Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Inggris mengatakan gerbang elektronik perbatasannya kembali berfungsi setelah pemadaman listrik menyebabkan penundaan

Inggris mengatakan gerbang elektronik perbatasannya kembali berfungsi setelah pemadaman listrik menyebabkan penundaan

LONDON (Reuters) – Kantor Dalam Negeri Inggris mengatakan pada Sabtu bahwa gerbang kontrol perbatasan otomatis telah kembali beroperasi normal setelah masalah sistem nasional menyebabkan penundaan besar.

Gambar yang diposting di media sosial sebelumnya menunjukkan antrean panjang untuk ratusan orang di bandara Heathrow dan Gatwick London, karena penumpang yang frustrasi mengeluh harus menunggu beberapa jam dalam antrean.

Kantor Dalam Negeri Inggris mengatakan dalam tweet di Twitter: “Setelah kegagalan teknis dalam sistem perbatasan yang memengaruhi kedatangan portal ke Inggris, kami dapat mengonfirmasi bahwa semua gerbang elektronik sekarang beroperasi seperti biasa.”

Sebuah tanda terlihat di area kontrol kedatangan Terminal 5, di Bandara Heathrow, London, Inggris, 23 Maret 2023. REUTERS/Toby Melville

“Kami berterima kasih kepada para penumpang yang terkena dampak atas kesabaran mereka dan staf mereka atas pekerjaan mereka dalam menyelesaikan masalah ini.”

Sementara banyak pengunjung asing ke Inggris perlu menemui petugas pengawas perbatasan saat mendarat, yang lain, termasuk warga negara Inggris, UE, dan AS, dapat menggunakan gerbang otomatis yang dikenal sebagai gerbang elektronik untuk memindai paspor mereka dan memasuki negara tersebut.

Masalah dengan gerbang otomatis, yang datang selama masa sibuk untuk perjalanan di Inggris dengan liburan bank musim semi pada hari Senin dan istirahat setengah semester minggu depan, berarti semua penumpang harus diproses di pos pemeriksaan manual.

Maskapai penerbangan dan bandara Inggris menghadapi gangguan lebih lanjut selama setahun terakhir, termasuk dari pemogokan terpisah yang melibatkan staf bandara dan pekerja Pasukan Perbatasan, dan dari penerbangan yang dibatalkan karena kekurangan staf musim panas lalu.

(Cover) Oleh Sachin Ravikumar dan Kanjik Ghosh; Diedit oleh Kelia Ozel dan Jan Harvey

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.