Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jangan membeli casing Pixel resmi dari Google

Jangan membeli casing Pixel resmi dari Google

Foto artikel berjudul Don & # 39;  t Beli Google & # 39;  s Casing Piksel Resmi

Ponsel cerdas dan kasing berjalan beriringan. Lagi pula, komputer saku yang kita bawa kemana-mana mahal dan rapuh; Masuk akal untuk melindungi mereka. Produsen ponsel pintar seperti google Cari tahu, dan buat kasing mereka sendiri untuk dijual kepada Anda salah satu perangkat mereka. Namun, ketika Google bertanya apakah Anda menginginkan salah satu kasing mereka saat Anda membeli ponsel Pixel baru, katakan tidak.

Seperti dilansir The VergeAda lusinan keluhan di Reddit dan Amazon tentang pejabat Google Casing Pixel 6, sekitarnya Tiga masalah utama tampaknya berulang Dengan kasus-kasus ini: bahan menguning; kasus Tidak cocok untuk ponsel; Dan jika cocok dengan ponsel, Masalah itu sendiri palsu, sehingga bahan menonjol di sekitar tombol. Beberapa bahkan menuduh kasing menggores ponsel mereka, yang tentu saja Anda membeli kasing untuk mencegahnya.

Satu pos dari Redditor A_Giant_Baguette termasuk foto menarik perhatian orang banyak di p / google piksel. Anda dapat melihat siapa gambar ini metode Kasing membungkus tombol volume Pixel, sementara gambar ini Menunjukkan betapa buruknya menguningnya kasing. Isu-isu ini dilaporkan telah muncul Selama tujuh bulan, dia jalan Cukup cepat untuk casing smartphone seharga $30, terutama yang dibuat oleh perusahaan yang sama dengan ponsel itu sendiri.

Lebih buruk lagi, tujuh bulan adalah waktu yang lamaDibandingkan dengan pengalaman Beberapa pelanggan lain yang telah melaporkan Setelah itu, kasus mulai memburuk dua atau tiga minggu. Apakah kasing Anda tampak seperti baru selama dua minggu atau tujuh bulan, Anda berhak merasa frustrasi dengan produk yang jelas-jelas cacat.

Ini tidak berarti bahwa setiap orang yang membeli kasing Google untuk ponsel Pixel mengalami masalah ini. Jika Anda menghapus halaman ulasan untuk merekaAnda akan menemukan banyak ulasan positif Selain keluhan. Namun, keluhan menjadi sulit untuk diabaikan. Beberapa pengguna yang membeli melalui Google Play Amazon bahkan tidak bisa mendapatkan uang mereka kembali; A_Giant_Baguette, yang tahu persis itu, melaporkannya ketika mereka bertanya Pengembalian dana dari Amazon, dikirim ke Google, yang pada gilirannya mengembalikannya ke Amazon.

Ketika akhirnya mereka menghubungi seseorang di Google, mereka diberi tahu bahwa perusahaan tidak menjamin produk yang dibeli melalui pihak ketiga –Meskipun “pihak ketiga” ini adalah Google Store resmi di Amazon. (Ambil itu sebagai pelajaran lain di sini: Jangan membeli apa pun yang dibuat oleh Google dari siapa pun selain Google jika Anda ingin Google menutupinya.)

Untuk saat ini, hal terbaik yang harus dilakukan adalah mencari casing Pixel di tempat lain. Semoga Google menemukan masalahnya Dan itu bekerja paling baik dengan kasing berikutnya yang dibuatnya. Tas Kain perusahaan telah menjadi hit besar, jadi mungkin kita akan melihatnya kembali untuk Pixel 7, jika tidak Aplikasi Google Perangkat mendatang lainnya.

[[[[tepi]

READ  XPS 13 baru dari Dell menambahkan CPU Alder Lake, tetapi itu lebih dari sekadar peningkatan spesifikasi