Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Jangan mengharapkan reli lagi pada 22 Mei,” kata Piper Sandler tentang saham Nvidia.

“Jangan mengharapkan reli lagi pada 22 Mei,” kata Piper Sandler tentang saham Nvidia.

Sementara musim laporan keuangan akan segera berakhir, Wall Street masih menunggu salah satu raksasa pasar untuk menyampaikan laporan keuangan terbarunya. Itu bisa terjadi Nvidia (Nasdaq: NVDA)sebuah nama yang terkait erat dengan peningkatan yang disebabkan oleh AI yang telah kita lihat selama sekitar satu setengah tahun terakhir.

Raksasa chip ini ikut bertanggung jawab atas sentimen pasar yang bullish setelah serangkaian laporan triwulanan yang melampaui perkiraan membantu mengubah perusahaan kuasi tersebut menjadi perusahaan paling bernilai ketiga di dunia.

Jadi, dengan Nvidia akan merilis hasil fiskal kuartal pertama (kuartal April) pada Rabu depan (22 Mei), dapatkah investor mengharapkan kinerja kuat lainnya?

Kemungkinannya sangat besar, kata Harsh Kumar dari Piper Sandler, seorang analis yang termasuk dalam 1% pakar saham jalanan teratas.

“Kami terus melihat permintaan yang kuat terhadap produk-produk pusat data NVDA dan merasa perusahaan ini siap meraih kesuksesan dan kemajuan pada kuartal berikutnya,” kata analis bintang lima ini. “Permintaan untuk GPU Hopper tetap kuat, dengan pasokan yang masih berupaya untuk memenuhi permintaan karena produk tersebut masih disesuaikan. Pemeriksaan kami menunjukkan bahwa permintaan untuk seri GPU Blackwell juga akan kuat di seluruh basis pelanggan pusat data NVDA.

Kasus bullish Kumar mengasumsikan bahwa Nvidia dapat mengalahkan perkiraan pendapatan Street sebesar $1,5 hingga $2,0 miliar untuk bulan April serta ketika melihat ke depan untuk kuartal Juli.

Namun, jangan berharap hal ini menyebabkan harga saham naik, karena skenario seperti itu sudah menjadi hal yang lumrah. Secara historis, jika dilihat pada tiga kuartal sebelumnya, perusahaan ini telah melampaui ekspektasi Top Street rata-rata sebesar $1,9 miliar. Oleh karena itu, mengingat “ekspektasi investor yang tinggi”, jika hal ini terjadi lagi, Kumar memperkirakan sahamnya akan “stabil atau sedikit naik.”

READ  Twitter menghemat setidaknya 50% dalam pemotongan biaya tanpa henti, The Information melaporkan

Ke depan, Kumar optimis mengenai paruh kedua tahun ini, mengantisipasi penjualan arsitektur baru karena keunggulan TCO dari seri GPU Blackwell.

“Secara keseluruhan,” sang analis menyimpulkan, “NVDA tetap menjadi pilihan terbaik kami bagi perusahaan-perusahaan besar, dan kami tetap optimis bahwa Seri Blackwell akan memberikan percepatan pendapatan yang berarti dalam jangka panjang.”

Oleh karena itu, Kumar menilai NVDA sebagai Overweight (yaitu Beli), sementara target harga $1,050 menunjukkan bahwa saham akan naik 11% dalam beberapa bulan mendatang. (Untuk melihat rekam jejak Kumar, klik di sini)

Di antara rekan-rekan Kumar di Wall Street, 39 analis lainnya bergabung dengannya dalam kelompok bullish, mengalahkan dua rekor pembekuan, semuanya mengarah pada peringkat konsensus Strong Buy. Berdasarkan target rata-rata $1.026, saham tersebut memiliki ruang untuk kenaikan sekitar 9% di tahun depan. (dilihat Perkiraan saham Nvidia)

Untuk menemukan ide perdagangan saham yang bagus dengan penilaian yang menarik, kunjungi Saham Terbaik untuk Dibeli TipRanks, alat yang menyatukan semua wawasan ekuitas TipRanks.

Penafian: Pendapat yang dikemukakan dalam artikel ini sepenuhnya merupakan pendapat analis unggulan. Konten ini dimaksudkan untuk digunakan untuk tujuan informasi saja. Sangat penting untuk melakukan analisis Anda sendiri sebelum melakukan investasi apa pun.