Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pelaksana HBO Max yang Diberhentikan Mengungkapkan Warner Bros. Discovery Menghilangkan Keanekaragaman dan Menggoda dengan ‘Amerika Tengah’

Pelaksana HBO Max yang Diberhentikan Mengungkapkan Warner Bros. Discovery Menghilangkan Keanekaragaman dan Menggoda dengan 'Amerika Tengah'

FORMER CEO HBO Max Mengatakan layanan siaran Dia ditinggalkan dengan beberapa orang kulit berwarna untuk mengawasi deretan program yang beragam saat Warner Bros. melanjutkan. Penemuan reorganisasi perusahaan yang sedang berlangsung.

Platform Itu berkata Hampir 70 orang telah diberhentikan bulan ini. Itu termasuk seluruh tim yang mengawasi konten yang tidak direkam, Kids and Family, dan konten internasional, menurut dua mantan eksekutif HBO Max yang meminta anonimitas.

Ketiga divisi ini, yang bertanggung jawab untuk membeli acara dari perusahaan produksi dan pembuat konten dan bekerja sama dengan mereka selama produksi, sekarang benar-benar hilang.

Seorang mantan karyawan mengatakan sebanyak 13 orang kulit berwarna sebelumnya bertanggung jawab untuk mengembangkan program seperti Catatan Gordita Serial dokumenter dalam bahasa Spanyol Minudo: Selamanya muda Itu ditinggalkan, kemungkinan memengaruhi jenis pertunjukan dan film lampu hijau yang akan datang. Di antara mereka yang di-PHK adalah Jane Kim, seorang wanita Asia yang menjabat sebagai wakil presiden tim internasional, dan Kayla Barnes, seorang wanita kulit hitam yang bertugas di bawah Kim.

“Saya rasa tidak ada yang tahu bagaimana karyawan kulit putih,” kata seorang mantan eksekutif kepada The Daily Beast.

Mantan karyawan HBO Max mengatakan hanya tidak ada orang non-kulit putih yang tersisa di eselon atas konten, dengan satu menyebutkan Joey Chavez, wakil presiden eksekutif drama, sebagai salah satu dari sedikit orang kulit berwarna di luar sana. Karena HBO Max dan saluran HBO asli beroperasi agak independen, seorang mantan eksekutif mengakui bahwa “mungkin ada wanita kulit hitam di pihak HBO. Bisa.”

Mantan eksekutif lainnya mengatakan kepada The Daily Beast, PHK itu “memperparah kurangnya keragaman di HBO.” “HBO adalah bagian paling homogen dari payung ini. Alih-alih mencoba mencari cara untuk menggabungkan beberapa” [Max] Eksekutif HBO baru saja membuat klip tiga bagian yang komprehensif ini: Anak-anak, Keluarga, dan Internasional. Banyak orang kulit hitam dan kulit hitam kehilangan pekerjaan mereka.”

READ  James Corden memecah kesunyiannya tentang larangan restoran

Sejak penggabungan perusahaan induk Warner Bros. Dengan Discovery awal tahun ini, karyawan di Warner melakukan hal itu Bergulat dengan nilai-nilai yang berubah dari perusahaan yang baru didirikan. CEO Discovery David Zaslav telah ditugaskan untuk membantu Warner merangkak keluar dari lubang $ 50 miliar. Datang seperti bola perusak, Layanan siaran CNN+ senilai $300 juta dihancurkan Dan Berjanji untuk menarik saluran berita milik Warner dari jurnalisme ‘partisan’.

Lebih banyak perubahan telah terjadi dalam dua minggu terakhir.

Awal bulan ini, diumumkan perempuan kelelawarfilm senilai $90 juta yang direncanakan untuk HBO Max yang dibintangi oleh aktris Afro-Latina Leslie Grace, akan menjadi Sepenuhnya ditangguhkan demi penghapusan pajak. Selama akhir pekan, reporter media CNN dan pembawa acara Brian Stelter, yang sering menjadi sasaran kritik sayap kanan, Dia dikeluarkan dari jaringan.

Mantan karyawan Warner percaya bahwa perubahan ini adalah tentang bisnis dan juga tentang pembentukan kembali persepsi ideologis properti Warner. Semuanya menunjuk pada tujuan yang sama, kata mereka: menolak konten sayap kiri atau terlalu beragam demi makanan Amerika Tengah yang lebih homogen dan ramah. Kurangnya keragaman dalam kru konten dapat membuat tujuan ini lebih mudah.

HBO adalah bagian paling konsisten dari payung ini. Alih-alih mencoba mencari cara untuk menggabungkan beberapa [Max] Eksekutif HBO baru saja membuat klip tiga bagian yang komprehensif ini: Anak-anak, Keluarga, dan Internasional. Banyak orang kulit hitam dan kulit hitam kehilangan pekerjaan mereka.

