Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bungie berjanji untuk menyelesaikan lompatan, tidak ada Fate 3 lama

Bungie berjanji untuk menyelesaikan lompatan, tidak ada Fate 3 lama

Konsep seni Destiny 2 menunjukkan Guardians merayakan dalam parade di The Last City.

gambar: bungee

Takdir 2Praktek yang paling kontroversial tidak ada lagi. Bungie dikonfirmasi selama Tayang 2022 hari ini Tidak ada lagi konten penembak curian yang akan disimpan. Pengumuman ini datang setelah banyak Keluhan Penggemar Dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar permainan telah dihapus untuk memberi jalan bagi ekspansi baru.

Dimulai dengan edisi 2020 di luar cahayaBungie telah “melompati” konten sebelumnya, menghapus seluruh kampanye dan planet, untuk mencoba menjaga jejak digital dan persyaratan teknis game tetap masuk akal. Tapi ini juga mengakibatkan hilangnya kemiripan titik masuk untuk pemain baru, serta menghapus beberapa Takdir 2ketukan cerita terbaik (aku melihatmu ditinggalkan).

Kami juga mengerjakan takdir Berkendara di belakang layar, mempersiapkan teknologi dan game kami untuk bertahan selama bertahun-tahun yang akan datang karena Takdir 2 Jangan pergi ke mana pun atau ekspansi Anda, ” Takdir 2 General Manager, Justin Truman, mengatakan selama pertunjukan pada hari Selasa. “Kami ingin cerita ini sejak kami pertama kali menjangkau Darkness on the Moon dapat dimainkan sepenuhnya dari awal hingga akhir dan kami dengan senang hati mengumumkan hari ini bahwa kami tidak berencana untuk menghentikan ekspansi lebih lanjut.”

Destiny 2 devs di atas panggung di acara 2022 berjanji untuk tidak menyelesaikan konten lebih lanjut.

tangkapan layar: Bunji / Kotaku

Apa yang dikatakan Truman adalah bahwa Bungie menginginkan tingkat kontinuitas tertentu di antara peluncuran perlindungan naungan Pada tahun 2019 dan kesimpulan dari kisah terang dan gelap dengan bentuk akhir Suatu saat di tahun 2024. Busur empat bagian ini adalah tentang menghadapi kegelapan dan kliennya, dan ini adalah titik awal yang bagus untuk menghentikan pemangkasan. Sementara itu, sepertinya konten musiman akan terus difilter setiap tahun.

One clear takeaway from Truman’s little speech was that Destiny 3 is not coming anytime soon, if at all. Destiny launched back in 2014 with Activision as the publisher, a company notorious for the aggressive annualization of gaming sequels. Bungie broke from the Call of Duty maker pada tahun 2019Namun, diakuisisi awal tahun ini oleh Sony. Peluncuran PS5 dan Xbox Series X adalah hal yang menarik bagi Takdir 3tetapi sebaliknya, Bungie merilis pembaruan baru untuk generasi baru Takdir 2 di akhir tahun 2020.

Ini membuat game ini sejalan dengan game MMO besar lainnya seperti dunia kaleng Dan perang, yang berulang terus-menerus daripada membangun kembali dari awal setiap beberapa tahun. Dan sementara itu jelas lebih berkelanjutan dari sudut pandang pembangunan, saya berbohong jika saya mengatakan saya tidak terlalu kecewa. saya ingin melihat takdir Ambil beberapa risiko besar dan buat beberapa perubahan besar setelahnya bentuk akhir menyimpulkan. Kami akan melihat apakah dia masih bisa mengelola perkembangan ini pada basis yang saat ini diluncurkan pada 2017.

Tentu saja, Truman hanya mengatakan bahwa itulah yang Bungie “rencanakan”, dan rencana selalu bisa berubah, terutama jika keterbatasan teknis menjadi terlalu besar di masa depan. takdir Saya berjanji (dan melakukan) banyak hal selama bertahun-tahun yang kemudian saya putar balik. Semoga akhir konten vaulting bukan salah satunya. Dan hanya waktu yang akan memberi tahu apakah hal-hal yang telah ditolak akan mendapatkan kesempatan kedua di beberapa titik.

READ  Bagaimana mengubah pengaturan default ini dan menjadi lebih bahagia dengan teknologi Anda