Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Inilah yang OnePlus katakan tentang tes tikungan OnePlus 10T

OnePlus 10T bend test jerryrigeverything

TL; DR

  • OnePlus mengeluarkan tanggapan setelah OnePlus 10T gagal dalam tes tikungan YouTuber.
  • Perusahaan mengatakan OnePlus 10T telah memenuhi atau lulus uji ketahanan di laboratoriumnya.

Ponsel OnePlus menjadi berita utama minggu lalu lagi ketika itu adalah file OnePlus 10T terkena Rentetan tes daya tahan Dari saluran YouTube terkemuka JerryRigEverything. Sekarang, perusahaan telah menanggapi tes tikungan YouTuber, membenarkan bahwa OnePlus 10T telah diuji secara menyeluruh sebelum diluncurkan.

OnePlus 10T memenuhi atau melampaui semua prosedur pengujian daya tahan komprehensif OnePlus, dan ini termasuk pengujian stres di mana perangkat ditangguhkan sementara bobot diterapkan ke pusatnya dari depan dan belakang, kata perusahaan itu. 360. Alat dalam situasi saat ini.

OnePlus 10T telah meningkatkan ergonomi dan dapat menahan beban lebih dari 45kg [99 pounds – ed] kekuatan eksternal dalam pengujian ini di lab OnePlus.”

Hasil yang mengecewakan untuk OnePlus

Penguji tikungan JerryRigEverything melihat bingkai plastik ponsel pecah bersih di bawah tekanan yang meningkat, dengan kerusakan ini terjadi tepat di bawah rumah kamera tetapi di atas baterai. Telepon tampaknya telah bertahan sedikit lebih lama dari OnePlus 10 Protetapi putus sekolah masih terjadi di area yang sama dengan model Pro.

Temuan ini menunjukkan bahwa desain internal ponsel tidak cukup memperhitungkan jenis kelengkungan ini atau bahwa “rekayasa sasis yang diperkuat” perusahaan tidak cukup untuk lulus uji kelengkungan.