Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Gelombang panas di Texas: Panas menyebabkan 6 pembangkit listrik berhenti bekerja

Gelombang panas di Texas: Panas menyebabkan 6 pembangkit listrik berhenti bekerja
Dewan Keandalan Listrik Texas (ERCOT) mengajukan banding ini dalam a pernyataan Jumat, mengatakan suhu tinggi telah meningkatkan permintaan dan menyebabkan enam pembangkit listrik berhenti beroperasi. Akibatnya listrik padam sekitar 2.900 megawatt.

“Kami meminta warga Texas untuk menghemat energi jika mereka bisa dengan menyetel termostat mereka ke 78 derajat atau lebih tinggi dan menghindari penggunaan peralatan besar (seperti mesin pencuci piring, mesin cuci, dan pengering) selama jam sibuk antara jam 3 sore dan 8 malam di akhir pekan,” kata presiden. Eksekutif Interim Brad Jones dalam pernyataannya

Seruan itu datang ketika suhu rekor di sebagian besar AS selatan akhir pekan ini diperkirakan akan memperburuk kekeringan yang memburuk.

Dari Phoenix ke Amarillo, Texas, suhu diperkirakan akan mencapai angka tiga kali lipat, dengan beberapa bagian Texas memiliki peluang untuk memecahkan rekor harian selama tujuh hari ke depan.

ERCOT menjalani pemeriksaan tahun lalu setelah itu Rekam suhu dingin di bulan Februari Menyebabkan permintaan listrik tertinggi di negara bagian dan Lebih dari 200 orang meninggal Selama krisis energi, penyebab kematian paling umum adalah hipotermia.
Pada bulan Maret 2021, Presiden dan CEO ERCOT, Bill Magnus, dia dipecat Menyusul pemadaman listrik yang meluas selama serangkaian badai musim dingin yang telah membuat banyak orang Texas dalam kegelapan selama berhari-hari.

Sekarang panas sedang menguji jaringan listrik Texas.

Pada hari Rabu, ERCOT meminta pembangkit listrik untuk menunda pemadaman dan kembali dari pemadaman yang sudah berlangsung “untuk melayani Texas akhir pekan ini.”

Ibu Alam sedang memasak gelombang panas bersejarah untuk Akhir Pekan Hari Ibu

Suhu Sabtu di tahun 1990-an di Texas adalah -10 hingga 15 derajat di atas rata-rata, menurut ahli meteorologi CNN. Suhu diperkirakan akan meningkat dari pertengahan 1990-an menjadi 100 derajat Celcius pada hari Minggu, dengan sebagian besar Texas tengah dan barat mencapai 100 hingga 105 derajat – kira-kira 10 hingga 15 derajat di atas rata-rata.

READ  Harga Alibaba dan JD.com naik karena China berjanji untuk mendukung pasar

Menurut sebuah pernyataan dari organisasi, ERCOT bertanggung jawab atas sekitar 90% dari beban listrik negara.

Cuaca di luar musim panas mendorong permintaan rekor di seluruh negara bagian, kata pernyataan itu.