Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rekan main David Soul di 'Starsky & Hutch', Paul Michael Glaser memberikan penghormatan kepada 'saudara laki-laki dan teman' setelah kematian

Rekan main David Soul di 'Starsky & Hutch', Paul Michael Glaser memberikan penghormatan kepada 'saudara laki-laki dan teman' setelah kematian

selebriti

Bintang “Starsky & Hutch” Paul Michael Glaser memberikan penghormatan kepada teman lamanya David Soul setelah kematiannya minggu ini.

“David adalah seorang saudara, seorang teman dan seorang pria yang penuh perhatian,” kata Glaser dalam sebuah pernyataan. Untuk orang-orang. “Kami tidak akan pernah melihatnya lagi.”

“Saya kesulitan memahami kematian David. Sepertinya baru kemarin kami bertukar hinaan mesra melalui telepon,” lanjut Glaser, yang memerankan David karya Michael Starsky di serial hit tersebut.

“Itu hanya butuh waktu, kataku pada diri sendiri; Saat saya mengucapkan selamat tinggal kepada sahabat saya dan bagian penting dalam hidup saya ini, saya pikir saya akan membiarkan diri saya merasakan kehilangannya, dan kehilangan kami, hanya secara bertahap.

Glaser (80 tahun) mengatakan bahwa mantan lawan mainnya “mencintai dan menyayangi” istrinya, Helen Snell, yang “berdiri di sisinya selama tahun-tahun sulit ini.”

Dia menambahkan: 'Dia tidak bisa memberi tahu saya betapa berartinya hal itu baginya.' “Kepada semua putra dan putrinya Tiongkok, saya turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya.”

Rekan main David Soul di “Starsky & Hutch”, Paul Michael Glaser, memberikan penghormatan kepada teman lamanya setelah kematiannya minggu ini. Gambar Getty

Dia menyimpulkan dengan mengatakan: “Dan untuk Anda semua, para penonton kami yang suportif dan penuh perhatian yang mengakui hubungan yang sangat istimewa dan tidak pernah berhenti memberi tahu kami. Terima kasih. Kita semua kehilangan seorang sahabat yang akan terus hidup dalam kenangan kita.”

Drama teman polisi ditayangkan dari tahun 1975 hingga 1979 dan mengikuti dua detektif di California. Spirit berperan sebagai Sersan Kenneth Richard “Hutch” Hutchinson.

Aktor Ben Stiller, yang memerankan David Starsky di remake tahun 2004 bersama Owen Wilson, Ditulis pada X“Definisi tahun 70an itu luar biasa. Beristirahatlah dengan tenang x.”

READ  The Upside Down Jenny: Perangko yang terjual seharga $2 juta
Seoul meninggal pada usia 80 pada hari Kamis. AP
Duo ini membintangi drama polisi Friends dari tahun 1975 hingga 1979. Konten Hiburan Umum Disney melalui Getty Images

Aktor tersebut meninggal pada usia 80 pada hari Kamis.

Snell mengumumkan Berita dalam sebuah pernyataanMengatakan bahwa suaminya meninggal “setelah perjuangan yang berani untuk hidup bersama keluarga yang penuh kasih.”

“Dia berbagi banyak hadiah luar biasa dengan dunia sebagai aktor, penyanyi, pendongeng, artis kreatif, dan sahabat,” tambahnya. “Senyum, tawa, dan semangat hidupnya akan dikenang oleh banyak orang yang hidupnya disentuhnya.”

Soule berperan sebagai Sersan Kenneth Richard “Hutch” Hutchinson, sementara Glaser berperan sebagai David Michael Starsky di serial hit. FilmPublicityArchive/Arsip Bersatu melalui Getty Images

roh Dia menderita berbagai masalah kesehatan Sepanjang hidupnya, seperti kanker dan penyakit paru obstruktif kronik.

Sol meninggalkan Snell dan enam anaknya – lima putra dan satu putri.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/01/06/entertainment/david-souls-starsky-amp-hutch-co-star-paul-michael-glaser-pay-tribute-to-brother-friend-after-death/ ?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=situs%20buttons&utm_campaign=situs%20buttons

Salin URL berbagi