Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jeff Garlin menuduh Goldberg menggunakan “kekuatan dan prestise untuk mengintimidasi dan merendahkan” kru

Jeff Garlin menuduh Goldberg menggunakan “kekuatan dan prestise untuk mengintimidasi dan merendahkan” kru

Oleh Carly Johnson dan Brian Gallagher untuk Dailymail.com

00:33 07 Juni 2023, diperbarui 00:39 07 Juni 2023

Dugaan pelecehan bintang Goldberg Jeff Garlin terhadap kru acara lebih lanjut terungkap dalam acara baru Hollywood, Burn It Down.

Dalam buku yang dirilis pada Selasa, 6 Juni, aktor berusia 61 tahun itu diduga menggunakan kekuatan dan perawakannya untuk mengintimidasi dan merendahkan semua orang di kru ini.

Garlin berperan sebagai patriark Murray Goldberg selama sembilan musim sebelum tiba-tiba keluar dari sitkom ABC pada tahun 2021 menyusul laporan investigasi SDM selama tiga tahun atas dugaan “perilaku verbal dan fisik” yang tidak pantas.

Seorang sumber memberi tahu penulis Maureen Ryan bahwa perilaku Garlin akan “melecehkan, menghina, atau bermasalah secara fisik”.

Juga diduga bahwa alumni Curb Your Enthusiasm menggunakan “bahasa yang menghina, grafis, seksual” terhadap anggota kru selama produksi.

Dugaan pelecehan bintang Goldberg Jeff Garlin terhadap pemeran dan kru acara tersebut lebih lanjut diekspos dalam acara baru Hollywood, Burn It Down; Terlihat di tahun 2021
Dalam buku tersebut – yang dirilis pada Selasa, 6 Juni – aktor berusia 61 tahun itu diduga menggunakan “kekuatan dan perawakannya untuk mengintimidasi dan merendahkan setiap kru ini”; Terlihat dengan lawan mainnya Wendy McClendon-Covey

Sumber lain mengklaim bahwa sutradara serial Adam F.

Mereka menjelaskan: “Itu adalah klub besar berisi orang-orang yang mungkin selalu menjadi orang brengsek yang pilih-pilih di sekolah menengah, dan tiba-tiba, mereka memiliki kekuatan ini.”

Bakar Itu: Kekuatan, Keterlibatan, dan Seruan untuk Perubahan di Hollywood Ini mengeksplorasi sisi gelap dari industri hiburan, khususnya “pola pelecehan dan prasangka” yang begitu meresap.

Ini juga menyelidiki “reformasi populer yang sedang berlangsung, dan pemberontakan pekerja dan aktivis yang dipicu oleh skandal baru-baru ini.”

Ryan adalah seorang penulis dan reporter terkenal yang pernah menjabat sebagai kritikus televisi untuk Huffington Post sebelum menjadi kepala kritikus televisi untuk Variety.

Dia saat ini menjadi editor kontributor di Vanity Fair dan sebelumnya telah berbicara tentang pelecehannya di Hollywood, termasuk dugaan pelecehan seksual oleh seorang eksekutif televisi yang tidak disebutkan namanya pada tahun 2014.

READ  Bruce Willis akan selalu dikenang sebagai superstar.

Tuduhan terbaru tentang Garlin datang dua bulan setelah mantan lawan mainnya Wendy McClendon-Covey – yang berperan sebagai istri gangster Murray, Beverly Goldberg di semua 10 musim – menyampaikan pernyataan lisan pertamanya saat dia keluar.

Garlin bersikeras dia tidak pernah dipecat dari acara itu dan memberi tahu Vanity Fair bahwa itu adalah “keputusan bersama” dengan dia dan jaringan.

Garlin berperan sebagai patriark Murray Goldberg selama sembilan musim sebelum tiba-tiba keluar dari sitkom ABC pada tahun 2021 menyusul laporan penyelidikan SDM selama tiga tahun atas dugaan ‘perilaku verbal dan fisik’ yang tidak pantas.
Juga diduga bahwa alumni Curb Your Enthusiasm menggunakan “bahasa yang menghina, grafis, seksual” terhadap anggota kru selama produksi.

Karakternya Murray akhirnya terbunuh di musim kesembilan.

Selama penampilan di acara Sirius XM Andy Cohen pada bulan Maret, McLendon-Covey, 53, mencatat bahwa kepergian Garlin “sudah lama datang.”

