Mei 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dia bisa berhenti membuat keputusan yang buruk

Dia bisa berhenti membuat keputusan yang buruk

Ellen Pompeo dan Meredith Grey telah memiliki banyak minat cinta selama 19 musim “Grey’s Anatomy,” dari Derek Shepherd karya Patrick Dempsey hingga Nick Marsh karya Scott Speedman, tetapi konflik hubungan yang terus-menerus seperti itu akhirnya menjadi sumber frustrasi bagi sang aktor. Selama wawancara reuni “Grey” dengan Katherine Heigl sebagai bagian dari aneka ragam Serial “Aktor dalam Aktor”, Pompeo menyesali kurangnya pertumbuhan Meredith dalam kehidupan cintanya.

“Ketika Anda bertahan di sebuah pertunjukan dan dengan karakter untuk jangka panjang… bagi saya, saya benar-benar perlu memahami banyak hal dan saya benar-benar perlu melihat perkembangan dan pertumbuhannya,” kata Pompeo. Dan khususnya dengan jaringan televisi, harus ada konsistensi bagi penonton. Penonton menginginkan keakraban. Penulis terjebak pada konsistensi dari sesuatu, yang merupakan hal tersulit, dan yang selalu saya bantah dan katakan, ‘Kami memilikinya basis penggemar yang hebat. Mereka sangat setia. Mereka akan datang.’ Kami benar-benar bersama kami, apa pun yang kami lakukan. Saya pikir bagus jika Meredith berhenti membuat keputusan yang buruk.”

Lainnya dari Variasi

Pompeo ingin kehidupan cinta Meredith berhenti menjadi sumber konflik bagi karakter tersebut, karena hal itu membuktikan ketidakmampuannya untuk tumbuh dari hubungan sebelumnya yang dia miliki.

“Salah satu hal yang membuat saya sedih adalah Nick dan Meredith dari semua itu,” kata Pompeo. Scott Speedman berperan sebagai kekasih Meredith, Nick Marsh, dan saya menyukai Speedman. Dia luar biasa. Dan entah bagaimana, Meredith tidak tahu bagaimana membuat hubungan itu berhasil setelah sekian lama. Dan saya pikir jika itu akan berhasil, di mana konfliknya ? … Harus ada Konflik. Bukannya saya tidak berpikir seharusnya tidak ada Konflik. Harus ada Konflik. Saya pikir saya hanya memiliki ide yang berbeda tentang apa yang seharusnya menjadi Konflik.”

READ  CBS sedang mengembangkan serial TV siang hari kulit hitam pertamanya dalam 35 tahun

Pompeo mengundurkan diri dari peran regulernya di “Grey’s” pada bulan Februari, di pertengahan musim pertunjukan ke-19. Sampai saat itu, Pompeo telah menjadi wajah “Grey’s” sejak episode percontohan tahun 2005.

“Saya sudah lama berada di acara itu, dan saya senang membiarkannya berlalu,” kata Pompeo kepada Heigl tentang pindah, meskipun dia menambahkan, “Ini agak memalukan, karena saya tidak pergi begitu saja. “

Pompeo bukan lagi serial reguler di “Grey’s”, tetapi dia masih memberikan sulih suara karena Meredith tetap menjadi narator untuk setiap episode. Pintu masih terbuka baginya untuk kembali, seperti yang dia lakukan pada bulan Mei selama akhir musim ke-19.

“Saya berharap bisa membuat beberapa pertandingan tahun depan, jika saya punya waktu,” kata Pompeo kepada Heigl.

Pompeo selalu vokal tentang masalahnya dengan “Grey’s Anatomy”. dalam lingkarannya Podcast “Katakan padaku”. Agustus lalu, saya mendorong serial ini untuk mengubah cara mendekati cerita tentang masalah sosial. Dia bilang dia bosan dengan episode satu kali dan ingin masalah sosial menjadi lebih “halus” selama musim.

“Saya pikir jika saya memiliki keinginan, terus terang, itu akan menjadi semacam khotbah dalam satu episode tentang hal-hal tertentu,” kata Pompeo saat itu. “Ini seperti, kami membuat satu episode tentang mari kita lihat… Kejahatan rasial Asia adalah yang kami lakukan musim lalu yang benar-benar berdampak. Saya pikir saya ingin melihat hal-hal terjadi lebih halus dari waktu ke waktu. Anda tahu, itu mengejutkan Anda lebih terus menerus dan lebih sedikit di kepala Anda hanya selama satu jam dan kemudian tidak pernah membicarakannya lagi.

“Grey’s Anatomy” kembali ke ABC untuk musim ke-20. Klik Di sini untuk membaca Percakapan Lengkap Pompeo dan Hagel tentang “Aktor dalam Aktor”.

READ  Justin Timberlake mengumumkan tur dunia barunya Forget Tomorrow

Barisan terbaik

Berlangganan Buletinnya beragam. Untuk berita terbaru, ikuti kami di FacebookDan TwitterDan Instagram.

Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya.