Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembacaan horoskop mingguan untuk setiap tanda dari 7 hingga 13 Juli

Pembacaan horoskop mingguan untuk setiap tanda dari 7 hingga 13 Juli

Frances McDormand, seorang Kanker.
Ilustrasi: Berdasarkan Potongannya; Foto: Gambar Getty

Pada hari Kamis, planet cinta Venus memasuki Leo, tanda yang paling membanggakan. Selama bulan depan, semua orang (termasuk Anda) kemungkinan besar akan menginginkan pujian ekstra, validasi, atau sedikit perhatian. Tidak ada gunanya berpura-pura tenang sekarang – orang akan merespons lebih banyak dengan kehangatan dan kemurahan hati dibandingkan dengan rasa malu dan misteri. Semakin Anda bermurah hati kepada orang-orang yang Anda sayangi, hubungan Anda akan semakin bahagia. Sementara itu, temukan ramalan bintang mingguan Anda untuk setiap tanda di bawah.

Akhir-akhir ini Anda kesulitan mengambil keputusan karena setiap pilihan terasa begitu penting. Anda khawatir akan membuang-buang waktu Anda yang terbatas di Bumi, takut mengecewakan orang-orang yang Anda sayangi, atau merasa stres karena potensi konsekuensi dari tindakan paling sederhana. Namun meskipun penting untuk memperlakukan hidup dan pilihan Anda seolah-olah itu penting (karena memang penting!), pada titik tertentu, cukup sudah cukup. Cobalah untuk menganggap diri Anda tidak terlalu serius. Biarkan selera humor dan keceriaan Anda menentukan keputusan Anda minggu ini. Dunia saat ini menakutkan, tetapi Anda juga boleh bersenang-senang.

Sangat mudah untuk mengidealkan masa lalu ketika masa kini tampak suram dan jelek, dan masa depan tampak menakutkan. Anda mulai membayangkan bahwa versi hidup Anda sebelumnya adalah sesuatu yang istimewa dan ajaib, bahwa hubungan lama Anda sempurna, dan momen terbaik Anda telah berlalu. Ingatkan diri Anda bahwa ini tidak benar. Hidup mungkin sulit saat ini, tapi bukan berarti hanya akan ada penderitaan dan kesepian di kemudian hari. Tatap masa depan dengan berani. Ada cinta di masa depan. Ada pekerjaan berarti yang harus dilakukan. Ada keindahan yang tidak pernah Anda bayangkan.

Akhir-akhir ini, Anda merasa diabaikan dan diremehkan oleh orang-orang yang berkuasa dalam hidup Anda. Tak satu pun dari orang-orang yang berada dalam posisi untuk memberi Anda peluang tampaknya mengakui energi, ide, dan kreativitas Anda – jadi minggu ini, lupakan atasan dan pihak berwenang. Anda tidak memerlukan izin orang lain untuk mulai melakukan hal-hal menarik dalam hidup Anda; Anda bisa mulai sekarang. Tentu saja, dukungan kelembagaan akan bagus, tapi itu tidak perlu. Anda memiliki ide sendiri, teman yang bersedia berkolaborasi dengan Anda, dan inspirasi dapat ditemukan di halaman belakang rumah Anda sendiri. Anda memiliki kebebasan untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan.

READ  Para kritikus membencinya, dan kami seharusnya bisa melakukan yang lebih baik – keberagaman

Saya mengenal orang-orang yang sepertinya tidak pernah puas. Tidak peduli berapa banyak cinta, pujian atau uang yang mereka miliki, mereka selalu membutuhkan lebih banyak. Anda tentu tidak ingin menjadi seperti mereka, yang terus-menerus haus akan hal besar berikutnya. Lebih baik belajar menghargai apa yang Anda miliki, dan hidup bahagia di dunia sebagaimana adanya. Ingatlah bahwa Anda tidak harus menerimanya Semuanya Alam semesta memberikan tantangan besar bagi Anda. Jika hidup Anda membuat Anda tidak bahagia, apa pun alasannya, Anda tidak perlu menanggungnya. Anda memiliki pilihan lain. Anda diperbolehkan melakukan perubahan.

Meskipun secara lahiriah Anda percaya diri, Anda lebih kritis terhadap diri sendiri daripada yang disadari orang lain. Anda memiliki standar yang tinggi untuk diri sendiri dan mungkin bersikap kasar jika Anda merasa gagal memenuhi standar tersebut. Namun menyalahkan diri sendiri tidak akan membantu, jadi tantangan Anda minggu ini adalah menghentikan semua hal tersebut. Jika Anda tidak bisa membungkam suara menghakimi di kepala Anda, berlatihlah mengabaikannya. Anda tidak perlu menjadi sempurna sebelum Anda bisa menyukai diri sendiri. Orang lain menganggap Anda luar biasa; Mereka menikmati kebersamaan dengan Anda dan ingin menghabiskan waktu bersama Anda. Mengapa kamu tidak merasakan hal yang sama?

Ada banyak situasi di mana masuk akal untuk menyimpan pikiran dan perasaan Anda sendiri. Mungkin Anda dikelilingi oleh orang-orang yang tidak sepenuhnya Anda percayai; Anda mungkin perlu waktu untuk memproses perasaan Anda sebelum siap mengungkapkannya. Namun jangan marah kepada orang yang Anda sayangi ketika mereka tidak bisa memahami keadaan emosi Anda atau membaca pikiran Anda. Anda tidak berhutang kepada siapa pun untuk membuka jendela ke dalam kehidupan batin Anda – Anda Anda memiliki kekuatan untuk memilih siapa yang Anda izinkan masuk ke dalam hidup Anda — tetapi jika Anda ingin orang lain memahami perasaan Anda, terserah Anda untuk menunjukkannya.

