Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Inilah 10 negara paling ramah bagi generasi milenial, menurut sebuah studi baru

Inilah 10 negara paling ramah bagi generasi milenial, menurut sebuah studi baru

Scholaroo memberi peringkat negara bagian terbaik untuk generasi milenial dalam tujuh dimensi.

Elemen Envato

Menjadi seorang milenial mungkin sulit.

Mereka ingin pensiun sebagai jutawan tetapi kesulitan menyeimbangkan biaya gaya hidup dengan tujuan finansial. Meskipun banyak faktor yang dapat menyebabkan hal ini, tempat tinggal generasi Milenial dapat memengaruhi seberapa baik mereka mampu bekerja.

Skorosumber beasiswa perguruan tinggi, memberi peringkat negara bagian terbaik untuk generasi milenial — didefinisikan sebagai orang yang lahir antara tahun 1981 dan 1996 — dalam kategori berikut:

  1. Keterjangkauan
  2. Lingkungan politik dan sosial
  3. pekerjaan
  4. Kualitas hidup
  5. kesehatan
  6. pembiayaan pribadi
  7. keamanan

Tujuh kategori dievaluasi menggunakan 52 skala yang dinilai pada skala 100 poin. Metriknya mencakup biaya hidup, tingkat kepemilikan rumah, tingkat pengangguran, pendapatan rata-rata, usia pensiun, dan skor FICO rata-rata.

New York dan California mungkin merupakan pusat pekerjaan utama bagi generasi milenial, namun tidak ada negara bagian yang masuk dalam 10 besar.

Scholaroo menempatkan Minnesota sebagai negara bagian terbaik di AS untuk generasi milenial.

Walter Bibikov | Gambar Getty

Minnesota menduduki peringkat negara bagian terbaik untuk generasi milenial dengan skor 71,63. Menurut Scholaroo, negara ini memiliki tingkat kepemilikan rumah tertinggi kedua di kalangan generasi milenial – dan mendapat nilai tinggi dalam hal keuangan pribadi dan keterjangkauan.

Negeri 10.000 Danau ini dinobatkan sebagai salah satu negara bagian terbaik untuk tinggal dan bekerja dalam studi tahunan CNBC.

Dalam laporan WalletHub awal tahun ini, Minnesota juga menduduki peringkat sebagai negara bagian yang paling tidak menimbulkan stres di negara tersebut. Warga mengatakan mereka mengalami lebih sedikit uang dan stres terkait keluarga.

Minnesota juga memiliki rata-rata jam tidur per malam tertinggi kedua, tepat di belakang Colorado, dalam laporan WalletHub yang sama.

READ  Jamie Dimon: Bersiaplah untuk 'badai' ekonomi
  1. Minnesota
  2. Utah
  3. Massachusetts
  4. Colorado
  5. Vermont
  6. WHO
  7. Washington
  8. Virginia
  9. Maryland
  10. Ya

Utah berada di peringkat kedua negara bagian terbaik untuk generasi milenial, menurut Scholaroo.

Yordania Siemens | Visi Digital | Gambar Getty

Utah menduduki peringkat kedua negara bagian terbaik untuk generasi milenial, dengan skor 70,51.

Utah juga menduduki puncak daftar sebagai negara bagian dengan tingkat pekerjaan tertinggi bagi generasi milenial, dan berada di peringkat keempat untuk keuangan pribadi.

Seperti Minnesota, Utah baru-baru ini menduduki peringkat sebagai salah satu negara bagian yang paling tidak menimbulkan stres di Amerika. Utah memiliki rata-rata jam kerja terendah per minggu, salah satu persentase penduduk yang hidup dalam kemiskinan terendah dan tingkat perceraian terendah di Amerika Serikat.

Dalam studi WalletHub lainnya yang dilakukan pada bulan September, Utah menduduki peringkat negara bagian paling bahagia di Amerika dan memiliki jumlah sukarelawan tertinggi. Tiga kota di negara ini menduduki peringkat paling ramah lingkungan di negara ini, berdasarkan peringkat bulan September dari Neighbor.com.

Massachusetts berada di peringkat ketiga negara bagian terbaik untuk generasi milenial, menurut Scholaroo.

Thomas Zulkzewski | momen | Gambar Getty

Massachusetts melengkapi tiga besar negara bagian terbaik untuk generasi milenial. Negara ini juga menduduki peringkat kedua dalam hal kesehatan dan keenam dalam hal lingkungan politik dan sosial.

Pemeringkatan bulan September dari Soliant Health menempatkan Massachusetts sebagai negara bagian AS terbaik ketiga untuk kesehatan mental. “Massachusetts memiliki jumlah penyedia kesehatan mental per kapita terbesar, dengan satu penyedia layanan untuk setiap 145 penduduk,” kata laporan tersebut.

Negara bagian New England memiliki pendapatan median tertinggi bagi kaum milenial, hal ini masuk akal mengingat penduduknya termasuk yang tertinggi di negara ini dengan gaji rata-rata $76.600 per tahun, sedikit lebih tinggi dari median pendapatan rumah tangga Amerika sebesar $74.580.

READ  Roket Starship SpaceX menerima persetujuan FAA untuk peluncurannya

Jangan Lewatkan: Ingin menjadi lebih pintar dan lebih sukses dalam uang, pekerjaan, dan hidup Anda? Berlangganan buletin baru kami!

Ketika teknologi mengubah ekspektasi bisnis, beberapa pemimpin mulai menerima perubahan dan mentransformasikan organisasi mereka untuk masa depan. Bergabunglah dalam CNBC Evolve Global Summit pada tanggal 2 November untuk mendengarkan strategi beradaptasi, berinovasi, dan sukses di era baru bisnis ini. Beli tiket Anda Di Sini.