Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengungkap penyebab kematian awak “9-1-1” Rico Brim

Mengungkap penyebab kematian awak “9-1-1” Rico Brim

Penyebab kematian Rico Prim 9-1-1 Seorang anggota kru dipastikan tewas dalam kecelakaan jalan raya pada bulan Mei.

Menurut Pemeriksa Medis Los Angeles County, Brehm menderita disfungsi jantung mendadak dan menderita kardiomegali (pembesaran jantung) dengan pembesaran ventrikel kiri. Cara kematiannya tergolong wajar.

Primm adalah anggota IATSE Lokal 80. Penyebab kematiannya awalnya diduga karena kantuk setelah shift yang lama. Namun laporan otopsi menunjukkan bahwa Prem meninggal karena serangan jantung.

Anggota kru tersebut baru saja menyelesaikan shift 14 jam di serial drama ABC dan mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan pulang dari Pomona ke Woodland Hills.

Brim dilaporkan sedang mengemudi ke utara di Interstate 57 di Via Verde Drive di San Dimas ketika mobilnya meninggalkan jalan raya karena alasan yang tidak diketahui, menaiki tanggul dan terbalik ke atapnya. Salah satu awak kapal dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

Setelah kejadian tersebut, IATSE mengeluarkan pernyataan yang mengatakan: “Kami berkomitmen penuh terhadap keselamatan dan kesejahteraan semua anggota kami dan menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada keluarga anggota. Para pekerja memiliki harapan yang masuk akal bahwa mereka dapat mulai bekerja dan kembali ke rumah.” Tidak seorang pun boleh ditempatkan dalam kondisi yang tidak aman saat mencoba mencari nafkah.” “Untuk mencari nafkah.”

Dua puluh TV, studio di belakangnya 9-1-1juga mengeluarkan pernyataan setelah kematian Prem yang mengatakan: “Atas nama studio dan seluruh karyawannya 9-1-1Kami menyampaikan belasungkawa yang tulus dan mendalam kepada keluarga dan teman Rico Brehm.

READ  Jann Wenner dari Rolling Stone keluar dari dewan Rock Hall di tengah kontroversi