Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Vikram, Aishwarya Rai Bachchan dan Sahar Mani Ratnam dalam sebuah drama epik

masih dari PS-1 iklan penggoda. (Pujian: Youtube)

New Delhi:

Penggoda komposisi yang luar biasa oleh Mani Ratnam topi sylvan Ini dirilis pada hari Jumat dan layak untuk ditunggu. Drama sejarah, terinspirasi oleh novel epik populer penulis Tamil Kalki topi sylvan (anak kuda poni), adalah fiksi sejarah yang dibuat selama periode Cholas. Dalam film tersebut, Jayam Ravi memainkan karakter tituler Ponniyin Selvan, seorang pejuang sengit dari salah satu dinasti terlama. Vikram memainkan peran Aditya Karikalan, Putra Mahkota Chola. Aishwarya Rai Bachchan sebagai Nandini “Balas dendam sebagai Wajah Cantik”, Karthi memerankan Vanthiyathevan, pemimpin pasukan Chola, sementara Trisha muncul sebagai Putri Chola Kundavai.

Lihat teasernya PS-1 disini:

Teaser tersebut juga dibagikan dalam berbagai bahasa oleh Amitabh Bachchan, Surya, Mahesh Babu, dan bintang lainnya. “The Cholas Are Coming! PS1 akan dirilis di bioskop pada 30 September dalam bahasa Tamil, Hindi, Telugu, Malayalam, dan Kannada,” tulis keterangan di postingan tersebut.

Selain Aishwarya Rai Bachchan, Vikram dan Trisha, film ini juga dibintangi oleh Prakash Raj, Jayaram, Jayam Ravi dan Aishwarya Lekshmi. Musik disusun oleh AR Rahman

Diproduksi oleh Lyca Productions, bagian pertama dari Magnum opus kap mesin sylvan Ini akan diputar di bioskop pada 30 September tahun ini dalam lima bahasa – Tamil, Hindi, Telugu, Malayalam, dan Kannada.

READ  Uncharted akan ditayangkan di Netflix pada bulan Juli