April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jawaban jujur ​​​​Kevin Warren terhadap rencana stadion baru Chicago Bears – NBC Chicago

Jawaban jujur ​​​​Kevin Warren terhadap rencana stadion baru Chicago Bears – NBC Chicago

sebagai Beruang Chicago Mereka terus menekankan secara terbuka bahwa fokus stadion mereka tetap berada di tepi danau Chicago, namun memperkuat perpindahan dari Arlington Heights.Presiden Bears Kevin Warren pada hari Selasa memberikan beberapa jawaban paling jitu tentang apa dampaknya bagi pinggiran kota Chicago.

“Kami adalah pemilik tanah terbesar di Dataran Tinggi Arlington Sekarang 326 hektar” Warren Dia mengatakannya kepada wartawan, termasuk Josh Schrock dari NBC Sports Chicago. “Kami memiliki sebidang tanah yang indah.”

Jadi, apa manfaatnya di masa depan? Taman Arlington Bagaimana rasanya tanpa membangun stadion sepak bola yang besar?

Apa yang akan terjadi selanjutnya untuk properti tersebut belum diputuskan, kata Warren. Dan sepertinya tidak perlu terburu-buru untuk memikirkan bagian ini.

“Memiliki lahan adalah hal yang baik, dan pada waktunya kita akan membahas cara terbaik untuk memanfaatkan lahan tersebut,” kata Warren. “Tetapi saat ini, Anda tahu, energi, Anda tahu, upaya orang-orang kami secara internal, tetapi, Anda tahu, dengan para penasihat kami dan kepemilikan kami terfokus di Chicago. Namun memiliki lahan seluas 326 hektar di Arlington Heights bukanlah hal yang buruk. “

Ketika ditanya apakah Arlington Heights mempunyai kesempatan untuk mengajukan tawaran lain jika Bears berhasil mewujudkan ide tepi danau, Warren menjelaskan dengan jelas di mana stadion baru Bears akan berlokasi.

“Rencananya akan dipasang sekop di tanah di tepi danau,” ujarnya.

Namun, ketika ditanya tentang arah pergerakan Beruang ke tepi danau dan kekuatan yang diperoleh dari rencana mereka, Warren menjawab bahwa jalan yang harus ditempuh masih panjang.

Kevin Warren berbicara kepada media Rabu pagi tentang stadion masa depan Bears. Warren berbicara tentang Chicago yang memiliki stadion Bears lagi dan mengapa hal itu tidak menjadi masalah yang dia khawatirkan

READ  Amatir Sam Bennett Menembak Putaran Pembukaan Tanpa Siluman di The Masters: Apa yang Anda Ketahui Tentang Dia?

“Semua proyek ini, Anda tahu, adalah sebuah proyek besar, dan memerlukan momentum. Membutuhkan visi,” kata Warren. “Dibutuhkan ketekunan. Dibutuhkan banyak pemikiran dan perencanaan, tapi juga butuh momentum. Saya sangat yakin kita sedang membangun momentum di kawasan museum itu.”

“Jadi ketika Anda memiliki kombinasi museum, tepi danau, pantai, arsitektur, dan yang paling penting, apa yang membuat Chicago istimewa adalah orang-orangnya. Dan ketika Anda dapat menggabungkannya, Anda mendapatkan momentum yang besar, tapi itu akan terus berlanjut.” membutuhkan banyak pekerjaan saat kita bergerak maju.”

Ketika didesak untuk menentukan jadwal yang pasti, Warren memberikan harapan besar untuk menyelesaikan proyeknya pada tahun 2024.

“Saya benar-benar percaya ini adalah tahun di mana kita harus bersatu dan secara kolektif, di seluruh negara bagian dan di seluruh kota dan kabupaten untuk melakukan segala yang kita bisa, dengan cara yang masuk akal, tidak sembarangan, tetapi dengan cara yang masuk akal untuk mencapai tujuan. datang bersama-sama,” katanya. “Kemudian tambahkan dia menjadi tahun pemilu di atasnya. Jadi ada banyak masalah. Dan selalu ada banyak masalah. “Setiap proyek pembangunan ini memiliki komplikasi, namun saya adalah salah satu individu yang tidak hanya melihatnya sebagai hambatan, namun sebagai peluang dan hanya memikirkan betapa pentingnya bekerja sama.”

