Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Juri yang salah muncul dalam persidangan Johnny Depp F. Amber Heard: Pengacara

Juri yang salah muncul dalam persidangan Johnny Depp F.  Amber Heard: Pengacara

Seorang juri di Kasus blockbuster Johnny Depp melawan Amber Heard Pengacara Heard berdebat dalam gugatan hari Jumat.

Pengacara Heard, Eileen Breedhoft, mengatakan “Juror 15 bukanlah orang yang dipanggil untuk menjadi juri pada 11 April 2022, dan karena itu bukan bagian dari juri dan tidak mungkin menjadi anggota juri dalam persidangan ini.” “Oleh karena itu, sidang harus dinyatakan tidak sah dan sidang baru diperintahkan.”

Bredehoft menulis dalam gugatan bahwa orang yang dipanggil untuk melayani sebagai juri lahir pada tahun 1945 dan berusia 77 tahun pada saat persidangan. Tetapi orang yang dipilih untuk menjadi juri berusia 52 tahun, menurut Breedhoft.

Kedua orang ini memiliki nama belakang yang sama dan tampaknya tinggal di alamat yang sama di Fairfax County, Virginia, tempat persidangan berlangsung, menurut pengarsipan. Tetapi Breidhoft menulis bahwa orang yang salah muncul dalam penugasan juri.

Nama-nama juri asli dan juri yang diduga dalam berkas pengadilan telah diedit, Pertama kali dilaporkan oleh Deadline.

Menurut pengarsipan, juri yang duduk tampaknya telah memberikan informasi palsu di situs kuesioner juri pengadilan, dan memberikan tanggal lahir yang salah untuk melewati perlindungan pengadilan.

“Seperti yang tidak diragukan lagi disetujui oleh pengadilan, sangat merepotkan bagi seseorang yang belum dipanggil untuk menjadi juri untuk tampil sebagai juri dan melayani sebagai juri, terutama dalam kasus seperti itu,” kata Bredehoft. “Ini adalah kasus profil tinggi, karena fakta dan tanggal persidangan juri diumumkan baik sebelum dan setelah panggilan juri dikeluarkan.”

Pengajuan baru didasarkan pada proposal Heard 1 Juli untuk membatalkan putusan, yang Juga pertama kali dilaporkan oleh Deadline.

Pada bulan Juni, juri Heard dan Depp sama-sama dinyatakan bersalah karena saling mencemarkan nama baik atas tuduhan bahwa mereka saling melecehkan selama hubungan mereka dan berbohong tentang tindakan mereka.

READ  Miley Cyrus merilis klip teaser cepat dalam setelan tipis setelah tampil di Lollapalooza

Tapi Depp mencetak kemenangan yang jauh lebih besar, dan mencetak kemenangan di ketiga akunnya dan Lebih dari $10 juta sebagai kompensasi. Heard hanya memenangkan satu dari tiga tuntutannya dan hanya menerima ganti rugi $2 juta.

Permintaan Heard sebelumnya untuk membatalkan putusan menimbulkan pertanyaan tentang identitas Juri 15 dan meminta pengadilan untuk menyelidiki.

“Informasi pada daftar juri tampaknya tidak konsisten dengan identitas dan demografi anggota juri,” tulis Bridhoft. “15 Juri tampaknya lahir pada tahun 1970, bukan 1945, karena pihak-pihak telah melaporkan dan mengandalkan – termasuk Nyonya Heard – untuk pemilihan juri.”

Bredehoft sebelumnya mengatakan dalam wawancara bahwa Dia berpikir bahwa perhatian media terhadap kasus tersebut mempengaruhi juriyang dibantah oleh tim Deeb.

“Mereka pulang setiap malam. Mereka punya keluarga. Keluarga ada di media sosial. Kami memiliki istirahat 10 hari di tengah karena konferensi peradilan,” kata Breidhoft kepada NBC “Hari ini.”

“Tidak mungkin mereka tidak terpengaruh,” tambahnya. “Dan itu mengerikan. Itu benar-benar miring.”

MemuatAda yang sedang diunggah.