Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Barry Bonds akan diabadikan di Hall of Fame – bukan, bukan yang itu

Barry Bonds akan diabadikan di Hall of Fame – bukan, bukan yang itu

Barry Bonds akan bergabung dengan mantan manajernya Jim Leyland sebagai anggota Pirates Hall of Fame. (Richard Maxon/Sports Illustrated melalui Getty Images)

Itu bukan Cooperstown.

Tapi Barry Bonds adalah anggota baru Hall of Fame.

itu Bajak Laut Pittsburgh mengumumkan pada hari Selasa Mereka memasukkan Obligasi ke dalam Hall of Fame tim. Dia akan bergabung dengan kelas yang mencakup mantan manajernya Jim Leyland dan penangkap bintang tahun 1970-an Manny Sanguilin. Tim ini akan mengadakan konser di PNC Park pada 24 Agustus.

“Apa yang bisa kamu katakan?” Kata Bonds, menurut pengumuman Pirates. “Saya kehilangan kata-kata. Bisa mengatakan kepada anak-anak saya, ‘Ayahmu dilantik ke dalam Pirate Hall of Fame,’ itu sungguh keren. Senang rasanya bisa kembali ke awal mula semuanya.”

Tentu saja, Bonds tidak bisa memberi tahu anak-anaknya bahwa dia adalah anggota National Baseball Hall of Fame. Meskipun statusnya sebagai pemain paling ditakuti di generasinya dan sepanjang masa, Bonds tidak diterima di Cooperstown. Hubungannya yang terkenal dengan era steroid bisbol pada tahun 1990an dan awal tahun 2000an menyebabkan pemecatannya.

Kredensial Bond tidak dapat disentuh. Dia adalah MVP tujuh kali, All-Star 14 kali, Gold Glover delapan kali, dan juara batting dua kali. Dia juga raja home run musim tunggal (73) dan karir (762). Artinya, jika Anda bersedia mengakui home run yang dia lakukan selama era steroid tersebut.

Banyak pemilih Baseball Hall of Fame tidak. Obligasi tidak memenuhi syarat untuk musim ke-10 dan terakhir pada pemungutan suara Asosiasi Penulis Bisbol Amerika 2022. Persentase suaranya sebesar 66% pada tahun itu jauh di bawah ambang batas penghargaan sebesar 75%. Dia tetap memenuhi syarat melalui pemungutan suara komite, tetapi tidak ada yang menunjukkan bahwa para penjaga gerbang bisbol siap menyambut Bonds dan wajah-wajah lain dari era steroid ke dalam Hall of Fame.

READ  Berita Wildcats Inggris: Kentucky Basketball mengalahkan Tennessee dan mendaratkan Carter Knox

Namun Pirates sangat ingin mengakui pencapaian Bonds dalam franchise tersebut. Dia bergabung dengan Pirates sebagai pendatang baru pada tahun 1986 dan menghabiskan tujuh musim MLB pertamanya di Pittsburgh. Dia masuk dua tim All-Star dan memenangkan dua MVP pertamanya bersama Buccaneers sebelum bergabung dengan San Francisco Giants pada tahun 1993. Di sana, dia menyelesaikan karirnya sebagai pesaing MVP abadi dan pemenang lima kali selama 15 musim.

Musim obligasi di Pittsburgh tidak terkait dengan era steroid. Bermain dengan frame yang jauh lebih kecil dibandingkan di San Francisco, Bonds memangkas .275/.380/.503 dengan rata-rata 25 home run, 79 RBI, dan 36 curian base per musim. Dia menyelesaikan karirnya di Pittsburgh dengan 33, 25 dan 34 home run, masing-masing dalam tiga musim terakhirnya — total yang tinggi tetapi tidak seperti yang terjadi di San Francisco.

Dalam 15 musim bersama Giants, Bonds menyamai atau melampaui home run tertinggi Pittsburgh (34) 11 kali (46, 37, 42, 40, 37, 34, 49, 73, 46, 45, 45). Dia memangkas .312/.477/.666 dengan rata-rata 39 home run dan 96 RBI per musim. Meskipun sering memimpin liga dalam hal jalan kaki (11 kali) dan persentase on-base (delapan kali) di San Francisco, ia melihat penurunan tajam dalam jumlah pangkalan yang dicuri (17,5 per musim).

Penghormatan Pirates ini adalah mengenai hari-hari awal MLB Bonds. Jelas, apakah dia masuk dalam Baseball Hall of Fame tidak akan menjadi masalah bagi Bonds pada 24 Agustus. Dan dia nampaknya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari kelas Pittsburgh.

“Leland dan saya harus berusaha mengendalikan emosi kami, karena menurut saya kami mungkin lebih banyak menangis hari itu daripada berbicara. Tapi itu akan tetap menyenangkan,” kata Bonds.

READ  Mohammed bin Sulayem: Presiden FIA diduga meminta pejabat untuk tidak mengesahkan Grand Prix Las Vegas