April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Instagram down, tapi sekarang sudah berfungsi kembali

Instagram down, tapi sekarang sudah berfungsi kembali

Selama dua jam pada Minggu malam, Instagram mati. Umpan aplikasi membeku, menimbulkan kesalahan pengguna yang tidak dapat diperbarui, sementara situs web hanya memberikan halaman kosong.

Menurut Pelacak pemadaman elektromagnetikLaporan masalah pertama dimulai beberapa menit setelah pukul 18:00 ET sebelum meningkat menjadi lebih dari 175.000 laporan pada puncaknya, tetapi pada pukul 19:30 ET masalah tersebut telah diselesaikan, dan berfungsi kembali.

dalam email ke tepi Sebelum menyelesaikan masalah, juru bicara Meta Dave Arnold mengakui pemadaman tersebut, dengan mengatakan, “Kami menyadari bahwa beberapa orang kesulitan mengakses Instagram. Kami sedang bekerja untuk mengembalikan semuanya secepat mungkin dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.”

Layanan lain milik Meta induk Instagram, seperti Facebook, WhatsApp atau Horizon Worlds, tampaknya tidak terpengaruh. Tidak ada indikasi masalah apa pun seperti masalah tulang punggung pusat data besar-besaran yang mematikan layanan perusahaan selama berjam-jam pada tahun 2021.

Halaman bantuan dan akun Instagram di platform lain seperti Facebook dan Twitter belum memposting pembaruan apa pun tentang gangguan tersebut. Layanan milik Instagram seperti Twitter mungkin merupakan tempat yang baik untuk diperiksa, tetapi terlepas dari rumor dan kebocoran, itu belum ada.

Perbarui 21 Mei, 19:20 ET: Menambahkan komentar dari juru bicara Meta yang mengonfirmasi penghentian Instagram.

Perbarui 21 Mei, 19:42 ET: Diperbarui untuk mencatat bahwa pemadaman listrik tampaknya sudah berakhir.

READ  Snap keuntungan kuartal ketiga 2022