Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

ICQ akan ditutup pada 26 Juni

ICQ akan ditutup pada 26 Juni

ICQ, yang sempat menjadi aplikasi perpesanan yang sangat populer pada tahun 1990-an dan awal 2000-an, hanya memiliki waktu satu bulan lagi untuk bergabung dengan aplikasi dan perangkat lunak lama lainnya di peternakan yang sangat besar di angkasa. Ini akan berhenti bekerja pada 26 Juni, menurutnya situs web, yang juga mendorong pengguna untuk berpindah ke VK Messenger untuk percakapan santai dan ke VK WorkSpace untuk percakapan profesional. ICQ muncul pada saat kebanyakan orang menggunakan IRC untuk chatting. Namun, IRC sebagian besar ditujukan untuk obrolan grup – ICQ memudahkan komunikasi antara dua orang.

Pengguna yang mendaftar untuk sebuah akun diberi nomor, yang seiring waktu menjadi lebih panjang, karena dikeluarkan secara berurutan. Angka terpendek adalah lima digit, artinya pengguna yang mendapatkannya sudah ada di sana sejak awal. ICQ mencapai puncaknya pada awal tahun 2000an ketika mencapai 100 juta akun terdaftar. Meskipun tidak butuh waktu lama bagi AIM, Yahoo Messenger, dan MSN Messenger untuk melampaui popularitas, ucapan “uh-oh!” Suara notifikasinya tetap tak terlupakan bagi banyak pengguna internet di era tersebut.

ICQ, berasal dari ungkapan “Saya bertanya kepada Anda”, dikembangkan oleh perusahaan Israel Mirabilis. Itu kemudian dibeli oleh AOL dan kemudian oleh perusahaan Rusia Mail.Ru Group, yang sekarang dikenal sebagai VK, yang memiliki media sosial dan layanan perpesanan sendiri.

READ  Gambar yang bocor mengungkapkan Xbox Series berwarna putih