April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Joy Behar diingatkan bahwa “pembunuhan itu salah” di momen canggung bersama Gypsy Rose Blanchard

Joy Behar diingatkan bahwa “pembunuhan itu salah” di momen canggung bersama Gypsy Rose Blanchard

Gypsy Rose Blanchard mengunjungi “The View.”“Jumat dan harus melalui momen yang tidak nyaman saat mengudara dengan co-host Joy Behar.

Blanchard, 32, dibebaskan dari penjara minggu lalu setelah menghabiskan hampir satu dekade di balik jeruji besi karena pembunuhan tingkat dua atas kematian ibunya yang kejam pada tahun 2015. Selama wawancaranya, Blanchard berbicara tentang rencana masa depannya, termasuk melakukan pekerjaan advokasi untuk korban pelecehan lainnya. Lalu dia berbicara ke kamera.

“Jika seseorang sedang menonton sekarang, halDia berkata: “Dengarkan saya, dan dengarkan kata-kata saya. Anda tidak sendirian dalam situasi ini.” “Ada jalan keluar lain. Kamu salah melakukannya, jadi-“

“Tidak, tidak, sayang, tidak,” kata Behar, menyela Blanchard. “jangan katakan itu.”

“Yah, benar…” kata Blanchard.

“Anda tidak punya pilihan,” kata Behar.

“Saya membuat kesalahan,” kata Blanchard. “Dan aku membayar iuranku untuk itu.”

“Oh, maksudmu Yang “Sebagian,” kata Behar dengan senyum malu-malu, dan mulai mundur.

“Ya,” kata Blanchard. “Bagian itu.”

“Mau kemana kamu dengan ini, Joey?” salah satu pembawa acara Bihar berteriak dari luar kamera.

“Pembunuhan itu salah, Joey,” kata pembawa acara Ana Navarro dengan nada pura-pura sabar.

“Ya, pembunuhan itu salah,” kata Blanchard sambil tertawa aneh.

Klip saat ini Itu sampai ke X, sebelumnya Twitter, di mana pengguna pasti menemukan humor dalam saran Behar bahwa pembunuhan kadang-kadang dapat diterima.

Namun banyak orang lain yang setuju dengan Behar – yang mungkin mengacu pada pelecehan mengerikan yang harus dialami Blanchard. Beberapa orang mengatakan bahwa mengingat situasi kasus Blanchard, mereka memahami tindakannya.

Untuk menjual penipuan tersebut, Claudine Blanchard memaksa putrinya untuk menggunakan kursi roda, mencukur rambutnya dan meminta dokter memasang selang makanan di perutnya. Claudine, yang juga melakukan kekerasan fisik, mengeksploitasi penyakit palsu Gypsy Rose untuk keuntungan pribadi dan meyakinkan komunitasnya bahwa sandiwara itu nyata – membuat putrinya terisolasi dan dalam kondisi terhambat perkembangannya.

Gypsy Rose kemudian menyadari bahwa dia tidak sakit sama sekali, dan pada usia sembilan belas tahun, dia berkonspirasi dengan pacarnya, Nicholas Godejohn, untuk membunuh ibunya. Itu adalah Godejohn Dia dihukum karena pembunuhan tingkat pertama Setelah menikam Claudine Blanchard sampai mati di rumahnya di Springfield, Missouri, pada tahun 2015. Dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Saat tampil di “The View,” Gypsy Rose ditanya tentang kritiknya yang mengklaim dia menggunakan ketenarannya untuk keuntungan finansial. dia Dia menjelaskan alasannya tampil di depan umum setelah masa hukumannya telah berakhir.

“Saya orang yang sangat tertutup, dan saya tidak suka ketenaran,” kata Blanchard. “Tetapi satu-satunya hal yang dapat saya lakukan dengan hal ini adalah kebaikan. Jadi, saya melakukan hal ini bukan demi ketenaran atau kekayaan. Kisah saya penting bagi saya, itu terjadi pada saya, dan saya hanya ingin menjadi seorang advokat. Saya ingin menjadi seseorang yang dapat membantu orang lain. Ini sungguh yang kuinginkan.

Mendukung HuffPost

Di HuffPost, kami percaya setiap orang membutuhkan jurnalisme berkualitas, namun kami menyadari bahwa tidak semua orang mampu berlangganan berita yang mahal. Itu sebabnya kami berkomitmen untuk menyediakan berita mendalam dan diperiksa faktanya secara cermat, serta tersedia gratis untuk semua orang.

Tim berita, politik, dan budaya kami menginvestasikan waktu dan perhatian untuk mengerjakan investigasi dan analisis penelitian penting, serta operasi sehari-hari yang bergerak cepat namun kuat. Bagian Kehidupan, Kesehatan, dan Belanja kami memberi Anda informasi yang telah diteliti dengan baik dan diperiksa oleh para ahli yang Anda perlukan untuk menjalani kehidupan terbaik Anda, sementara HuffPost Personal, Voices, dan Opinion berfokus pada kisah nyata dari orang-orang nyata.

READ  Tidak mungkin William akan berdamai dengan Harry setelah perselingkuhannya di Netflix, teman memperingatkan

Bantulah agar berita tetap gratis bagi semua orang dengan memberi kami sedikitnya $1. Kontribusi Anda akan sangat bermanfaat.