Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Juara NBA Bill Walton meninggal dunia pada usia 71 tahun

Juara NBA Bill Walton meninggal dunia pada usia 71 tahun

NBA mengumumkan pada hari Senin bahwa juara NBA dua kali dan anggota Hall of Fame Bill Walton telah meninggal karena kanker pada usia 71 tahun.

“Bill Walton benar-benar unik,” kata Komisaris NBA Adam Silver dalam sebuah pernyataan. “Sebagai Hall of Famer, dia mendefinisikan ulang posisi center. Keahlian uniknya dalam segala hal menjadikannya kekuatan dominan di UCLA, menghasilkan gelar MVP musim reguler dan Final, dua kejuaraan NBA, dan satu tempat di 50 besar tim. Final NBA All-Star Tim peringatan 75 tahun.

“Bill kemudian menerjemahkan antusiasmenya yang menular dan kecintaannya terhadap permainan ini ke dalam siaran radio, di mana ia memberikan komentar yang penuh wawasan dan penuh warna yang menghibur generasi penggemar bola basket. Namun yang paling saya ingat tentang dia adalah antusiasmenya terhadap kehidupan. Dia selalu hadir di acara tersebut. acara liga – selalu ceria, tersenyum lebar.” Di telinga, dan saya menantikan untuk berbagi kebijaksanaan dan kehangatannya. Saya menghargai persahabatan dekat kami, iri pada energinya yang tak terbatas, dan mengagumi waktu yang dia habiskan bersama semua orang yang dia temui.

Walton awalnya bergabung dengan ESPN pada tahun 2002 sebagai analis utama pertandingan NBA sebelum pindah ke bola basket perguruan tinggi pada tahun 2012. Ia dinobatkan sebagai salah satu dari 50 penyiar olahraga terhebat sepanjang masa oleh American Sports Broadcasters Association pada tahun 2009.

READ  Keputusan roster Yankees muncul dengan menjalankan kembali Aaron Judge