Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Ini murni kepanikan’: Orang tua dari anak kembar di Florida menghabiskan lebih dari 4 jam mengemudi untuk menemukan susu formula

'Ini murni kepanikan': Orang tua dari anak kembar di Florida menghabiskan lebih dari 4 jam mengemudi untuk menemukan susu formula

Ketika Eric dan Kelly Schmidt, keduanya berusia 35 tahun, pergi ke Central Florida Target minggu ini untuk membeli susu formula bayi biasa, Up & Up Gentle, untuk anak kembar mereka yang berusia lima bulan, mereka menemukan rak kosong.

Kemudian pasangan itu memulai perjalanan setengah hari untuk mencari formula, dan formula apa pun, dan pencarian mereka tidak berakhir di situ. “Kami menghabiskan lebih dari empat jam untuk pergi ke setiap target, berbeda dari Walmarts WMT,
+ 0,39%Dan
Eric Schmidt berkata:

Schmidt pindah ke Florida dari New York pada bulan Maret untuk mencari biaya hidup yang lebih rendah. Erik Schmidt bekerja dari jarak jauh sebagai desainer grafis sementara Kelly baru saja mendapat pekerjaan baru sebagai manajer kantor di sebuah gereja lokal. Mereka sedang mencari untuk persediaan pada formula untuk perjalanan dua hari mendatang mereka ke Walt Disney World ketika mereka menemukan tamparan Kekurangan susu formula secara nasional.

“Ini benar-benar panik,” kata Kelly Schmidt. Ketika dia melihat rak kosong, dia mulai mengirim pesan kepada ibunya, yang sedang memperhatikan si kembar. Saya menghindari menelepon, meskipun bisa lebih cepat. Dia mengatakan dia tidak dalam posisi untuk berbicara.

“Karena saya merasa tidak enak,” katanya. “Dan jika saya berbicara dengan seseorang sekarang, saya akan menangis, saya akan berteriak padanya tanpa alasan. Seperti sesuatu yang buruk akan terjadi. Saya hanya perlu fokus pada apa yang kita lakukan dan tidak berurusan dengan hal lain.”

ABT Abbott,
+ 1,77%
Penarikan susu formula bayi Similac memburuk pada bulan Februari kekurangan susu formula Itu dimulai akhir tahun lalu karena gangguan rantai pasokan. Di seluruh negeri, orang tua berebut untuk menemukan jalan tengah Penimbunan panik, pembatasan pembelian baru, dan kenaikan harga karena kurangnya pasokan.

READ  Kohl menangkap orang-orang barbar di gerbang... untuk saat ini

Formula adalah satu-satunya alternatif yang aman untuk ASI, dan membuatnya sendiri bukanlah pilihan. Presiden Joe Biden pada hari Jumat Saya berjanji langkah-langkah untuk memperbaiki kekurangan“Tidak ada yang lebih mendesak yang sedang kami kerjakan,” katanya.

Go-to Up & Up Lembut untuk kembaran Schmidt adalah tujuan TGT,
+ 1,13%
Sebuah merek toko susu formula bayi, itu bukan bagian dari penarikan keamanan Abbott. Namun, efek beruntun dari penarikan kembali perusahaan Abbott telah menghantam keluarga Schmidt dan saudara kembar mereka, Lily dan Jameson. Hanya satu atau dua minggu yang lalu, kekurangan itu tidak terlihat ketika Eric pergi ke toko dan mendapatkan persediaannya yang biasa.

“Kalau kekurangan waktu itu, tidak terlalu buruk,” katanya. “Saya tidak tahu kapan itu benar-benar dimulai, dan saya bahkan tidak tahu mengapa atau bagaimana itu terjadi, itu hanya ada di sana, rak kosong, seperti ‘ledakan’.”

Setelah menemukan rak target kosong mereka, dan setelah berjam-jam mencari merek mereka yang biasa atau sesuatu yang dekat dengan sia-sia, keluarga Schmidt akhirnya membeli sekotak susu dari merek yang belum pernah mereka coba atau dengar sebelumnya. Itu satu-satunya yang tersedia. Schmidts Up & Up Gentle digunakan untuk memberi makan anak kembarnya karena tidak membuat sakit perut, dan lebih murah daripada Enfamil Gentlease.

