Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Johnny Depp menyebut tuduhan mantan istri Amber Heard ‘luar biasa kejam, kejam, dan semuanya salah’ dengan imbalan pengadilan pencemaran nama baik

Johnny Depp menyebut tuduhan mantan istri Amber Heard ‘luar biasa kejam, kejam, dan semuanya salah’ dengan imbalan pengadilan pencemaran nama baik

Catatan editor: Beberapa kesaksian berisi bahasa grafis dan deskripsi pelecehan seksual dan fisik.

Johnny Depp menyebut tuduhan mantan istrinya tentang pelecehan seksual dan fisik “gila” pada Rabu saat ia kembali ke pengadilan sebagai saksi dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard.

Ketika ditanya tentang reaksinya mendengar tuduhan Heard ketika dia bersaksi sebelumnya di persidangan, Depp berkata: “Ini konyol, memalukan, lucu, menyiksa, brutal, sangat brutal, kejam, semuanya salah.”

Gugatan Deep Heard
Aktor Johnny Depp bersaksi di ruang sidang Fairfax County Courthouse di Fairfax, Virginia, Rabu, 25 Mei 2022.

Evelyn Hochstein/AFP


Depp bersaksi pada hari Rabu sebagai saksi bantahan – baik dia dan Heard bersaksi secara ekstensif di awal persidangan.

Dia memberikan beberapa tanggapan spesifik terhadap beberapa tuduhan pribadi yang diajukan oleh Heard serta saudara perempuannya, Whitney Henriques, yang memberikan beberapa kesaksian pendukung terkuat kepada Heard.

Interogasi oleh pengacaranya diakhiri dengan penolakan akhir atas tuduhan tersebut.

“Saya tidak pernah dalam hidup saya melakukan serangan seksual, atau serangan fisik, atau semua cerita aneh dan keterlaluan tentang melakukan hal-hal ini,” katanya. “Dan tinggal bersamanya selama enam tahun, menunggu untuk bisa mengungkap kebenaran.”

“Tidak peduli apa yang terjadi, saya datang ke sini dan saya telah mengatakan yang sebenarnya dan saya telah berbicara tentang apa yang saya miliki di punggung saya, dengan enggan, selama enam tahun,” katanya.

Dalam menanyai Depp, pengacara Heard membidik klaim tersebut, menanyai aktor tentang gugatan sebelumnya terhadap surat kabar Inggris The Sun, yang menyebutnya sebagai “kekasih istri”. Depp kalah dalam kasus pencemaran nama baik itu.

Sebagai pengacara Heard, J. Benjamin Rothenborn, pesan teks antara Depp dan asistennya di mana dia menggunakan istilah cabul untuk merujuk pada organ seksual wanita dan berkata, “Saya perlu. Saya mau. Saya ambil.” Depp menggambarkan ide yang dia tulis jika dia ingin bersama seorang wanita secara seksual, itu benar-benar “konyol.”

“Anda dapat mengatakan apa pun yang Anda inginkan, saya tidak pernah mengatakan kata-kata itu. Tidak ada cukup kesombongan dalam diri saya,” katanya kepada pengacara Heard, mencatat bahwa teks itu telah dirusak atau seseorang mungkin telah mengambil teleponnya. “Ini sangat mengerikan.”

Deb Heard menggugat di Pengadilan Sirkuit Fairfax County atas op-ed yang dia tulis pada Desember 2018 di Washington Post yang menggambarkan dirinya sebagai “figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga.” Pengacaranya mengatakan artikel itu mencemarkan nama baik dia meskipun dia tidak pernah menyebutkan namanya.

Deb punya Penolakan Dia memukul Heard sebelumnya, dan mengatakan dia kasar dalam hubungan itu. aku telah mendengar bersaksi tentang dia Lebih dari selusin kasus kekerasan fisik yang terpisah, dia mengatakan bahwa dia menderita di tangan Depp.

Depp juga membantah klaim Heard bahwa Depp tidak ada hubungannya dengan dia mendapatkan peran dalam film superhero Aquaman. Ketika Heard bersaksi, dia jelas tersinggung dengan pertanyaan dari pengacara Depp yang menyindir bahwa Depp mendapatkan peran itu.

Meskipun demikian, Depp mengatakan bahwa setelah Heard mengikuti audisi untuk peran tersebut, dia berbicara kepada studio atas namanya. Dia dicegah untuk membahas detail percakapannya ketika pengacara Heard keberatan, tetapi berkata, “Dia akhirnya mendapatkan pekerjaan itu, jadi saya harap, saya pikir, saya telah meredakan kekhawatiran mereka.”

Tetapi setelah pemeriksaan silang, juri melihat pesan teks yang dikirim setelah Heard mengajukan gugatan cerai di mana Depp memberi tahu saudara perempuannya, “Saya ingin menggantikannya dalam film WB (Warner Brothers).”

Namun, ketika pengacara Heard bertanya kepada Depp apakah dia mencoba mengeluarkan Heard dari Aquaman, dia menyangkalnya. Sebaliknya, dia mengatakan dia merasa terikat dengan tugasnya untuk memberi tahu studio “itu akan berakhir menjadi sesuatu yang buruk” jika mereka tetap mendengarkan dalam film.

Juga pada hari Rabu, supermodel Kate Moss, mantan pacar Depp, membantah bahwa dia didorong atau diserang oleh Depp selama hubungan mereka.

Kasus pencemaran nama baik Depp terhadap Heard berlanjut di Fairfax, Virginia
Model Kate Moss, mantan pacar aktor Johnny Depp, disumpah untuk bersaksi melalui tautan video selama persidangan pencemaran nama baik Depp terhadap mantan istrinya Amber Heard, di Fairfax County Courthouse di Fairfax, Virginia, 25 Mei 2022.

Evelyn Hochstein/Reuters


Moss juga bersaksi sebagai saksi kasasi. Mendengar, dalam kesaksiannya, merujuk pada Moss dan desas-desus bahwa Depp mendorong Moss menuruni tangga ketika mereka berkencan.

Moss, dalam pernyataan tertulis yang dia berikan melalui tautan video, mengatakan Depp tidak pernah menyerangnya. Dia mengatakan dia pernah tergelincir menuruni tangga setelah hujan badai di sebuah resor Jamaika, dan Depp membantunya.

Dia bersaksi kurang dari 5 menit dan tidak ditanyai.

Depp juga menanggapi tuduhan itu dalam kesaksiannya, mengatakan bahwa itu terjadi seperti yang dikatakan Moss. Dia mengatakan dia menceritakan kisah Moss kepada Heard bertahun-tahun yang lalu dan “Mrs. Heard mengambil cerita itu dan mengubahnya menjadi kecelakaan yang sangat mengerikan, semua ada di pikirannya.”

READ  Hardy dirawat di rumah sakit karena serangan panik