Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Harry Styles menerima semua tepuk tangan

Harry Styles menerima semua tepuk tangan
Placeholder saat memuat tindakan artikel

Harry Styles memiliki album baru, yang berarti bahwa kehadiran bintang pop Inggris di panggung budaya telah diperkuat dan daya pikatnya terungkap secara misterius dan lengkap dalam wawancara dan pertunjukan. Dan pakaiannya adalah pengingat seperti apa kebebasan berekspresi, meskipun pakaian itu berfungsi sebagai pengingat betapa tidak semua orang memiliki kebebasan gaya yang sama.

Musik Styles tidak provokatif atau politis. Ini sedikit jiwa, sedikit funk, sedikit folk dan banyak kata yang enak di telinga. Album baru adalah sambutan yang baik Tapi adil untuk mengatakan bahwa “Harry’s House” tidak akan mengubah genre musik pop. Kontribusinya yang paling signifikan terhadap budaya adalah gayanya, yang mirip dengan gaya budaya Mill Feuille. Dia adalah pria yang merangkul sikap terbaik dan pakaian terbaik. Dia adalah bagian dari barisan panjang musisi yang menggunakan fashion sebagai media untuk mengasosiasikan musik mereka.

Penawaran umum Styles—yang sarat dengan kepekaan cair Gucci terhadap gender dan dilengkapi dengan palka berbulu dan cetakan yang tidak serasi—adalah sebuah suguhan. Ini adalah pernyataan indah tentang keusangan aturan anak laki-laki dan perempuan, asumsi yang membosankan, dan kemuliaan kreativitas. Pola mewujudkan semua ini, dipuji atas semua ini, Dalam batas aman dunia hiburan dan dari posisi istimewa seseorang yang identitasnya menimbulkan rasa ingin tahu tetapi tidak disamakan dengan pelanggaran.

Gaya memberi tekanan pada pemakaian tulle dan organza, dan menjadi orang yang unik, pada saat orang-orang dari berbagai sudut masyarakat cenderung memberi tahu mereka yang kurang beruntung, yang kehidupan individunya tidak banyak berpengaruh pada tetangga mereka, bagaimana menjadi dan bagaimana hidup. . Ini hal yang kecil tapi bersemangat untuk melihat bintang pop memanfaatkan sepenuhnya kebebasan indah yang datang dengan wilayahnya.

READ  Chris Pine menjelaskan mengapa dia memiliki rambut panjang dan janggut

Ketenaran memiliki bebannya sendiri, dan beberapa di antaranya bisa menjadi beban bagi jiwa. Tetapi dalam kasus musisi, itu juga datang dengan manfaat khusus, yang merupakan antisipasi kemunduran – yang sebenarnya hanyalah cara lain untuk mengatakan individualitas. Ini adalah hadiah yang bisa sangat langka di banyak daerah lain. Gaya cenderung kebebasan itu.

Pakaiannya mengaburkan seksualitas seperti yang telah lama didefinisikan. Dia mengambil gaun, atasan tipis, dan blus brokat yang terkait dengan feminitas halus dan meletakkan lengan bertato di lengan yang disayangi itu dan memakai pakaian ini dengan percaya diri yang tenang. Mengenakan peep di atas panggung. Dipakai saat tampil di acara amal. Dia memakainya saat dia berjalan di jalan dengan pacarnya. Dalam profesi lain, berpakaian di luar kebiasaan akan menjadi provokasi. Apa pendapat orang tentang Senator Kirsten Senema (Demokrat dari Arizona) dan rok dan boleronya yang ceria? John Fetterman, calon Demokrat Pennsylvania untuk Senat, membuat gambar utuh di jaket, celana pendek, dan lengannya dengan tinta. Pengamat sangat ingin mendapat penjelasan. berarti.

Penampilan Styles menimbulkan pertanyaan bukan karena melanggar beberapa aturan tidak tertulis, tetapi karena terlalu memberi energi. Kami kurang cenderung bertanya “Mengapa dia melakukan itu?” Saya lebih mungkin bertanya-tanya “Bagaimana dia melakukan itu?” Kita semua harus memiliki ruang ekspresif bintang pop.

