IPad Pro baru telah menggantikan iPod nano sebagai perangkat Apple tertipis yang pernah ada, dan perusahaan tersebut menggembar-gemborkan prestasi tersebut dalam iklan nostalgia.


di dalam Video itu dibagikan di TikTok Dan platform media sosial lainnya, Apple menyoroti iPad Pro 13 inci baru hanya setebal 5,1 mm, dibandingkan dengan 5,4 mm untuk iPod nano. Model yang ditampilkan adalah iPod nano generasi ke-7 yang dirilis pada tahun 2012.

Apple menghentikan iPod nano pada tahun 2017, dan ini adalah pertama kalinya kami melihat perangkat tersebut muncul dalam iklan dalam waktu yang lama.

Bahkan iPad Pro 11 inci kini lebih tipis dari iPod nano, seperti yang dijelaskan Apple:

iPad Pro baru, produk Apple tertipis yang pernah ada, menampilkan desain yang sangat tipis dan ringan yang membawa portabilitas ke tingkat yang benar-benar baru. Model 11 inci hanya memiliki ketebalan 5,3 mm, model 13 inci bahkan lebih tipis lagi yaitu 5,1 mm, sedangkan kedua model sama kuatnya dengan desain sebelumnya. Model 11 inci berbobot kurang dari satu pon, dan model 13 inci hampir seperempat pon lebih ringan dibandingkan pendahulunya – memungkinkan pengguna listrik untuk memperluas alur kerja mereka dengan cara baru dan di lebih banyak tempat.

Model iPad Pro baru tersedia untuk dipesan sekarang dan akan diluncurkan pada 15 Mei.

Cerita populer

Apple mengumumkan iPad Pro baru dengan chip M4, layar OLED, dan banyak lagi

Apple hari ini meluncurkan model iPad Pro yang didesain ulang dengan chip M4, layar Ultra Retina XDR OLED, opsi tampilan tekstur nano, dan banyak lagi. IPad Pro baru menawarkan desain yang jauh lebih tipis dan opsi ukuran layar 11 dan 13 inci yang sedikit lebih besar. Model 11 inci memiliki tebal 5,3 mm dan berat kurang dari satu pon, sedangkan model 13 inci hanya setebal 5,1 mm dan berat kurang dari seperempat pon.

READ  Chipset Apple M3 Pro dapat memiliki 12 inti CPU

Blog Langsung Acara Apple: iPad Pro baru, iPad Air, dan banyak lagi

Acara “Let Loose” Apple dimulai hari ini pada waktu yang tidak biasa yaitu pukul 7 pagi PT, dan kami berharap dapat melihat acara yang berfokus pada iPad dengan model iPad Pro dan iPad Air baru, aksesori Apple Pencil dan Magic Keyboard yang diperbarui, dan mungkin beberapa pengumuman lainnya. Apple menawarkan streaming video langsung di situs webnya, di YouTube, dan di aplikasi TV perusahaan di berbagai platform. Kami…

Apple mengatakan iOS 17.5 akan hadir “segera” dengan fitur-fitur baru ini untuk iPhone

Apple hari ini mengumumkan bahwa iOS 17.5 akan dirilis ke publik “segera”, setelah lebih dari sebulan pengujian beta. Meskipun pembaruan perangkat lunak relatif sederhana, pembaruan ini berisi beberapa fitur dan perubahan baru, seperti yang ditunjukkan dalam daftar di bawah. “Tampilan jam tangan dan wallpaper Pride Radiance baru untuk iPhone dan iPad akan segera tersedia dengan watchOS 10.5, iOS 17.5, dan iPadOS 17.5,” kata Apple dalam sebuah pernyataan.

Apple mengumumkan Magic Keyboard yang didesain ulang untuk iPad Pro baru, mulai dari $299

Pada acara Let Loose hari ini, Apple mengumumkan Magic Keyboard baru untuk model iPad Pro terbaru, dengan desain lebih tipis dan ringan. Apple mengatakan Magic Keyboard telah didesain ulang menjadi lebih tipis dan ringan, dengan tetap mempertahankan desain mengambang yang sama. Tersedia dua warna untuk dicocokkan dengan iPad Pro baru. Fitur baru termasuk deretan fungsi dengan kontrol kecerahan layar, penutup aluminium…

Semua diumumkan di acara Apple hari ini

Apple mengadakan acara pertamanya pada tahun 2024 hari ini, yang menampilkan model iPad Air dan iPad Pro baru serta aksesori yang menyertainya. Meskipun acaranya lebih cepat dari biasanya yaitu 40 menit, kami telah meringkasnya lebih lanjut bagi mereka yang menginginkan gambaran singkat tentang segala sesuatu yang diumumkan. Berlangganan saluran YouTube MacRumors untuk video lainnya. Kami juga memiliki ringkasan lengkap dari semua liputan…

READ  Kode Transaksi PS5 2022: Daftar lengkap, semua jawaban, dan cara menebus

‘iPhone 17 Slim’ dengan layar lebih kecil dikabarkan akan diluncurkan tahun depan

Meskipun seri iPhone 16 masih beberapa bulan lagi untuk diluncurkan, rumor awal tentang model iPhone 17 yang serba baru kini telah muncul. Dalam catatan penelitian dengan perusahaan investasi Haitong minggu ini, analis Jeff Pu mengatakan Apple sedang merencanakan apa yang disebut model “iPhone 17 Slim” yang akan menggantikan model Plus di jajarannya. Bo mengatakan model ini akan memiliki layar 6,6 inci, desain lebih tipis, dan…

Acara Apple minggu ini diperkirakan akan berlangsung “sekitar 35 menit”

Apple akan mengadakan acara pertamanya tahun ini pada hari Selasa, 7 Mei pukul 7 pagi PT, dengan streaming langsung tersedia di Apple.com dan YouTube. Berapa lama acaranya? Dalam buletinnya hari ini, Mark Gurman dari Bloomberg mengatakan video tersebut akan berdurasi “sekitar 35 menit”. Apple diperkirakan akan mengumumkan model iPad Pro dan iPad Air baru, serta Apple Pencil yang diperbarui.