April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aktor Christian Oliver dan dua putrinya yang masih kecil tewas dalam kecelakaan pesawat di Karibia

Aktor Christian Oliver dan dua putrinya yang masih kecil tewas dalam kecelakaan pesawat di Karibia

Aktor Christian Oliver, dua putrinya yang masih kecil dan pilot sebuah pesawat kecil meninggal setelah pesawat itu jatuh di Laut Karibia, kata pihak berwenang pada Jumat.

Royal Saint Vincent dan Kepolisian Grenadines Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan Oliver (51 tahun), yang dalam pernyataan tersebut diidentifikasi dengan nama aslinya Christian Klesber, dan kedua putrinya, Madeta (10 tahun) dan Annick (12 tahun), berada di dalam pesawat kecil tersebut. Pilotnya diidentifikasi sebagai penduduk daerah dan pemilik pesawat Robert Sachs. Departemen Luar Negeri AS mengatakan Sachs juga orang Amerika.

Christian Oliver di acara karpet merah tahun 2020.

Gambar Rodin Eckenroth/Getty


Perwakilan Oliver juga mengonfirmasi kematiannya, mengatakan kepada CBS News dalam sebuah pernyataan bahwa “pikiran dan doa mereka menyertai dia, kedua putrinya, dan keluarganya.”

Kepolisian mengatakan pesawat itu jatuh ke laut sekitar satu mil di lepas pantai Petit Nevis sekitar tengah hari. Pihak berwenang mengatakan pesawat itu menuju ke St. Lucia, sekitar 65 mil jauhnya, namun beberapa saat setelah lepas landas, pesawat tersebut “mengalami kesulitan dan jatuh ke laut.”

Para pejabat mengatakan nelayan dan penyelam setempat mendekati lokasi kejadian setelah kejadian tersebut. Penyelam menemukan mayat-mayat itu Menurut pihak berwenangMereka dipindahkan ke personel Penjaga Pantai St. Vincent dan Grenadines yang tiba di lokasi kejadian.

Pesawat yang ditumpangi Christian Oliver, putrinya, dan Robert Sachs.

Royal Saint Vincent dan Kepolisian Grenadines


Pihak berwenang mengatakan keempat orang di dalam pesawat itu dipastikan meninggal oleh dokter. Pemeriksaan post-mortem akan menentukan penyebab kematian.

Kepolisian Royal St. Vincent dan Grenadines mengatakan kecelakaan pesawat masih dalam penyelidikan. Otoritas Penerbangan Sipil Karibia Timur mengatakan kepada CBS News bahwa mereka “saat ini sedang dalam proses mengumpulkan informasi untuk membantu penyelidikan.”

Departemen Luar Negeri mengatakan pihaknya memberikan “semua bantuan konsuler yang diperlukan” kepada keluarga para korban.

Oliver, lahir di Jerman dan terkenal karena film “Speed ​​​​Racer” tahun 2008, Diterbitkan pada Hari Tahun Baru Bahwa dia dan keluarganya berada “di suatu tempat di surga”.


Dia juga muncul di film “The Good German” dan “Valkyrie,” katanya situs web.

Menurut laman iMDB miliknya, Oliver akan tampil di dua film mendatang. Yang pertama, “London Blue,” sedang dalam tahap pasca produksi tetapi belum memiliki tanggal rilis. Film lainnya, “Forever Hold Your Peace,” masih dalam produksi. Sutradara film Nick Leone katanya dalam postingan Instagram Film ini baru saja menyelesaikan syutingnya.

“Kami berbicara tentang membuat film bersama selama bertahun-tahun dan akhirnya berhasil,” tulis Leone seraya menambahkan bahwa ini adalah proyek kelima yang mereka kerjakan bersama. “Terima kasih telah menjadi kolega, aktor, dan teman yang luar biasa.”

READ  Bintang Real Housewives membutuhkan keamanan minimum di penjara