“Akhirnya terjadi, itu seperti, ‘Oke, oke, seseorang akhirnya mendengarkan kita. ‘” Tapi itu agak sulit, karena kami kehilangan George Segal di kehidupan nyata.

Seagal – yang berperan sebagai kakek tercinta Albert ‘Pops’ – Goldberg meninggal secara tragis pada Maret 2021 karena komplikasi dari operasi bypass.

Harus mengalami kekalahan lain dalam sebuah sitkom, Anda tidak bisa terus meminta audiens Anda berduka untuk orang lain. McClendon-Covey menjelaskan bahwa ini bukanlah alasan penangkapan mereka.

Ketika Cohen mencoba untuk bertanya lebih banyak tentang tuduhan Garlin, McClendon-Covey berkata, “Jika kita tidak dapat membicarakannya, itu bagus sekali,” yang disetujui Cohen.

Dia mengaku “kelelahan dari topik ini dan PTSD dari semua ini.”

Saya hanya merasa semakin sedikit orang yang mengetahuinya, semakin baik. Tidak ada yang mendapat manfaat dari mengetahui apa pun.

McLendon-Covey pertama kali berbicara tentang keluarnya Garlin dari acara tersebut dalam sebuah tweet, sebelum dia menonaktifkan akunnya.

Seorang reporter membagikan klip dari episode Musim 9 di mana Garlin dimasukkan ke dalam sebuah adegan, mengatakan, “Mereka harus membatalkan The Goldbergs atau membunuh karakter Jeff Garlin karena solusi yang mereka gunakan musim ini tidak berhasil.” ”

READ  Pengacara Amber Heard menghentikan kasus saat persidangan perdata berlanjut

McClendon-Covey menjawab, “Terima kasih atas saran yang bagus Noel! Musim ini membuat kami bingung karena a) sulit untuk memasukkan seseorang yang tidak ingin berada di sana dan ingin pergi di tengah-tengah, dan b) kami tidak akan menulis ulang paruh kedua musim ini. Kami melakukan yang terbaik. yang terbaik.

Pertunjukan itu akhirnya membunuh Garlin, yang juga dikatakan telah membanting pertunjukan itu dalam pertunjukan stand-up di Hollywood hanya beberapa minggu sebelum dia dipecat, menurut Variasi.

Sementara telepon tidak diizinkan di klub, dia mengatakan dia membenci pertunjukan itu dan hanya terus muncul untuk mendapatkan gaji.

Dia juga terlibat dalam lelucon yang sering dia ceritakan di situs yang menyinggung seorang anggota kru dan menyebabkan pembicaraan tentang pemecatannya.

Garlin bersikeras dia tidak pernah dipecat dari acara itu dan memberi tahu Vanity Fair bahwa itu adalah “keputusan bersama” dengan dia dan jaringan; Terlihat pada tahun 2017
Selama penampilan di acara Sirius XM Andy Cohen pada bulan Maret, McLendon-Covey, 53, mengatakan kepergian Garlin “sudah lama datang.” Pasangan ini digambarkan di The Goldbergs
“Akhirnya terjadi, itu seperti, ‘Oke, oke, seseorang akhirnya mendengarkan kita. ‘” Tapi itu agak sulit, karena kami kehilangan George Segal di kehidupan nyata. (Kiri-Kanan) Mendiang George Segal bersama Wendy dan Jeff

“Berhari-hari di The Goldbergs, saya duduk di Barcalounger dengan pakaian minim sepanjang hari, sambil berpikir, ‘Siapa yang saya banggakan untuk mendapatkan pekerjaan ini?'” katanya saat presentasi.

Dia menambahkan bahwa setelah bangun dari kursinya untuk bercanda, dia akan selalu membuat lelucon yang sama, “Uh, vaginaku. Ah, sakit di vaginaku. Ah, vaginaku membunuhku.”

Garlin menambahkan, “Saya dipanggil, dan mereka berkata, ‘Dengar, kamu tidak bisa melakukan ini. ‘” Dan saya berkata, “Oh ya, saya bisa.” Mereka berkata, “Anda mungkin akan dipecat.” Saya pergi, “Saya ingin sekali dipecat dan membuatnya menjadi berita: Sampul TMZ: ‘Jeff Garlin dipecat karena dia vagina sakit.'”

“Aku suka komedi.” Saya seorang komedian. Mari selesaikan. Saya tidak punya vagina. Dia berkata: Saya pikir semua orang tahu itu.