Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jawaban teka-teki silang di The New York Times tanggal 25 Agustus 2023

Jawaban teka-teki silang di The New York Times tanggal 25 Agustus 2023

Suatu kali saya mengeluh tentang kencan dengan Adam WagnerDan dia mengirim saya video ini. Gagasan (yang salah) adalah bahwa berkencan itu seperti mencari toilet yang tepat. Anda harus mencoba sejumlah TEMAN/POTTIES tertentu dan kemudian memilih yang terbaik dari semuanya.

Meskipun ada banyak masalah serius dengan analogi ini, masalah porta-putti telah menjadi lelucon di kalangan kita. (Saya tidak tahu berapa banyak teman yang dapat saya sampel, PORTA-POTTIES JANGAN Curang Anda, pengambilan sampel Porta-Potty cepat dan tidak berubah seiring waktu, Anda tidak perlu sesuatu yang berbeda dari toilet pada usia 20 vs. 40, tidak ada toilet yang pernah menolak saya meluncurkannya, dll.)

Meskipun itu belum membantu saya menemukan pacar (belum!), analogi itu mengilhami saya untuk membuat teka-teki dengan PORTA-POTTIES, dan sekarang inilah terbitan New York Times (yang terbaik kedua, sungguh). Saya juga berhutang budi kepada Adam atas panduan luar biasa dalam entri ini!

kredit…keluarga Steinberg

Paul Steinberg, analis komunikasi riset di RAND Corporation, pelawak dan pencipta teka-teki silang, meninggal karena penyakit Parkinson atipikal di Monterey, California, pada 19 Agustus.

Saat berada di RAND, Paul mulai mengirimkan lelucon ke The Tonight Show With Jay Leno. Pak Leno jarang membeli artikel lepas, namun Pak Steinberg suka menulis lelucon dan terus melakukannya, hingga akhirnya mengirimkan lebih dari 16.000 artikel. Sepuluh leluconnya dibeli dan ditayangkan. Dia juga mengirimkan lelucon tersebut ke fitur “Laugh Lines” berdurasi panjang di Los Angeles Times, di mana beberapa di antaranya diterbitkan.

Tuan Steinberg bertemu istrinya, Karen, saat berada di Universitas California, Berkeley, dan mereka menikah selama 45 tahun.

READ  Apple memblokir beberapa iMessage, tapi ada solusinya, kata Beeper

Putra mereka David, yang menerbitkan teka-teki silang pertamanya di New York Times pada usia 14 tahun, mengajari orang tuanya cara membuat teka-teki selama pandemi. Bapak Steinberg yang lebih tua senang memikirkan tema teka-teki silang, dan kemudian menerbitkan 13 teka-teki silang kolaboratif di The New York Times, Wall Street Journal, Los Angeles Times, dan Universal Crossword.