Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan LANGSUNG Chiefs-Bears – Kebanggaan Arrowhead

Pembaruan LANGSUNG Chiefs-Bears – Kebanggaan Arrowhead

Di Minggu 3 NFL, Kansas City Chiefs menyambut… Beruang Chicago ke GEHA Field di Arrowhead Stadium, berharap bisa memperpanjang rekor mereka menjadi 2-1 dengan pertandingan yang tepat melawan tim Bears yang datang ke Kansas City dengan rekor 0-2.


Babak pertama


The Bears memenangkan lemparan koin pembuka permainan, memilih untuk menunda ke babak kedua. Itu memberi Kansas City bola, dan mereka mengambilnya dari garis 25 yard setelah melakukan touchdown.

Di tempat yang tepat untuk serangan passing Chiefs, sebagian besar dimulai lebih awal: Quarterback Patrick Mahomes menemukan Travis Kelce untuk mengkonversi sepertiga pertama dari drive pembuka. Namun, upaya kedua untuk menolak bagian ketiga tidak berhasil; Umpan dari pemain tengah ke penerima lebar Rashee Rice terlalu jauh sehingga menghasilkan penalti.

Pertahanan Kansas City memanfaatkan penalti yang hebat, mencegah Chicago memimpin melewati garis 25 yard. Kegagalan ketiga disebabkan oleh pemecatan pemain bertahan George Karlaftis dan gelandang Drew Tranquille, tetapi gelandang bertahan Mike Dana memberikan tekanan awal dengan serangan Bull yang kuat.

Pelanggaran passing The Chiefs tampak sama pada penguasaan bola kedua, saat Mahomes menemukan Kelce dan penerima lebar Skyy Moore dalam permainan berturut-turut untuk menyelesaikan dari down pertama. Dari garis 14 yard, Mahomes bergegas masuk ke dalam lima untuk membuat skor. Pada down kedua, umpan balik ke Jerick McKinnon terbuka, memberi Kansas City keunggulan awal 7-0.

Chicago bekerja cepat pada down ketiga, setelah upaya operan down kedua ke penerima lebar DJ Moore diliput oleh cornerback L’Jarius Sneed. Namun, Chicago melakukan konversi di lapangan — dan kemudian maju ke wilayah Chiefs dengan perebutan besar-besaran oleh quarterback Justin Fields.

Kansas City kembali naik ke posisi ketiga, kali ini membawa pulang. Pemburu umpan bintang Chris Jones mengalahkan tekel kanan rookie untuk minggu kedua berturut-turut, mendapatkan pemecatan dan mendorong Chicago keluar dari jangkauan sasaran lapangan.

The Chiefs berusaha mencapai posisi ketiga dengan konversi dua yard, saat kuarter pertama berakhir.

READ  Perang Rusia-Ukraina: Oligarki Rusia Roman Abramovich akan menjual Chelsea sebagai tekanan yang meningkat

Kuartal Kedua


Untuk memindahkan rantai ke down ketiga, Mahomes menemukan Kelce di antara pembela zona untuk down pertama di zona Chicago. Itu menghasilkan keuntungan besar dengan lari dari Isiah Pacheco, melewati ujung sempit Noah Gray di ruang untuk keuntungan 18 yard. Pada down ketiga beberapa saat kemudian, Mahomes tidak dapat menemukan receiver yang terbuka — tetapi pemeriksaan pada McKinnon tetap menggerakkan rantainya.

Dari garis 15 yard, umpan cepat dari tengah ke Rashie Rice membuat Chiefs berada di garis satu yard. Berlari kembali Clyde Edwards-Helaire menyelesaikannya dari sana, memukulnya dengan permainan lari yang kuat. Kansas City memimpin 14-0.

Setelah menyelesaikan bidang dengan baik selama peluncuran, Beruang tidak dapat menemukan ruang tambahan. Para pemain The Chiefs sedang naik daun di musim ini, tetapi Chris Jones sekali lagi menyelesaikannya. Dia menarik penalti sambil menekan Fields dan memaksakan tendangan penalti.

Mahomes menemukan target favoritnya untuk memulai penguasaan bola ini: Justin Watson. Setelah memanjat saku, lemparan yang ditempatkan dengan baik diselesaikan di pinggir lapangan sejauh 37 yard. Pacheco mengambilnya dari sana, menggunakan tiga umpan lurus untuk mendorong Chiefs ke zona merah.

Setelah screen pass yang efektif ke Pacheco, MacKinnon menanganinya dari sana. Mahomes menemukannya di flat dengan cepat, memberi Chiefs keunggulan 21-0 menjelang turun minum.

Hujan tidak berhenti turun di Chicago. Di awal perjalanan berikutnya, Khalil Herbert yang berlari kembali dilucuti oleh cornerback Trent McDuffie; Linebacker Willie Gay Jr. melompat ke atas bola, memberikan penguasaan bola kepada Chiefs di garisan 30 yard Bears. Hal ini mengakibatkan peringatan dua menit.

Pelanggaran Chiefs tidak memanfaatkan turnover, menghentikan penalti lain melalui tekel kanan Jawaan Taylor. Kansas City menerima gol lapangan dan memimpin 24-0.

