April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rumor seputar perselingkuhan Pangeran William dengan Rose Hanbury terus meningkat di tengah kesembuhan Kate Middleton

Rumor seputar perselingkuhan Pangeran William dengan Rose Hanbury terus meningkat di tengah kesembuhan Kate Middleton

Jika Anda belum online selama beberapa minggu terakhir, mungkin Anda tidak mengetahui semua rumor yang beredar. Kate Middleton Keberadaannya. Sedangkan pihak istana berkata dan Penegasan kembali, bahwa Kate tidak akan muncul di hadapan publik sampai sekitar Paskah saat memulihkan diri dari operasi perut misterius. Orang-orang yakin dia hilang atau koma, dan seolah-olah rumor tersebut tidak bisa lepas kendali, orang-orang mulai mengajukan pertanyaan. Rose Hanbury Dalam semua ini.

Ketika Anda melihat sekilas sisi kerajaan X, platform yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, banyak yang percaya itu semua karena ketidakhadiran Kate. Pangeran William Dugaan hubungan dengan Hanbury.

Lainnya dari SheKnows

kata salah satu pengguna“Saya pikir Kate Middleton mengajukan surat cerai William karena dia tidak bisa berbuat curang, tetapi dia melakukannya ketika Charles mengetahui dia sekarat, jadi istana mengatakan 'tidak ada raja yang tidak menikah' dan sekarang mereka melakukan segalanya untuk mempertahankannya kecuali 'dia menolak untuk berpartisipasi dalam sandiwara itu sekarang,'” Banyak yang menambahkan bahwa mereka mengira Hanbury akan ada dalam gambar tersebut.

terakhir pengguna X Dia berkata: “Jika Putri Diana memanggil Camilla Rose Hanbury…” dan terakhir Pengguna ditambahkan,”'Itu dia. Operasi perut Kate adalah pelarian karena William terus berhubungan dengan Rose Hanbury.

HRH Pangeran William dan Kate Middleton menyapa Rose Cholmondeley, Marchioness of Cholmondeley.  Foto oleh Stephen Bond/Getty Images.

HRH Pangeran William dan Kate Middleton menyapa Rose Cholmondeley, Marchioness of Cholmondeley. Foto oleh Stephen Bond/Getty Images.

Nah, bagi yang belum tahu, Hanbury dan Kate sudah berteman selama bertahun-tahun, dan pada tahun 2019, The Sun menerbitkan artikel yang mengatakan telah terjadi perselisihan di antara keduanya (yang menurut Richard Kay, berujung pada tindakan hukum. sebagai tanggapan). ). Selanjutnya, penulis Giles Coren dan Nicole Cleave mengaku telah mengetahui dugaan perselingkuhan antara William dan Hanbury pada tahun 2019, menurut Waktu IB.

READ  Disney+ akan menambahkan paket yang lebih murah - dibandingkan dengan layanan streaming lainnya

Pengacara William dilaporkan telah mengeluarkan peringatan hukum, namun tidak ada seorang pun dalam cerita ini yang secara terbuka mengakui rumor tersebut. Kata orang dalam kerajaan Monster harian: “Tidak ada permusuhan antara Kate dan Rose Semua rumor itu hanya omong kosong belaka. “Keluarga adalah sekutu lama Kerajaan dan mereka akan berada di sana.”

Tidak ada bukti fisik atau nyata adanya perselingkuhan selain tweet dan rumor yang dihapus. ketika Kate dan Hanbury diduga terhubung kembali Setelah penobatan Charles III, ketiganya tetap bungkam tentang situasi tersebut, tetapi rumor sekali lagi mencapai titik tertinggi sepanjang masa di tengah ketidakhadiran Kate.

Sebelum Anda pergi, klik Di Sini Untuk mengetahui semua buku yang mengungkap rahasia utama keluarga kerajaan.

Temukan kebebasan, nona yang menungguTemukan kebebasan, nona yang menunggu

Temukan kebebasan, nona yang menunggu

Lebih baik dari Dia Tahu

Berlangganan Buletin Dia Tahu. Untuk mendapatkan berita terbaru, ikuti kami Facebook, TwitterDan Instagram.