November 27, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Shawn Mendes menunda tur dunianya dengan alasan ‘kesehatan mentalnya’

Shawn Mendes menunda tur dunianya dengan alasan 'kesehatan mentalnya'

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Shawn Mendes Diumumkan pada Jumat malam bahwa ia telah memutuskan untuk menunda tur dunianya karena “kesehatan mentalnya”.

Pelantun “SeƱorita” itu mengatakan dia harus menjadwal ulang tur melalui Uncasville, Connecticut setidaknya 29 Juli karena dia berada di “titik puncak”.

“Ini menghancurkan hati saya” karena menunda pertunjukan, katanya di sebuah posting media sosial, tetapi “Saya telah melakukan tur sejak saya berusia 15 tahun, dan sejujurnya, selalu sulit untuk berada di jalan jauh dari teman dan keluarga. “

Dia mengatakan setelah beberapa tahun jauh dari tur bahwa dia merasa siap untuk kembali ke jalan, tetapi baru-baru ini menyadari bahwa itu “terlalu dini dan sayangnya, beban jalan dan tekanan telah memukul saya dan saya telah mencapai titik puncaknya.”

SHAWN MENDES MENUNJUKKAN FISIK SELAMA HAWAII Shirtless Outing

Dia menambahkan bahwa dia memutuskan untuk meluangkan waktu “untuk menyembuhkan dan merawat diri sendiri dan putra saya.” Kesehatan mental pertama dan terutamaSetelah berbicara dengan tim dan profesional kesehatannya.

Shawn Mendes berpose sebagai Sir Lucien Grange dianugerahi bintang di Hollywood Walk of Fame pada 23 Januari 2020 di Hollywood, California. (Foto oleh David Livingston/Getty Images)
(Foto oleh David Livingston/Getty Images)

Dan ribuan penggemar meninggalkan pesan dukungan di komentar, termasuk penyanyi “Sayang, Aku Baik” Andy Grammer, yang menulis di Instagram-nya, “Aku mencintaimu kawan, bangga padamu karena melakukan apa yang kamu butuhkan.”

Grammer baru-baru ini mengakui dalam sebuah wawancara bahwa kesehatan mentalnya telah menderita akibat pandemi virus corona.

“Saya terpeleset sangat keras dan menjalani terapi, dan itulah yang membuat saya maju,” katanya kepada Cincinnati Inquirer. “Saya tidak terlalu positif. Saya menangis sangat keras.”

Shawn Mendes Memulai Perpisahan Camila Cabello Setelah Hubungan Menjadi ‘Lama’: Laporkan

Mendes, 23, telah vokal tentang perjuangannya sebelumnya, mengatakan kepada penggemar di Twitter pada bulan April bahwa ketika dia “merasa rendah” dan khawatir tentang apa yang orang pikirkan tentang realitasnya, “Saya berpakaian santai atau bersembunyi.”

Dia menambahkan bahwa “dia berusia 23 tahun dan selalu merasa seperti terbang atau tenggelam.”

Camila Cabello dan Shawn Mendes tampil di atas panggung selama MTV Video Music Awards 2019 di Prudential Center pada 26 Agustus 2019 di Newark, New Jersey.  (Foto oleh Jeff Kravitz/FilmMagic)

Camila Cabello dan Shawn Mendes tampil di atas panggung selama MTV Video Music Awards 2019 di Prudential Center pada 26 Agustus 2019 di Newark, New Jersey. (Foto oleh Jeff Kravitz/FilmMagic)
(Foto oleh Jeff Kravitz/FilmMagic)

“Yang benar adalah bahwa bahkan dengan begitu banyak kesuksesan saya masih merasa sulit untuk merasa seperti saya belum gagal,” tetapi dia meyakinkan penggemar bahwa dia “baik-baik saja” dan hanya berharap ide-idenya akan “bergema” dengan beberapa orang.

Klik di sini untuk berlangganan buletin hiburan kami

Dan selama liburan tahun lalu di akhir Desember, penyanyi itu memposting video penggemar di Instagram-nya, mengatakan bahwa dia mengalami “masa sulit dengan media sosial sekarang” tetapi berterima kasih kepada pendengar yang menelepon dengan lagu barunya “It’ll Be Baiklah.” ,” yang keluar setelah perpisahannya dengan sesama penyanyi Camila Cabello.

Dia menambahkan, “Saya merasa sangat bangga dengan lagu ini dan sangat bersyukur telah terhubung dengannya, dan sangat bersyukur bahwa orang-orang diserang olehnya dan orang-orang hanya menikmatinya.”

Tur “Wonder” Mendes dimulai di Portland, Oregon pada 27 Juni dan dijadwalkan berlangsung hingga Oktober di AS dan kemudian secara global selama musim panas berikutnya.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

Konser pertama yang terkena dampak adalah St. Paul, Minnesota Show pada Sabtu malam.

READ  Tiffany Haddish bertemu dan mengobrol dengan Usher di atas panggung di residensi Las Vegas-nya: Tonton