Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bukankah hidup akan lebih menyenangkan jika mengisi batu bata terlihat seperti komputer mini Macintosh?

Bukankah hidup akan lebih menyenangkan jika mengisi batu bata terlihat seperti komputer mini Macintosh?

Pembuat aksesoris Shargeek telah meluncurkan Indiegogo untuk mendanai pengisi daya USB-C 35W dalam bentuk komputer mini Apple Macintosh. halaman Kampanye crowdfunding retro 35 Terlalu berhati-hati untuk tidak menyebutkan nama komputer Apple klasik, tetapi dia memang menarik beberapa inspirasi yang cukup jelas, dari skema warna krem ​​hingga penempatan drive. Perangkat ini akhirnya ditetapkan untuk dijual seharga $49, dengan harga “Early Bird” Indiegogo mulai dari $25.

Karena semakin banyak produsen telepon yang menghentikan pengisian batu bata dengan perangkat mereka, pengisi daya aftermarket menjadi semakin populer. Seringkali, batu-batu ini menawarkan port tambahan atau kecepatan pengisian yang lebih cepat daripada rekan-rekan pihak pertama mereka, tetapi sangat menyenangkan untuk melihat Shargeek pergi ke arah yang berbeda dan berfokus pada penampilan daripada spesifikasi.

Retro 35 bersama dengan berbagai perangkat pengisian daya.
Foto: Shargeek

getaran retro.
Foto: Shargeek

Namun, semua foto Shargeek tentang Retro 35 menunjukkan bahwa itu dicolokkan ke soket ekstensi yang diletakkan rata di atas meja untuk memastikan mereka berada di jalan yang benar. Tapi saya yakin sebagian besar pengisi daya menghabiskan waktu mereka dicolokkan ke stopkontak, yang akan memaksa pengisi daya untuk ditempatkan menyamping. Ini akan tetap terlihat sangat bagus seperti ini, tetapi estetikanya jauh lebih sedikit daripada foto-foto promosi Shargeek.

Dari segi spesifikasi, ini adalah pengisi daya USB-C 35W, yang berarti memberikan daya yang cukup untuk smartphone, tablet, atau laptop berdaya rendah seperti M1 MacBook Air. Ini mendukung berbagai protokol pengisian daya termasuk PPS, PD3.0, dan QC3.0, dan layarnya dirancang untuk menyala dalam berbagai warna tergantung pada seberapa cepat perangkat Anda mengisi daya. Kuning berarti “pengisian normal”, biru “pengisian cepat”, dan hijau berarti “pengisian super”, meskipun kecepatan pasti warna-warna ini tidak disebutkan.

Retro 35 dilengkapi dengan cabang untuk soket AS secara default, tetapi ada adaptor yang membuatnya bekerja dengan soket Inggris, Australia, dan UE.

Macintosh asli Apple adalah ikon desain, dan terus menginspirasi aksesori hingga hari ini. Dua tahun lalu kami melihat kemajuan Elago Dok Pengisi Daya Bentuk Apple Watch Macintoshyang mengisi daya Apple Watch saat layarnya ditampilkan kembali sebagai “layar” untuk versi mini komputer tahun 1980-an.

Ini jelas merupakan kampanye crowdfunding, jadi semua peringatan biasa berlaku. Tapi ini bukan celah pertama Shargeek dalam menjual aksesori pengisian daya, setelah sebelumnya merilis file badai 2 Dan Storm 2 Slim bank daya. Ini berarti bahwa mendukung proyek baru bukanlah upaya yang lengkap dalam kegelapan. Jika tidak, Shargeek berharap untuk mengirimkan pengisi daya Retro 35 baru pada bulan Juli setelah kampanye crowdfunding ditutup.

READ  Elden Ring kehilangan hampir 90% dari pemain bersamaan di Steam