Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ranbir Kapoor potong kue ulang tahun sambil berkata 'Jai Mata Di', netizen bereaksi – Tonton videonya | berita film India

Ranbir Kapoor potong kue ulang tahun sambil berkata 'Jai Mata Di', netizen bereaksi – Tonton videonya |  berita film India
itu Natal Makan siang keluarga Kapoor adalah acara tahunan yang populer dan netizen menunggu untuk melihat foto-foto perayaan ini setiap tahun. Satu melihat Ranbir Kapoor bersama seluruh keluarganya, Alia BhattSepupu Kareena Kapoor Khan, Karishma Kapoor Dan seluruh klan Kapoor bersatu. Tahun ini, Kareena tidak menghadiri makan siang Natal, tetapi Ranbir dan Alia memberikan kejutan kepada paparazzi, penggemar, dan semua orang ketika mereka memperkenalkan putri mereka Raha kepada dunia!
Raha Kapoor Dia pertama kali muncul bersama orang tuanya dan berpose untuk fotografer. Mereka menjadi keluarga yang menggemaskan karena Ranbir terlihat mengenakan jeans kasual dan jaket denim, sedangkan Alia mengenakan mini dress yang sangat lucu. Raha tampil cantik dalam balutan gaun putih dengan kaus kaki berwarna merah. Meskipun penggemar memerlukan waktu untuk melupakan foto-foto ini, beberapa foto dan video orang dalam dari pesta tersebut juga menjadi viral.
Dalam salah satu video, putra Shashi Kapoor, Kunal Kapoor, terlihat memotong kue ulang tahun bersama seluruh keluarga. Ranbir terdengar berkata “jai mata di” sambil memotong kue. Netizen sangat terkesan dengan sikap aktor tersebut. Seorang pengguna membagikan video ini di 'X' dengan mengatakan, “Mengucapkan 'Jai mata di' sambil memotong kue, cara Ranbir Kapoor memberi kita kesan sanatan dharma yang murni 👑❤️”

Navya Nanda dan Agastya Nanda turut hadir dalam perayaan ini dan Navya juga terlihat di video ini.
Namun, ada pula warganet yang mengolok-oloknya. “Hewan insan paan raha hai,” kata salah satu pengguna. Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Ranbir mengatakan bahwa dia suka makan 'paya' dan 'daging sapi'. Banyak pengguna yang mengomentari postingan ini dan bertanya-tanya kapan dia akan berhenti makan “daging sapi”? Namun salah satu penggemar menghilangkan keraguan itu dan menjawab: “Dia meninggalkan segalanya. Dia sepenuhnya vegan sekarang.”
Ranbir mendapatkan banyak cinta karena menjadi ayah yang penyayang bagi Raha dan para penggemar menyukai cara dia berpelukan dan tidak bisa berhenti tersenyum saat memperkenalkannya kepada dunia. Di bidang pekerjaan, film terbaru Ranbir 'Animal' melampaui angka Rs 500 crore di box office domestik dan menjadi perbincangan di kota!

READ  Robert Irwin, seniman cahaya dan ruang angkasa, meninggal pada usia 95 tahun