Januari 28, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lakers vs Grizzlies Hasil akhir: Los Angeles menjatuhkan 11 kemenangan beruntun Memphis

Dalam permainan yang paling dikenang dalam sejarah NBA untuk tokoh media Fox Sports, Shannon Sharp Anda mencoba untuk melawan seluruh daftar Grizzliesitu Los Angeles Lakers Menampilkan semangat berkelahi mereka sendiri, mereka bangkit dari defisit dua digit pada kuarter keempat untuk mematahkan 11 kemenangan beruntun Memphis dengan kemenangan 122-121.

Setelah Los Angeles berjuang dan berjuang untuk bangkit kembali di seluruh frame terakhir, Dennis Schroeder datang dengan mencuri kopling, menjentikkan bola ke jalur Desmond Bunny dan melakukan layup saat istirahat untuk membuat Lakers unggul untuk selamanya. Setelah beberapa serangan yang gagal dan lemparan bebas dari Grizzlies di detik-detik terakhir, Lakers berhasil lolos dengan kemenangan yang tak terduga dan sama sekali mustahil.

“Saya berharap saya bisa menontonnya sebagai penggemar daripada berkeringat di bawah awan turun minum saya,” kata pelatih Lakers Darvin Ham, tertawa setelah pertandingan, tampaknya tidak sepenuhnya menyadari bahwa akhir yang menegangkan juga tidak menghibur para penggemar.

LeBron James menyelesaikan dengan 23 poin pada tembakan 8-21, sementara Schroeder menambahkan 19 poin pada 11 tembakan hanya untuk memberinya bantuan. Russell Westbrook (29 poin, 10-18 tembakan) sekali lagi memberikan percikan yang sangat dibutuhkan dari bangku cadangan.

Lakers melampaui Grizzlies (33-41 vs. 26-40) dari garis lemparan bebas yang menjulang tinggi, terutama ketika ungu-dan-emas pergi Hack-a-Adams di kuarter keempat. Ditambah lagi, menahan Ja Morant menjadi 22 poin dengan tembakan 9-29 adalah pencapaian yang sama banyaknya dengan yang telah dilakukan pertahanan tim ini sepanjang tahun.

Los Angeles sekarang 21-25 musim ini, hanya tertinggal satu pertandingan di kolom kekalahan Portland Trail Blazer Dan Matahari Phoenix Untuk unggulan kesebelas di Wilayah Barat. Dengan kembalinya Anthony Davis Sepertinya sudah dekatMencuri kemenangan dari rahang kekalahan setelah beberapa kekalahan besar dalam sepekan terakhir bisa menjadi hal yang besar bagi jiwa tim.

READ  Bowles ingin mengambil alih sebagai pelatih kepala Tampa Bay Buccaneers, dengan Bruce Aryan mengambil alih kantor depan