Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Notre Dame memenangkan kejuaraan lacrosse putra kedua berturut-turut – Indianapolis News | Cuaca Indiana | Lalu Lintas Indiana

Notre Dame memenangkan kejuaraan lacrosse putra kedua berturut-turut – Indianapolis News |  Cuaca Indiana |  Lalu Lintas Indiana

Filadelfia (AFP) – Chris Kavanagh mencetak lima golSaudaranya Pat membuat enam assist dan unggulan teratas Notre Dame merebut kejuaraan lacrosse putra NCAA kedua berturut-turut, mengalahkan Maryland 15-5 pada hari Senin.

Notre Dame (16-1), yang memenangkan gelar keduanya dalam sejarah program, menjadi program pertama yang memenangkan kejuaraan berturut-turut di musim berturut-turut sejak Duke mengulanginya pada tahun 2014. Hanya sembilan tim dalam sejarah yang telah mencapai gelar tersebut. prestasi. Virginia menang pada tahun 2019 dan sekali lagi pada tahun 2021 setelah musim 2020 dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Maryland (11-6) bermain dalam pertandingan kejuaraan untuk ke-17 kalinya dalam sejarah program, hanya tertinggal dari Johns Hopkins dengan 18 kali.

Maryland mencetak dua gol pembuka sebelum Irlandia membalas dengan lima dari enam gol terakhir di kuarter pertama. Lima gol Irlandia datang dari lima pemain berbeda – dengan dua assist dari Pat Kavanagh.

Irlandia mencetak lima gol pertama kuarter kedua untuk memimpin 10-3 sebelum Maryland mencetak gol tambahan untuk menjadikannya 10-4 di babak pertama. Chris Kavanagh yang dinobatkan sebagai Most Valuable Player mencetak tiga gol berturut-turut di kuarter kedua melalui hat-trick dalam rentang waktu enam menit.

Notre Dame mencetak enam gol dari gelandangnya di babak pertama — untuk membantu mencapai skor dua digit di setiap pertandingan musim ini.

Irlandia melanjutkan dominasinya di babak kedua, mencetak empat gol pertama untuk membuat skor menjadi 14-4 ketika Fisher-Finley menjadi pencetak gol berbeda ke-10 Notre Dame.

Mahasiswa pascasarjana Liam Entenman menyelesaikan 16 penyelamatan, jumlah penyelamatan dua digitnya yang ke-11 musim ini.

Lima gol yang diperbolehkan mengikat rekor program paling sedikit dalam pertandingan Turnamen NCAA, sedangkan margin 10 gol menempati urutan kedua setelah Notre Dame.

READ  Pembaruan Langsung Ghana-Uruguay: Uruguay mendominasi sejak dini