April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Adele mungkin ibu kelas paling keren yang pernah ada

Adele mungkin ibu kelas paling keren yang pernah ada

Gambar Allen Berezovsky/Getty

Rich Paul dan Adele di bulan November.



CNN

Keinginan untuk peduli dan memberi sangat kuat dalam diri Adele.

Dari memberikan nasihat kepada penyanyi pendatang baru hingga menjadi “ibu kelas” untuk sekolah putranya yang berusia 11 tahun, sang bintang, yang tidak menjalani kehidupan normal, tampak cukup normal dalam hal keinginan untuk melayani orang lain. . .

Ini ditunjukkan di Wawancara terbarunya dengan The Hollywood Reporter.

Sebagai penerima penghargaan tahunan Women in Entertainment Sherri Lansing Leadership Award dari The Hollywood Reporter, Adele bisa saja dimaafkan karena memamerkan ototnya.

Sebaliknya, dia tampak rendah hati ketika diingatkan bahwa penerima penghargaan sebelumnya termasuk Oprah Winfrey, Barbra Streisand, dan Viola Davis.

“Saya selalu berada di perusahaan yang hebat, semua hal tentang musik dan segala sesuatu yang sejenisnya, tapi ini sedikit di luar jangkauan saya,” katanya.

“Tapi tidak, itu adalah daftar pemenang masa lalu yang paling gila,” lanjut Adele. “Dan juga, aku benar-benar tahu siapa Sherri Lansing. Bahkan dia menatapku dengan cara apa pun adalah hal yang lucu.”

Sekarang dia menetap di Los Angeles bersama orang-orang terkenal lainnya, dan mengatakan kepada publikasi bahwa dia berhasil menemukan kelompok pertemanan yang kebetulan juga mencakup ibu-ibu lain.

Hal ini penting bagi seorang wanita yang meluangkan waktu menyiapkan 60 kebab ayam untuk kelas anaknya. Keterlibatannya di sekolah putranya membuat Adele berkata, “Saya sedikit sejahtera.”

“Sekarang ada banyak hal yang dilakukan sekolahnya lebih dari kebanyakan sekolah lainnya, dengan suasana komunitas yang sangat bagus. Anak-anak tidak peduli,” katanya. “Anak-anak tidak peduli siapa saya. Bukannya aku merasa insecure, tapi aku merasa gugup saat berada di dekat banyak orang dewasa dan orang asing yang tidak kukenal. Jadi membuat makanan untuk acara sekolah adalah impian saya.

READ  Prekuel Guardians of the Galaxy 3: Adam Warlock dan Gamora Kembali

Adele memberikan sponsor yang sama kepada artis-artis pendatang baru, katanya.

“Saya tidak akan mengatakan siapa mereka – saya melihat banyak gadis dan penyanyi pendatang baru, dan saya menghubungi mereka karena belum pernah ada yang melakukan hal itu kepada saya sebelumnya, memberi saya nasihat atau informasi rahasia apa pun. Kebenaran atau trik tentang cara bertahan hidup, “katanya. “Jadi saya bergaul dengan mereka dan kami minum anggur dan berbicara dengan mereka.”

“Wine Down with Adele” adalah acara yang ingin kami tonton. Poin bonus jika pasangannya, agen bintang Rich Paul, berperan sebagai pacarnya.