Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Justin Timberlake telah ditangkap dan didakwa melakukan DWI, dan telah dibebaskan dari tahanan polisi

Justin Timberlake telah ditangkap dan didakwa melakukan DWI, dan telah dibebaskan dari tahanan polisi



CNN

Justin Timberlake telah didakwa atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan telah dibebaskan dari tahanan polisi di New York, menurut pengacaranya.

Menurut polisi, penyanyi itu terlihat sekitar pukul 00:37 Selasa pagi “mengemudi dalam keadaan mabuk” di Sag Harbor, New York. Timberlake sedang mengendarai BMW 2025 ketika dia diduga gagal berhenti di tanda berhenti dan gagal mempertahankan jalur perjalanannya, kata pernyataan dari polisi Sag Harbor.

Seorang petugas menghentikan lalu lintas, dan Timberlake mengatakan kepada polisi bahwa “dia minum martini dan saya mengikuti teman-teman saya pulang,” menurut catatan pengadilan.

Mata Timberlake “merah dan berkaca-kaca” dan ada “bau kuat minuman beralkohol” yang keluar dari napasnya, demikian dugaan dalam catatan pengadilan.

Departemen Kepolisian Pelabuhan Sag

Justin Timberlake ditangkap di Sag Harbor, Long Island, New York setelah dia terlihat mengemudi dalam keadaan mabuk, menurut Departemen Kepolisian Sag Harbor.

Seorang petugas Departemen Kepolisian Desa Sag Harbor menggambarkannya sebagai “tidak mampu mengalihkan perhatian,” menambahkan, “Dia lambat berbicara, tidak stabil, dan berkinerja buruk pada semua tes kesadaran lapangan standar.”

Timberlake juga menolak tes kimia sebanyak tiga kali, yang pertama mengatakan, “Tidak, saya tidak akan mengikuti tes kimia.”

Laporan tersebut berisi rincian tes kesadaran di lapangan. Dia ditahan dan ditahan semalaman menunggu penyelidikan, menurut polisi. Dia juga disebut-sebut karena melanggar tanda berhenti dan tidak mengikuti jalurnya, kata pengacaranya Ed Burke kepada CNN.

Timberlake dibebaskan tanpa jaminan dan sidang dijadwalkan pada 26 Juli.

Sag Harbor adalah sebuah desa yang terletak di Hamptons di timur Long Island. Timberlake meninggalkan Hotel American di daerah itu sesaat sebelum penangkapannya, menurut sumber yang mengetahui masalah tersebut.

READ  Idris Elba berbicara tentang tidak memerankan putrinya Isan Elba di "The Beast"

Matt Agudo/Gambar Instar

Justin Timberlake meninggalkan pengadilan di Hamptons bersama pengacara Ed Burke pada Selasa, 18 Juni.

Timberlake saat ini sedang tur dengan album terbarunya “Semua yang saya pikirkan adalah ituDia selanjutnya dijadwalkan tampil di Chicago di United Center pada hari Jumat.

Selama akhir pekan, Timberlake menulis penghormatan kepada kedua putranya dan membagikan rencana Hari Ayahnya dalam sebuah postingan. Instagram.

“Hadiah terbesarku. Aku belajar lebih banyak tentang diriku setiap hari hanya karena kamu memilihku menjadi ayahmu. Aku akan selalu ada untukmu melalui puncak dan lembahmu… untuk mengangkatmu dan menunjukkan seberapa tinggi kamu bisa melangkah.” hidup ini dan untuk mengangkatmu ketika kamu terjatuh. Dan tentu saja, untuk menghujanimu dengan lelucon ayah Yang tak tertahankan selama ini. Aku sangat mencintai kalian berdua. “Terima kasih telah memberiku tujuan terbesarku… untuk hari ini. ayo mainkan permainan di mana kita semua bersantai dan biarkan ayah menonton babak final AS Terbuka,” tulis Timberlake. ”

Timberlake, 43, menikah dengan produser dan aktris Jessica Biel. Pasangan ini menikah pada tahun 2012 dan merupakan orang tua dari Silas, 9, dan Phineas, 3.

Cerita ini telah diperbarui.