September 27, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Transformers: Rise of the Beasts Eyes $155M+ Pembukaan Seluruh Dunia: Box Office – Batas Waktu

Transformers: Rise of the Beasts Eyes $155M+ Pembukaan Seluruh Dunia: Box Office – Batas Waktu

Gemuruh tiang tenda musim panas berlanjut akhir pekan ini dengan Kejuaraan Paramount ketujuh transformer film, Transformers: Bangkitnya Monster Dia mencari kehangatan $155 juta di seluruh dunia, $100 juta dari luar negeri.

Film ini adalah reboot yang berfokus pada studio dari robot bergigi panjang dalam franchise penyamaran yang dalam angsuran baru-baru ini mengalami penurunan penjualan tiket. Ini yang kedua transformer Film belum disutradarai oleh Michael Bay 2018 Kumbang (walaupun masih berproduksi), dan terlihat menjauhkan diri dari konflik dengan diperkenalkannya robot hewan dari franchise Hasbro. Dogma kedua Sutradara Stephen Capley Jr. memimpin. transformer: Monster Bangkit Lacak dengan kuat dengan penonton Hispanik, Latin, dan Hitam di AS dan pasti akan berjuang untuk tempat parkir No. 1 di box office melawan Sony Animation. Spider-Man: Melalui Spider-VerseAkhir minggu kedua, mereka berdua mencari Lebih dari 50 juta dolar. ayat laba-laba Dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dengan profil hari Senin yang sangat kuat $13 juta Dan pada hari Selasa dari $15 juta untuk lari total $148,7 juta. Siapa bilang persaingan tidak baik untuk pasar?

ketika Transformers: Bangkitnya MonsterDimulai dari perkiraan pelacakan awal hampir $70 juta beberapa minggu yang lalu, gambar 3 hari yang dipesan di 3.673 bioskop akan menandai peningkatan dari hari Jumat dan Minggu. Kumbang Dan Transformers: Ksatria Terakhir Yang masing-masing tercatat 21,6 juta dollar dan 44,68 juta dollar. Monster Bangkit Dia akan memiliki akses ke 400 aula IMAX, 700 layar PLF serta jadwal pertunjukan 3D. Acara untuk para penggemar akan berlangsung malam ini pukul 19:00 dengan pratinjau mulai Kamis pukul 15:00.

Monster Bangkit Ini diluncurkan di 68 pasar luar negeri dari peluncuran awal di Korea pada hari Selasa, diikuti oleh Prancis, Italia, dan Indonesia hari ini, kemudian Jerman, Inggris, Meksiko, India, dan Spanyol hingga Jumat. Satu-satunya pemain besar yang tidak hadir minggu ini adalah Australia dan Jepang, yang masing-masing bergabung pada 22 Juni dan 4 Agustus.

READ  Lepas landas, dari Atlanta Rap Trio Migos, ditembak di 28 di Houston

China akhir-akhir ini sangat tangguh, tetapi ini adalah pasar yang sangat besar untuk semua hal transformer Dia telah menunjukkan beberapa tanda-tanda perbaikan akhir-akhir ini. Film ini saat ini mengarah ke penjualan kembali bingkai. di Republik Rakyat Tiongkok, Monster Bangkit Itu bisa mencapai $ 50 juta dari angka $ 100 juta sekuel luar negeri.

Sesuai dengan sebelumnya transformer Film, Kisah Asal Usul Kumbang, sedikit rumit karena film ini dimaksudkan sebagai demo yang lebih luas daripada seri lainnya, dan meskipun mendapat pujian kritis (91% bersertifikat baru di Rotten Tomatoes), film ini berada di urutan terakhir dengan $340,8 juta di luar negeri (tidak disesuaikan). Juga, ini adalah rilis Natal sementara Autobots pergi bermain di musim panas.

pasar terbesar di Kumbang Itu adalah Cina, Inggris, Korea, Meksiko, dan Indonesia. dalam jumlah yang tidak disesuaikan, Kumbang Itu dibuka dengan $57,9 juta di Cina dan keluar menjadi $170,8 juta. pada Ksatria terakhir Wilayah lepas pantai terbesar adalah Cina, Korea, Rusia, Jepang, dan Jerman (Rusia, tentu saja, tidak akan diperhitungkan Monster Bangkit). Perhatikan juga bahwa ada persaingan ketat di Korea akhir pekan ini karena ini adalah sesi tahun kedua untuk kesuksesan domestik Roundup: Tidak mungkin.

Kampanye promosi eksternal untuk monster Itu sudah termasuk pemutaran perdana di Paris, Madrid dan Lanping, Cina. Di Beijing, patung raksasa Optimus Prime dan Maximum Leader Optimus Primal telah didirikan.

Dalam buku rekor, Pembukaan KTT Dunia transformer Film 2011 adalah Transformers: Sisi Gelap Bulan ($382,4 juta) dan 2014 Transformers: Zaman Kepunahan ($302,1 juta) secara total tidak disesuaikan dengan inflasi atau fluktuasi mata uang.

lagiā€¦

READ  Adegan 'Avatar 3' dan 'Avatar 4' difilmkan untuk menghindari masalah 'Stranger Things', ungkap sutradara James Cameron - Deadline