Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ada dok pengisi daya resmi untuk Pixel Watch 2, Buds, dan ponsel

Ada dok pengisi daya resmi untuk Pixel Watch 2, Buds, dan ponsel

Aksesori tidak pernah bisa menandingi seri Pixel, terutama jika menyangkut produk yang dapat mengisi daya beberapa perangkat secara bersamaan. Namun berkat perubahan besar pada Pixel Watch 2, kini secara teknis terdapat dok pengisi daya 3-in-1 “resmi” untuk Pixel Watch 2, Pixel Buds, dan ponsel Pixel Anda.

Wasserstein, mitra Made for Google, pada tahun 2022 meluncurkan dok pengisi daya 3-in-1 yang dapat memberi daya pada ponsel Pixel, sepasang Pixel Buds, dan juga jam tangan pintar Fitbit. Pada saat itu, terasa aneh bahwa ini hanya ditawarkan untuk jam tangan pintar Fitbit dan bukan Pixel Watch milik Google, tetapi pada titik ini, hal tersebut sebenarnya masuk akal.

Pixel Watch 2 membuang standar pengisian daya nirkabel versi pertama Google, dan menggantinya dengan metode berbasis pin yang lebih cepat, lebih sejuk, dan lebih aman. Ini adalah standar pengisian daya yang sama yang digunakan pada jam tangan pintar Fitbit Sense dan Fitbit Versa, yang memiliki empat pin pada tombol pengisi daya yang secara magnetis sejajar dengan jam tangan dan mengisi dayanya.

Metode ini digunakan Di dermaga WassersteinPerusahaan mengkonfirmasi dengan 9to5Google Ini sudah berfungsi dengan Pixel Watch 2.

Dudukan Pengisi Daya Piksel Wasserstein 3-in-1 bekerja cukup sederhana. Ini memiliki slot untuk ponsel Pixel Anda, slot untuk sepasang Pixel Buds, dan juga tempat untuk meletakkan jam tangan pintar Anda, baik itu jam tangan pintar Fitbit atau Pixel Watch 2. Juga tidak seperti kebanyakan opsi lainnya, dasar jam tangan pintar ditempatkan di bagian samping ponsel, dan terdapat ruang yang cocok untuk menggantung segala jenis selotip yang Anda gunakan.

Sayangnya, semuanya dilakukan menggunakan koneksi USB-C. Dock jam tangan pintar jelas menggunakan koneksi pin magnetik, tetapi ponsel Anda dan Pixel Buds terhubung melalui jack USB-C. Colokan USB-C juga dapat dimodifikasi agar sesuai dengan casingnya.

READ  Eh, dengan kata lain - The New York Times

Meskipun ada keuntungan dari masa pakai baterai yang lebih lama jika menggunakan koneksi kabel, dudukan seperti itu biasanya digunakan dengan pengisian daya nirkabel Qi. Ada pilihan untuk itu, tetapi sejauh menyangkut persetujuan “resmi” dari Google, ini adalah satu-satunya opsi yang mendukung ketiga perangkat tersebut. Satu-satunya pengisi daya multi-perangkat lain yang mendapat persetujuan Google adalah Pengisi Daya iOttie menawarkan pengaturan pengisian daya nirkabel 2-in-1 untuk ponsel Pixel dan Pixel BudsTapi bukan Pixel Watch.

Tersedia dok Wasserstein 3-in-1 Di Amazon Dan itu Toko online perusahaanmeskipun tidak masuk Toko Google. Awalnya dijual dengan harga lebih dari $80, tetapi sejak itu turun menjadi $50 yang lebih masuk akal.

Lebih lanjut tentang Piksel:

Ikuti Ben: Twitter/X, benangDan Instagram

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.