April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jam tangan pintar terbaik tahun 2023

Jam tangan pintar terbaik tahun 2023

Jam tangan pintar diam-diam telah menjadi salah satu perangkat pribadi yang wajib dimiliki oleh setiap orang modern. Menjadi perangkat yang dapat dikenakan adalah cara mudah untuk memasuki kehidupan seseorang, menjadi bagian dari rutinitasnya, dan akhirnya menjadi bagian dari dirinya. Banyak orang yang terbiasa memakai jam tangan (atau gelang) di siang hari, dan dengan pemantauan tidur dan kesehatan pada jam tangan yang terus meningkat akhir-akhir ini, kami juga terus memakainya di malam hari.

Semua orang membuat jam tangan pintar dan semuanya bagus akhir-akhir ini. Namun ada beberapa yang lebih baik dari yang lain – inilah daftar game terbaik kami yang dirilis tahun ini.

Apple Watch Seri 9

Tidak mengherankan jika Apple Watch yang ada di mana-mana menempati urutan pertama dalam daftar. Versi terbaru, Seri 9, menambahkan S9 SiC yang lebih cepat, yang memungkinkan gerakan ketuk dua kali, dan Siri di perangkat. Layar paling terang pada 2.000 nits.

Apple Watch Series 9 hanyalah jam tangan terbaik bagi sebagian besar pengguna iPhone – sesederhana itu.

Apple Watch Ultra 2

Namun jika Anda menginginkan jam tangan terbaik untuk pengguna iPhone, Anda harus membeli Apple Watch Ultra 2. Model yang lebih baru memiliki tombol tindakan yang dapat disesuaikan, kenop berputar yang lebih mudah disentuh untuk penggunaan sarung tangan yang lebih mudah, S9 SiC yang lebih cepat dengan ketukan dua kali isyarat, dan Siri di perangkat, dan lacak orientasi perangkat secara tepat menggunakan iPhone 15.

Jam Tangan Samsung Galaxy 6

Samsung secara konsisten membuat beberapa jam tangan pintar Android terbaik, dan Galaxy Watch6 adalah yang terbaru dan terhebat. Model yang lebih baru memiliki layar 0,1 inci yang lebih besar (dan bezel yang lebih kecil 0,1 inci) di bodi yang sama. Selebihnya praktis diangkat dari Watch5 – kristal safir yang melindungi layar, SoC 5nm (walaupun 930 versus 920), dan Google Wear OS 4 dengan One UI Watch 5.

READ  Berita bulanan dari Susan Miller - Juli 2022

Samsung Galaxy Watch6 Klasik

Samsung Galax Watch6 Classic kembali dengan penuh kemenangan dengan bezel berputar setelah absen selama satu tahun, memperluas tampilan ke dial, dan selesai. Ini adalah jam tangan terbaik Samsung pada tahun 2023, tetapi kami menyesal karena Samsung tidak membuat Watch6 Pro – selain bezel yang berputar, Galaxy Watch5 Pro adalah jam tangan yang lebih baik daripada Watch6 Classic.

Huawei Tonton GT4

Semua jam tangan yang kami sebutkan di atas memiliki satu kesamaan – hanya bertahan beberapa hari dengan biaya tambahan – atau hanya satu hal dalam kasus Apple. Di situlah Huawei Watch GT 4 berperan. Huawei memuji masa pakai baterai dua minggu – kami mendapat hampir satu minggu dalam ulasan kami, dan itu tidak buruk sama sekali. Huawei Watch GT 4 memiliki spesifikasi bagus, tampak hebat, dan harganya terjangkau 269 ​​​​euro. Anda memang kehilangan beberapa kecerdasan dibandingkan dengan jam tangan Google Wear OS Samsung, tetapi untuk pelacakan tidur, kesehatan, dan olahraga, Huawei Watch sangat bagus.

Jam tangan Xiaomi 2 pro

Xiaomi Watch 2 Pro adalah jam tangan pintar yang hebat. Ini adalah salah satu dari sedikit perangkat dengan GPS dual-band dan kami menganggapnya sangat baik untuk pelacakan dalam ulasan kami. Kami mendapat dua hari penuh dari jam tangan Google Wear OS 4 dan itu bukan hal yang patut dicemooh. Hal terbaik tentang Xiaomi Watch 2 Pro adalah harganya – €270 memberi Anda jam tangan yang bagus. Namun, saat ini sulit menemukannya di toko.

Jam Tangan Google Piksel 2

Google Pixel Watch 2 adalah penawaran unik berkat desain berkerikil dan ukurannya lebih kecil dari biasanya. Sangat bagus untuk dilihat dan mudah digunakan. Setia Fitbit akan menyukai integrasi Fitbit penuh. Pixel Watch 2 memiliki prosesor Qualcomm SW5100 yang cepat dan bertahan lebih lama dibandingkan pendahulunya, dan disertakan dengan pembelian Pixel 8 Pro di Eropa dan AS, sehingga kemungkinan besar akan menarik lebih banyak orang ke kantongnya.

READ  PlayStation Store untuk PS5 menambahkan tag aksesibilitas

Garmin Fino 3S

Garmin mendapat tempat di daftar jam tangan pintar terbaik mana pun, dan Venu 3S adalah pesaing terbaru jam tangan pintar tradisional. Ini memiliki layar AMOLED, rangkaian fitur canggih dan opsi pelacakan Garmin, dan dapat bertahan lebih dari seminggu. Tapi itu mahal 440 euro.

Amazonfit GTR 4

Amazfit GTR 4 hanyalah rekomendasi yang mudah 215 euro. Ini memiliki layar AMOLED melengkung 1,43 inci, casing baja tahan karat, dan dapat bekerja hingga 14 hari dengan sekali pengisian daya – tahan lama!

Mobvoy TechWatch Pro 5

Mobvoi TicWatch Pro 5 mahal (360 euro) Namun masa pakai baterai tiga hari sangat mengesankan untuk jam tangan Wear OS 4. Jam tangan ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon W5+ Gen 1 tercepat dan salah satu pilihan tampilan jam terbaik.