Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jon Moxley mendominasi CM Punk untuk menyatukan gelar AEW World

Jon Moxley mendominasi CM Punk untuk menyatukan gelar AEW World

Itu dianggap sebagai salah satu pertandingan terbesar dalam sejarah AEW, tetapi pertandingan penyatuan gelar dunia antara CM Punk dan Jon Moxley bukanlah acara utama pada 24 Agustus. dinamit.

Ini dijual bahwa pertandingan semua akan disiarkan televisi bahkan jika Anda mencapai batas waktu 60 menit. Mox hanya membutuhkan beberapa dari mereka.

Komentar itu dipertanyakan oleh bel jika Punk kembali dari patah kaki terlalu cepat. Dan ketika dia pingsan kesakitan saat melakukan tendangan bundar, sepertinya mereka benar.

Juara interim tidak pernah melepaskan kakinya dari gas, bahkan ketika para pelatih berbicara kepada Punk dari sisi ring. Beberapa saat kemudian, setelah kematian Ryder dan perubahan paradigma, Mox tidak lagi menjadi juara sementara.

Penggemar Cleveland sangat terkejut karena senang dengan juara negara bagian mereka, mereka tampaknya tidak langsung terjun ke Punk.

Hitung saya di antara mereka yang tidak tahu di mana harus meninggalkan barang-barang ini Semua orang di luar. Firasat saya adalah bahwa Punk tidak akan diizinkan untuk bekerja penuh di sana, dan itu memberikan sudut untuk comeback penuh berikutnya. Tapi itu masih belum memberi tahu kita siapa yang akan menghadapi Mox di PPV 4 September di kampung halaman Punk.

tapi dengan masing-masing Bagian yang bergerakDan rumor Dan Laporan Terbang di sekitar Punk dan AEW hari ini, siapa yang tahu di mana dia akan berada.

Dapatkan hasil dan liputan lengkap dari semuanya mulai malam ini dinamit disini.

READ  Britney Spears bergabung dengan Elton John untuk lagu pertama sejak Guardianship