Dalam sebuah pernyataan kepada The Daily Beast, HBO menyoroti acara seperti kesurupanDan rap! TDan gambar wanita kulit hitam Dan Los EsposisSemua dipimpin oleh berbagai kepribadian.

“HBO dan HBO Max selalu menunjukkan komitmen terhadap beragam program dan cerita, dan akan selalu begitu,” kata perusahaan itu.

READ  Semua aksi dari Coachella 2022 akhir pekan ini - dalam foto-foto menakjubkan

Sebuah sisipan yang membandingkan pemirsa untuk Discovery+ dan HBO Max menunjukkan perbedaan demografis yang mencolok antara kedua perangkat streaming tersebut. Di mana HBO Max populer di kalangan beragam kelompok, individu, dan pengemudi mobil hybrid, Discovery+ populer di kalangan orang kulit putih dan sudah menikah yang mengendarai SUV, van, dan “bus keliling”. Pemirsa HBO Max menggunakan TikTok dan Instagram, sementara pemirsa Discovery+ menggunakan platform media sosial Facebook dan Twitter, dengan peringatan tambahan, “jika ada.” Pemirsa HBO Max tidak memiliki anak. Pemirsa Discovery+ adalah “Empty Nester” atau memiliki cucu. Discovery mungkin mencoba memikat HBO ke orbitnya karena berfokus pada apa yang terbaik.

Acara reality show HBO Max telah menghadirkan poin penting yang jelas bagi para pemimpin baru. Ketika properti Discovery seperti TLC dan HGTV mengirim kru kamera untuk merekam apa yang dapat mereka temukan, acara HBO Max dirancang dengan lebih hati-hati. Mereka terkadang didukung oleh bintang seperti Selena Gomez atau steve kariyang memiliki potensi untuk mendapatkan gaji yang besar, terlihat lebih ramping, dengan penyesuaian yang lebih halus dan pengaturan kamera yang lebih canggih yang menambah anggaran mereka.

Seorang mantan eksekutif menggambarkan Discovery+ sebagai “platform audiens non-pribadi yang lebih umum yang dirancang untuk HBO Max. Saya pikir Discovery hanyalah audiens ‘semua’, [they] Saya tidak ingin membuat hal-hal politis, objektif, yang mengasingkan Amerika Tengah — lebih banyak Chip dan Joanna,” kata mereka, merujuk pada acara renovasi rumah. Memperbaiki Atas: Selamat Datang di Rumah Tuan rumah – Chip dan Joanna Gaines.

“Jika David Zaslav mampu melakukannya, dia akan memprogram Chip dan Joanna sepanjang hari,” kata CEO. “Hanya ada jumlah yang luar biasa, ‘Kami tidak membutuhkan Anda. Anda tidak memberikan hal-hal yang menjadi fokus kami.”

READ  Kanye "Ye" West menentang kritik Kim Kardashian terhadap postingannya

Perubahan dalam perspektif sebagian dapat menjelaskan mengapa Beberapa judul baru-baru ini menghilang dari HBO Max. Sumber kami setuju bahwa penghapusan sebagian besar tentang uang. Perusahaan dapat mengklaim keringanan pajak untuk biaya yang terkait dengan pertunjukan tertentu selama Anda berjanji untuk berhenti mengambil keuntungan, yang berarti menyingkirkannya sepenuhnya.

“Mereka menghilangkan lensa perspektif yang menurut saya tidak ada saat Anda melihat acara bermerek Discovery,” kata seorang mantan karyawan.

Berbicara tentang rencana perusahaan untuk menggabungkan HBO Max dan Discovery+ menjadi satu layanan streaming raksasa dalam waktu dekat, CEO yang diberhentikan itu mengatakan, “Jangan heran jika ada nama baru untuk platform tersebut.”

Secara keseluruhan, ada perasaan bahwa eksekutif kulit berwarna HBO Max hanyalah korban lain dalam upaya perusahaan untuk keluar dari utang, dan kualitas kontennya terkutuk.

“Dalam hal bagaimana orang melihat diri mereka tercermin, apakah itu rasial atau gay, ketika Anda memiliki orang yang beragam, lensa yang mereka tempati adalah [content] “Faktor-faktor dalam hal-hal yang menurut saya tidak dipikirkan oleh rekan-rekan kulit putih saya,” kata seorang mantan eksekutif.

Yang lain berkata, “Ini dalam.” “Apa yang akan mereka lakukan dengan jumlah orang kulit berwarna yang tidak proporsional ini yang telah ditinggalkan? Mereka perlu diganti dalam kapasitas tertentu. Atau apakah mereka tidak peduli? Itulah yang kami diberitahu, mereka tidak peduli.”