya.” Dia berkata: Seiring bertambahnya usia. “Mereka punya masalah emosional. Ini adalah sesuatu yang Anda tidak sadari saat Anda mendaftar.”