Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kencan Hrithik Roshan di pesta ulang tahun Karan Johar adalah tersangka biasa Saba Azad

Hrithik Roshan berpose dengan Saba Azad di pesta Karan Johar.

New Delhi:

Hrithik Roshan dan Rumor mengatakannya pacar Saba Azad Mereka sering muncul dalam daftar tren untuk hubungan mereka. Nah, alasan kami mengangkat ini hari ini adalah karena mereka baru saja meresmikan hubungan mereka di karpet merah di Pesta Ulang Tahun ke-50 Karan Johar yang diadakan di Yash Raj Studios di Mumbai pada Rabu malam. Hrithik Roshan dan Saba Azad terlihat berbaju hitam saat mereka berjalan menuju venue bersama. Hrithik dan Saba dengan senang hati berpose bersama di depan kamera pada upacara tersebut. Hrithik Roshan dan Saba Azad pertama kali berfoto bersama pada bulan Januari, setelah itu rumor kencan mereka dimulai.

Lihat foto Hrithik Roshan dan Saba Azad di sini:

4 td0jgg

Saba Azad dengan Hrithik Roshan.

62bmsrk8

Saba Azad dengan Hrithik Roshan.

6t34mdio

Saba Azad dengan Hrithik Roshan

Hrithik Roshan Dia sebelumnya menikah dengan desainer interior Susan Khan. Mereka menikah pada tahun 2000 dan bercerai pada tahun 2014. Mereka kemudian memiliki orang tua Hrehaan dan Hridhaan. Suzanne Khan dan Saba Azad sering menjadi berita utama di media sosial mereka. Selain itu, Susan juga menghadiri pesta saba di Mumbai beberapa bulan lalu.

Saba Azad adalah seorang penyanyi dan musisi. Dia telah muncul di film sepertiDil Kabaddi Dan film 2011 Mujhse Fraandhip Karoge. Itu juga bagian dari antologi Netflix Merasa seperti Ishq. Terakhir terlihat di serial web Rudal anak laki-laki.

Hrithik Roshan memiliki jadwal yang sangat sibuk di depan. Ia nantinya akan tampil dalam film aksi beroktan tinggi yang dibintangi oleh Deepika Padukone, yang berjudul pejuang. Film ini disutradarai oleh Siddharth Anand. Terakhir terlihat di Knockout perang, yang dibintangi bersama Tiger Shroff dan Fanny Kapoor. Pada tahun yang sama, ia juga membintangi film super 30yang dirilis pada tahun 2019. Dia juga akan membintangi Vikram Vid Dengan Saif Ali Khan.

READ  13 game Star Wars yang layak dibeli selama Obral 4 Mei