Butuh banyak sejarah untuk sampai ke titik ini. Untuk mengakses Harry Styles. Ada banyak rockstars dan penyanyi soul yang telah mendorong diri mereka sendiri dan menggunakan kombinasi kulit biker dan ruffles ruffles untuk menonjolkan maskulinitas menderu, untuk menandakan bahwa testosteron mereka begitu tinggi sehingga mereka membutuhkan Jabot Lacy untuk mencairkannya ke tingkat yang disukai penggemar. bisa menangani. Pakaian wanita digunakan pada pria sebagai pelanggaran yang disengaja, tindakan yang disengaja dimaksudkan untuk melawan status quo. Ini telah digunakan sebagai ekspresi seksualitas seseorang – cara untuk menyatakan apa yang tidak bisa dikatakan dengan keras.

READ  Aplikasi Katolik Hallow dan Mark Wahlberg meluncurkan kemitraan

James Brown. Pangeran. Richard kecil. Mereka semua menggunakan gaya feminin untuk mencapai tujuan mereka sendiri.

Banyak pria dan wanita dari generasi ke generasi telah mengalami rasa sakit, baik fisik maupun mental, sebelum kita sampai di sini di mana orang-orang seperti Styles dapat menuai kegembiraan dan kesenangan yang telah diberikan dengan susah payah oleh orang lain. Ini bukan masalah perampasan budaya karena memiliki kemewahan menikmati keragaman yang sangat besar setelah kru yang lama menderita merawat tanaman, memanen tanaman, dan memasak.

Sampul “Harry’s House” menunjukkan penyanyi itu berdiri di sebuah ruangan terbalik. Sebuah sofa, meja samping, dan lampu tergantung dari lantai – sekarang – langit-langit. Styles berdiri di sudut dengan tubuhnya sedikit miring dari kamera. Rambutnya lurus dan dia memakai jeans wide leg dan tank top gading dengan kerah Peter Pan. Ini adalah kemeja yang terlihat seperti gaun repurposed untuk balita. Tangan kanan Styles bertumpu pada dagunya seolah mencoba mengingat apa yang ada di daftar tugas hariannya.

Tidak ada yang sangat menarik atau sulit dalam gambar. Manisnya kemeja itu tidak dipadu dengan sesuatu yang edgy kecuali jika seseorang menghitung tato di lengannya dan sudah lama sejak tubuh bintang rock yang digambarkan itu membuat siapa pun terkesiap. Gaya berpakaian santai sama mudahnya dengan siapa pun yang memakai T-shirt. Dan sementara itu mungkin tampak bukan masalah besar, bulu ini adalah kemenangan yang cukup baru.

Saat itu tahun 2020 ketika Styles menjadi orang pertama yang tampil solo di sampul majalah Vogue Mengenakan maxi dress dari Gucci. Dan baru tahun 2019 ketika Billy Porter Dia mengenakan gaun Christian Siriano di karpet merah Oscar. Rio Uribe didirikan hanya pada tahun 2012 olahraga gipsiSalah satu merek pertama yang secara resmi menyoroti keragaman ras dan fluiditas gender.

READ  Pirang: Ana De Armas adalah Marilyn Monroe di NC-17 Netflix

Sangat mudah untuk melihat gaya dan mengabaikan pilihan pakaiannya yang unik sebagai berlebihan. Tentu mereka. Tapi itu juga merupakan kemenangan kecil bagi mereka yang memahami tidak hanya seluk-beluk fluiditas seks, tetapi juga keindahannya. Sebagai budaya, ada banyak urusan serius yang harus dihadapi ketika orang-orang mulai memahami siapa mereka dan bagaimana mereka ingin dipahami. Semua orang hadir di panggung publik. Satu-satunya perbedaan adalah ukuran audiens mereka. Kita harus lebih murah hati dalam memberi tepuk tangan kepada semua orang, bukan hanya bintang pop.