Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Houston Texans memperkenalkan empat seragam baru yang terinspirasi dari penggemar

Houston Texans memperkenalkan empat seragam baru yang terinspirasi dari penggemar

HOUSTON – Houston Texans hari ini meluncurkan empat seragam baru yang terinspirasi dari penggemar untuk pertama kalinya sejak awal tim pada tahun 2000. Empat seragam baru – Home, Away, Alternate, dan Color Rush – adalah hasil langsung dari bimbingan presiden dan CEO Texas Cal McNair untuk Evolve Tanpa rasa takut. Melalui lebih dari 10.000 survei dan 30 kelompok fokus, seragam H-Town dirancang.

“Hari ini, untuk pertama kalinya sejak tahun 2000, kami sangat bangga memperkenalkan seragam baru kami,” kata Cal McNair, Ketua dan CEO Houston Texans. “Ini bahkan lebih istimewa karena terinspirasi oleh dan untuk para penggemar kami.” “Penggemar kami meminta kami untuk menjadi lebih dari H-Town dan kami mewujudkannya. Mereka selalu bersama kami di setiap langkah dan benar-benar ada sesuatu untuk semua orang terkait dengan empat seragam.”

Seragam rumahnya klasik, menampilkan jalur warna Deep Steel Blue yang diperbarui yang cocok dengan jalur warna asli Deep Steel Blue yang diluncurkan pada tahun 2000, bersama dengan daya tarik H-Town di kerah bagian dalam. Helm rumah berwarna Deep Steel Blue dengan cat metalik biru-biru. Ini mencakup logo banteng tradisional di bagian samping dan logo H sekunder baru di bagian belakang. Seragam Liberty White bersifat tradisional dengan sentuhan modern, menampilkan garis lengan tradisional di bagian belakang dan samping jersey yang bertransisi menjadi desain yang terinspirasi terompet di bagian depan.

Seragam alternatifnya adalah jersey tandang versi Battle Red yang berani. Helm penggantinya adalah Battle Red dengan chip cat berwarna merah permen, masker wajah logam berwarna merah krom, serta penerapan logo helm baru yang terinspirasi dari banteng dan logo kepala banteng Texas di bagian belakang. Seragam yang terinspirasi kota Color Rush memperkenalkan H-Town Blue sebagai warna baru pertama yang diperkenalkan pada merek Texas dalam sejarah tim. Tim Texas juga menjadi tim pertama dalam sejarah NFL yang memperkenalkan logo baru pada helm alternatif dan sistem dua logo di semua helm.

READ  Rodger Savold di Loss Bills: Dia hampir kehabisan bensin pada satu titik

Untuk merayakan peristiwa penting dalam sejarah waralaba, tim Texas mengadakan acara peluncuran khusus malam ini yang dipersembahkan oleh dealer Ford di wilayah Houston dan telah merencanakan sejumlah acara di seluruh kota untuk dinikmati semua penggemar.

  • Fans diundang untuk membeli jersey baru dan merchandise eksklusif mulai hari ini pukul 10 pagi di toko tim Houston Texans di NRG Stadium. Toko ini dipenuhi dengan merchandise, pakaian, dan aksesoris baru yang terinspirasi dari seragam baru, termasuk merchandise H, hoodies, dan t-shirt. Fans juga dapat berbelanja online di Shop.HoustonTexans.com.
  • Mulai Rabu, 24 April hingga Sabtu, 27 April, penggemar dapat membeli merchandise di toko tim pop-up Houston Texans di lantai pertama Pusat Konvensi George R. Brown di luar Plaza di Avenida Houston. Jam operasionalnya adalah tanggal 24 dan 25 April pukul 13.00-20.00, 26 April pukul 13.00-22.00, dan 27 April pukul 10.00-18.00.
  • Merchandise juga akan tersedia di pesta Draft 2024 tim yang dipersembahkan oleh Modelo pada hari Jumat, 26 April. Acara gratis yang diselenggarakan oleh Houston First ini berlokasi di Plaza di Avenida Houston. Para penggemar akan dapat mengakses konser tersebut mulai pukul 5 sore
  • Orang Texas akan mengenakan patung Sam Houston yang terkenal setinggi 80 kaki di Huntsville dengan jersey Texans Color Rush seberat 200 pon mulai hari ini hingga 7 Mei. Fans yang ingin mengambil jersey harus parkir di Sam Houston Patung Visitor Center yang terletak di 7600 TX-75, Huntsville, TX 77340.
  • Mulai Kamis, 25 April, bekerja sama dengan Bun B, pelanggan Trill Burgers akan menerima logo Texas atau H baru pada roti burger mereka untuk waktu terbatas. Selain itu, burger tersebut akan dikemas dalam kotak khusus H-Town Blue selama persediaan masih ada.
  • Beberapa taman di seluruh Houston, termasuk Hermann Park dan Eleanor Tinsley Park, antara lain, akan menampilkan logo Texas dan logo H baru mulai Kamis, 25 April untuk menghormati NFL Draft.
  • Pusat kota Houston dan jembatan di atas Interstate 59 juga akan diterangi dengan warna Texas, termasuk biru H-Town, untuk merayakan seragam baru tim.
READ  Kaitlyn Clark, Iowa menghancurkan bola basket wanita Indiana State dalam pertarungan Sepuluh Besar