READ  Berita Kerajaan - Langsung: Raja Charles “menawarkan Harry untuk tinggal di kediaman kerajaan,” tetapi sang pangeran “menolak tawaran itu.”

Ketika Anda merasa masa depan sudah tertulis, sulit mengumpulkan energi untuk melakukan banyak upaya. Jika tidak ada yang Anda lakukan yang membuat perbedaan, mengapa repot-repot mencoba? Namun minggu ini, Anda akan ingat bahwa apa pun masih bisa terjadi. Alam semesta ini aneh dan menakjubkan. Tidak ada yang diperbaiki. Misi Anda adalah hidup seolah-olah masa depan baru mungkin terjadi dan percaya bahwa tindakan Anda—sekecil apa pun—akan membawa Anda selangkah lebih dekat. Jangan mengesampingkan diri Anda dulu. Anda memiliki kekuatan lebih dari yang Anda sadari.

Kamu bukan tipe orang yang akan melepaskan seluruh perasaanmu kepada siapapun yang mau mendengarkan. Anda cenderung sedikit pendiam – mungkin demi menjaga diri sendiri, atau mungkin karena Anda suka menjaga suasana misteri. Namun jika Anda membuat orang terus menebak-nebak, Anda juga mempersulit mereka untuk benar-benar mengenal Anda. Meskipun menjaga jarak dengan orang lain mungkin aman, lama-kelamaan akan terasa sepi. Berlatihlah berbagi lebih banyak tentang diri Anda daripada biasanya. Terkadang menjadi pusat perhatian bisa melelahkan, tetapi minggu ini, biarkan diri Anda menikmati hangatnya perhatian teman-teman Anda.

Jika ada satu hal yang tidak bisa Anda tahan, itu adalah pemaksaannya terhadap Anda. Jika seseorang memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan, kemungkinan besar Anda akan melakukan sebaliknya; Jika seorang teman memberi tahu Anda apa yang “seharusnya” Anda pikirkan atau rasakan, Anda akan menutup telinga dan berpaling. Namun, akhir-akhir ini Anda mengharapkan bimbingan. Anda berharap ada seseorang yang bisa menunjukkan kepada Anda bagaimana menemukan kehidupan bermakna yang Anda impikan. Tetap kuat minggu ini: Jangan mencari orang lain untuk memberi tahu Anda cara hidup. Tugas Anda adalah terus mencari. Ini mungkin tidak tampak mudah saat ini, tetapi Anda akan menemukan jalannya.

Rasanya semua orang – termasuk Anda – berebut sumber daya dan peluang yang terbatas. Semua orang berusaha untuk mencapai puncak dan memiliki peluang sebesar-besarnya. Namun kalaupun berhasil, itu bukanlah kemenangan yang memuaskan. Satu-satunya cara nyata untuk menang saat ini adalah dengan menolak berperang. Ketika konflik ego mulai berkembang, putuskan untuk menjauh. Kerja sama dan komunikasi akan lebih bermanfaat dibandingkan mengalahkan orang lain. Berpikirlah secara kreatif. Dan bukalah hatimu. Sangat mungkin bagi setiap orang untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

READ  Taylor Swift mengumumkan bahwa akhir dari "Eras Tour" -nya sudah dekat

Sulit untuk merasa termotivasi dalam pekerjaan jika Anda tidak dapat membayangkan kesuksesan di masa depan, dan sulit untuk merasa bersemangat dalam suatu hubungan jika Anda tidak yakin ke mana hal itu akan membawa Anda. Anda dapat menoleransi ketidakpastian, selama Anda merasa yakin bahwa segala sesuatunya membawa Anda ke tempat yang lebih baik. Namun untuk saat ini, cobalah alihkan pandangan Anda dari masa depan. Hubungan yang mendalam dengan orang lain adalah mungkin, dan tidak harus memiliki tujuan yang lebih besar, memberikan hasil yang nyata di kemudian hari, atau bahkan bertahan selamanya, untuk menjadi berharga.

Anda mendambakan lebih banyak kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari Anda; Mungkin ada banyak drama yang terjadi di dunia yang lebih luas, namun hari-hari Anda terasa membosankan. Hanya ada sedikit peluang bagi Anda untuk bertindak, menjadi bagian dari sesuatu, dan menunjukkan kepada orang lain (dan diri Anda sendiri) siapa diri Anda sebenarnya. Jika Anda menunggu kesempatan yang besar dan cemerlang untuk muncul minggu ini, kemungkinan besar Anda akan merasa kecewa, namun jika Anda menunggu peluang yang lebih kecil dan lebih biasa, Anda akan menemukannya dalam kelimpahan. Dan setiap kali Anda melakukan sesuatu yang berani, setiap kali Anda mengambil risiko (sekecil apa pun), hati Anda akan terbuka. Anda akan ingat betapa indahnya hidup.

Membaca Horoskop mingguan Horoskop mingguan untuk minggu tanggal 30 Juni, dan ramalan bintang mingguan untuk minggu tanggal 14 Juli akan tersedia online pada hari Minggu depan.

Beli buku Claire Comstock-Jay, Panduan Lady Sibyl ke Bintang, Di Sini.