Itu adalah perjalanan cepat lainnya untuk Beruang: Setelah upaya mendalam Fields gagal, upaya lain dicabut dan dicegat oleh keselamatan Chiefs Mike Edwards. Kansas City didirikan di dekat zona merah Chicago.

READ  Sean Payton tidak akan nyaman menggunakan posisi pemain sebagai penendang awal barunya

The Chiefs menutup skor dengan dua penyelesaian pada Rice, yang berjarak beberapa inci dari garis gawang. Mereka menjaga gol pertama dan gol tetap sederhana, mengoper bola ke Pacheco dan memperbesar keunggulan menjadi 31-0 dengan waktu tersisa kurang dari satu menit di babak pertama.

Pertahanan Chiefs terus menahan serangan Bears, memaksa melakukan tendangan dengan waktu tersisa kurang dari satu menit di babak pertama. Umpan dalam yang dipecah oleh cornerback Joshua Williams menyoroti penghentian tersebut; Karlaftis juga mendapat pukulan di Fields ketika dia melempar untuk membantu tidak menyelesaikan down ketiga.

Chiefs menguasai bola dengan sisa waktu 35 detik dan 65 yard dari zona akhir. Penalti lain dikenakan untuk formasi ilegal pada Jawaan Taylor, yang menyebabkan touchdown besar dilakukan oleh penerima lebar Marquez Valdes-Scantling.

Kansas City akhirnya puas dengan gol lapangan, memasuki babak pertama dengan keunggulan 34-0. Itu adalah jumlah terbanyak yang dimainkan pelatih kepala Andy Reid dalam satu pertandingan dalam 25 musim kepelatihannya.


Kuartal ketiga


The Bears memulai drive pertama mereka pada babak kedua di garis 25 yard setelah mencetak gol. Permainan kedua dilakukan oleh Mike Danna, tetapi gelandang Willie Gay Jr. membantunya menyerang dengan kekuatan dari tepi. Pada down ketiga, sebuah cek segera ditangani oleh L’Jarius Sneed, menghasilkan penalti.

Pelanggaran The Chiefs meningkat tepat di tempat terakhirnya di babak pertama, memperoleh jarak 37 yard melalui umpan down ketiga dengan umpan lintas lapangan dari Marquez Valdes-Scantling. Dari dalam zona merah, Mahomes tetap bersabar di saku dan menemukan Kelce di belakang zona akhir. Hasil tangkapan tersebut memberi Chiefs keunggulan 41-0 di pertengahan kuarter ketiga.

Mencoba membuat sesuatu dari permainan yang membawa bencana, serangan Chicago jatuh pada down ketiga. Dua kegagalan di lini bawah kemudian, Chiefs menguasai bola lagi — mengambil alih garis 41 yard Bears.

Quarterback cadangan Blaine Gabbert memasuki permainan pada drive berikutnya, mengambil alih posisi Mahomes. Beberapa kali menguasai bola, upaya dari tengah dicegat oleh gelandang Bears Jack Sanborn.

READ  D.C. United menempatkan dua pemain cuti setelah pertengkaran, tuduhan cercaan rasial: sumber

Beruang bekerja di zona merah, akhirnya mengkonversi seperempat pendek dengan menyelinap ke quarterback. Yang mendorong permainan memasuki kuarter keempat.


Kuartal keempat


Setelah gagal mengubah drive zona merah menjadi touchdown, Bears secara misterius memilih field goal — mengubah skor menjadi 41-3.

Perjalanan Gabbert berikutnya tidak berakhir lebih baik dari perjalanan pertamanya, tapi kali ini itu bukan kesalahannya. Umpan cepat ke Rashie Rice memantul dari bantalan bahunya dan jatuh ke tangan bek, menandai intersepsi kedua gelandang lini kedua itu.

Chicago mengambil keuntungan dari turnover tersebut, berada di pundak Fields dan hubungannya dengan penerima lebar DJ Moore. Setelah satu penyelesaian besar, Moore berhasil mencapai posisi miring di zona akhir untuk memberi Chicago touchdown di akhir kuarter keempat.


Cedera


Quarterback Patrick Mahomes tertatih-tatih setelah bermain di akhir babak pertama di mana pergelangan kaki kanannya tertekuk. Dia bertahan dalam permainan.

Pada kuarter ketiga, cornerback Joshua Williams tetap terjatuh setelah dipukul saat para pemain bersaing untuk mendapatkan umpan ke bawah. Dia meninggalkan lapangan di bawah kekuasaannya sendiri.

Tekel kiri Donovan Smith tetap berada di lapangan sambil berbaring telentang setelah permainan di kuarter ketiga.


Tim khusus


Punter Tommy Townsend melakukan tendangan sejauh 55 yard setelah drive pembuka, mendaratkannya di dalam garis lima yard tanpa bantuan penembak.

Memanggil regu latihan, penerima lebar Montrell Washington melakukan tendangan pertama yang dilihatnya untuk keuntungan 23 yard. Dia mengembalikan yang lain sejauh tiga yard.

Kicker Harrison Butker mengkonversi keempat percobaannya di babak pertama, kemudian satu lagi di kuarter ketiga. Dia juga menendang gawang dari jarak 41 yard di akhir kuarter kedua. Butker membuat gol lapangan dari jarak 38 yard sebelum jeda.

Baca selengkapnya