Kemudian pencarian berlanjut hingga malam saat keduanya beralih ke Internet. Mereka menemukan bahwa jaringan supermarket diskon Aldi membawa formula yang seharusnya lembut untuk perut anak-anak, dan ada empat atau lima toko Aldi dalam beberapa jam perjalanan dari mereka.

Keesokan paginya, Eric menunggu pintu di Aldi dibuka pada jam 9 pagi, tanpa hasil. Butuh perjalanan ke tiga toko lain, tetapi sekitar pukul 10:30 dia menemukan apa yang dia cari: Little Journey Gentle, Aldi yang setara dengan merek reguler mereka.

READ  CEO Apple Tim Cook berjuang dengan upaya untuk mengatur App Store dengan alasan privasi

“Mereka hanya memiliki enam yang tersisa. Saya meninggalkan dua di rak karena saya tidak ingin menjadi orang itu,” katanya.

Jameson dan Lily Schmidt, bayi kembar berusia lima bulan, biasanya meminum susu formula bayi Up & Up Gentle, tetapi botol tersebut telah terjual habis di toko Target dalam beberapa hari terakhir. Orang tua si kembar menghabiskan waktu berjam-jam mengemudi dan mencari formula, atau sesuatu yang mirip secara online.

Atas perkenan Eric Schmidt

Pasangan itu mengatakan bahwa mereka biasanya membutuhkan 15 hingga 16 botol campuran susu untuk si kembar per hari, dan tujuan biasa mereka adalah membuat 36 botol. Karena kemasan Aldi sedikit lebih kecil, mereka mengatakan empat kaleng yang mereka temukan – yang membutuhkan “enam jam penuh” mengemudi dan mencari online semalaman – kemungkinan akan menyimpannya selama sekitar satu minggu.

“Bahkan tanpa ketidaksempurnaan, ketika dia pergi ke toko untuk membeli barang-barang yang cukup untuk dua minggu, karena kami memiliki anak kembar, orang-orang memandangnya seperti dia adalah monster penyimpan susu,” kata Kelly Schmidt. “Sekarang tidak cukup. Kami tidak punya satu anak, kami punya dua anak, jadi kami perlu menggandakan jumlah yang digunakan rata-rata orang.”

Target, Walmart, Aldi dan Enfamil tidak menanggapi permintaan komentar.

Pada hari Rabu, Abbott Laboratories mengatakan mereka seharusnya bisa mendapatkan beberapa produk susu bayi Kembali ke rak pada bulan Juli. Sementara itu, pemerintahan Biden Langkah-langkah digulung Termasuk mengimpor lebih banyak susu formula dari luar negeri untuk mengatasi kekurangan tersebut.

Sementara dia menunggu persediaan kembali normal, Kelly Schmidt mengatakan dia berencana untuk terus memeriksa situs web Target dan akan siap memesan merek reguler keluarganya segera setelah sepertinya telah diisi ulang. Itu juga memantau pasokan Enfamil Gentlease, merek yang pernah digunakan si kembar sebelumnya tapi harganya dua kali lipat dari Target One.

Penderitaan suami bergema dengan teman-teman dekat dan jauh. Eric Schmidt mengatakan mereka memposting di Facebook tentang situasi mereka dan menerima pesan dukungan, di mana teman-teman berjanji untuk memantau formula untuk mereka.

Jika kekurangan berlanjut hingga Juli, pasangan tidak yakin apa yang harus dilakukan. Kelly mengatakan menyusui bukanlah pilihan karena ASInya telah mengering selama berbulan-bulan.

‘Saya bahkan tidak tahu, mengerti ketika kami menemukannya?’ Kelly Schmidt mengatakan tentang bagaimana mereka berencana memberi makan si kembar setelah mereka mengonsumsi kaleng Aldi. Jika mereka tidak dapat menemukan lebih banyak untuk digunakan sekarang, mereka mungkin mencoba beberapa formula alami – bukan jenis yang lebih lembut di perut bayi Meskipun tidak sempurna, kata Kelly Schmidt, itu pilihan.

“Kita bisa mengembalikan mereka ke posisi normal, dan itu bervariasi dengan perut mereka, tapi setidaknya mereka mau makan,” katanya.