Komentar Warren muncul setelah para pemimpin Arlington Heights mengatakan tidak ada yang berubah dalam negosiasi mengenai potensi stadion di pinggiran kota, meskipun Bears mengumumkan rencana untuk menginvestasikan $2 miliar untuk pembangunan stadion di sepanjang tepi danau Chicago.

“Kemungkinan Chicago Bears menemukan lokasi berbeda telah menjadi pilihan sejak hari pertama dan proyek ini tidak pernah dianggap sebagai kesepakatan yang telah selesai di Arlington Heights,” kata desa tersebut dalam sebuah pernyataan. “Hasil akhir dari diskusi mereka saat ini dengan Pemerintah Kota Chicago tidak diketahui.”

READ  Penjaga memperoleh Estevan Florial dari Yankees

Selama berbulan-bulan, kepindahan ke Arlington Heights tampak seperti sebuah kepastian bagi Beruang. Tim tersebut membeli Arlington Park tahun lalu dengan harga hampir $200 juta, namun menghadapi kendala dalam bentuk pajak properti dalam bentuk negosiasi hukum dengan distrik sekolah setempat mengenai nilai situs tersebut.

Dalam sebuah pernyataan minggu lalu, School Districts 15, 211 dan 214 mengatakan mereka “bertujuan untuk transparansi dan keadilan dalam diskusi ini” dan “ke depannya, perhatian utama kami adalah memastikan bahwa setiap siswa yang dihasilkan dari pengembangan ini menerima pendidikan yang layak mereka dapatkan.” “

“Dalam negosiasi kami dengan keluarga Beers mengenai pajak properti selama pembangunan kembali situs tersebut, kami membuat beberapa proposal, termasuk proposal lima tahun, yang akan memenuhi permintaan mereka untuk pembayaran pajak yang dapat diprediksi dan pembayaran tahunan rata-rata sebesar $5 juta. sedang mencari.” Daerah tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Namun, Beruang tidak menerima proposal ini.”

“Keputusan Dewan Peninjau mengenai penilaian tahun 2023, yang memperhitungkan harga jual properti dan laporan penilaian, memberikan keseimbangan yang wajar dalam menilai properti sekitar $125 juta,” lanjut pernyataan itu. “Perannya adalah memperlakukan semua pembayar pajak secara adil dan konsisten, termasuk para pembayar pajak.”

Para pemimpin desa di pinggiran kota memperkenalkan proposal pajak baru minggu lalu, meskipun tampaknya hal itu tidak cukup untuk menarik perhatian para beruang lagi.

Kevin Warren berbicara kepada media Rabu pagi tentang rencana stadion baru Bears. Warren mengungkapkan bahwa mereka akan segera merilis render foto dan video

“Desa hanya akan mendukung pembangunan dan konsep yang meningkatkan pendapatan pajak desa di atas tingkat saat ini bahkan setelah memperhitungkan biaya baru yang timbul dari proyek tersebut,” Manajer Desa Arlington Heights Randy Reklaus mengatakan pada pertemuan hari Senin.

READ  Malaikat menempatkan Jared Walsh dalam daftar 60 hari terinfeksi

Proposal tersebut akan memungkinkan para Beruang membayar pajak sebesar $6,3 juta pada tahun pertama dan $3,6 juta pada tahun kedua, kata manajer desa.

“Kami memahami bahwa Bears mencari pajak yang lebih sesuai dengan properti serupa di wilayah tersebut, namun kami juga mendukung tujuan distrik sekolah untuk memastikan dana pajak ini cukup untuk mendanai layanan yang diperlukan saat ini dan di masa depan,” kata Reklaus.

Para pemimpin desa percaya bahwa usulan tersebut adil dan masuk akal, namun pada akhirnya mengatakan bahwa Beruang dan sekolah distrik harus menyetujuinya. Mereka masih menunggu jawaban dari kedua belah pihak.