Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

John Lynch menyela untuk menanyakan apakah Brandon Aiyuk telah menerima izin untuk mencari perdagangan

John Lynch menyela untuk menanyakan apakah Brandon Aiyuk telah menerima izin untuk mencari perdagangan

Penerima 49ers Brandon Aiyuk jelas tidak tertarik bermain seharga $14,12 juta tahun ini. Dia menginginkan kesepakatan baru. Dia tidak mendapatkannya.

Apakah dia mengizinkan agennya untuk berdagang? Selama konferensi pers perkenalan hari Senin, manajer umum John Lynch menutup pertanyaan tentang apakah hal itu telah terjadi.

“Saya tidak akan membahas semua detailnya,” kata Lynch, menyela Matt Maiocco dari NBCSportsBayArea.com. “Kami benar-benar fokus agar BA menjadi bagian dari kami. Itu terikat kontrak dan kami menantikannya.”

Ini bukan sebuah penolakan. Lynch bahkan tidak sempat menyangkalnya, karena dia tidak membiarkan pertanyaan itu diajukan.

Hal itu hanya akan memperkuat persepsi bahwa 49ers telah memberikan izin kepada agen Aiyuk untuk membelinya, mungkin dengan harapan agen Aiyuk mengetahui bahwa tidak ada tim lain yang bersedia membayar lebih dari yang ditawarkan 49ers. Kami diberitahu bahwa Steelers menghubungi 49ers awal musim ini. Pada saat itu, mereka diberitahu bahwa 49ers tidak akan menukar Aiyuk, tim kedua All-Pro pada tahun 2023.

Lynch pun mengatakan ingin mempertahankan Aiyuk.

“Keinginan kami adalah agar dia tetap di sini dan menjadi bagian dari Niners selama sisa karirnya,” kata Lynch. “Kami sedang mengusahakannya. Oleh karena itu, saya pernah menjadi pemain dan saya tidak pernah suka pekerjaan saya dipublikasikan. Jadi saya akan menghormatinya. Saya tidak akan berbicara mewakili mereka. Saya dapat mengatakan bahwa kami memiliki hal yang baik.” percakapan dan aku akan berhenti di situ.”

Lynch ditanya apakah dia telah menerima telepon tentang Aiyuk. “Kami mendapat telepon tentang banyak orang,” kata Lynch. Sekali lagi, hal lain yang tidak dapat disangkal.

Lynch juga menambahkan bahwa Aiyuk belum melapor untuk latihan di luar musim. kenapa dia? Penolakan layanan selama program sukarelawan di luar musim adalah sumber pengaruhnya saat ini.

READ  Petinju Meksiko Canelo Alvarez mengirimkan peringatan kepada Lionel Messi

Bisakah Aiyuk ditradingkan minggu ini?

“Saya tidak mengharapkan itu,” kata Lynch. Sekali lagi, ini adalah jawaban selain “tidak” yang tegas.

Aiyuk berperan dalam perdagangan minggu ini. Meskipun dia belum secara resmi meminta perdagangan, segala sesuatunya sudah siap untuk mencapai kesepakatan potensial. Kami akan mencari tahu apakah itu terjadi, mungkin dalam tiga hari.