Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Will Smith sedang memesan film berikutnya dengan Resistor Sony

Will Smith sedang memesan film berikutnya dengan Resistor Sony

Will Smith sedang mempersiapkan film berikutnya, menyusul kesuksesan yang diraihnya dalam membangkitkan karirnya Anak Nakal: Naik atau Mati.

Smith sedang dalam pembicaraan untuk membintangi adaptasi film tahan untuk gambar sony, Wartawan Hollywood Dia membenarkannya. Proyek yang berasal dari Escape Artists ini merupakan adaptasi dari novel mengalir dari Waktu New York Penulis buku terlaris Daniel Suarez, meski belum ada detail plot spesifik yang dibagikan.

Seorang sutradara belum dipekerjakan untuk film tersebut, yang menampilkan Todd Black, Jason Blumenthal, Steve Tisch, Tony Shaw, dan Dave Wilson sebagai produser, bersama dengan John Moon dari Smith dan Westbrook. Heather Washington adalah produser eksekutif.

Smith dan Black sebelumnya pernah berkolaborasi dalam film Sony Tujuh pound, Mengejar kebahagiaan Dan Melepaskan.

Kabar ini muncul setelah Smith kembali ke posisinya sebagai peraih box office teratas menyusul konfrontasi kontroversialnya dengan Chris Rock di film Sony Academy 2022 untuknya Bocah Nakal: Naik atau Mati, Film yang dirilis di bioskop awal bulan ini dan dibintangi oleh Martin Lawrence, melampaui $100 juta di box office domestik 10 hari setelah dirilis.

Naik atau matiyang merupakan bagian keempat dari serial aksi-komedi yang dimulai pada tahun 1995 Anak nakaladalah film pertama musim panas ini yang menjadi pemenang box office.

THR Sebelumnya diberitakan bahwa perwakilan Smith di CAA baru-baru ini menghubungi eksekutif produksi di studio untuk pertama kalinya sejak momen kontroversial Oscar untuk menjajaki proyek potensial dengan harapan bisa mendapatkan tumpangan di mobilnya. Anak nakal Dibayar.