Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

DOOM: The Dark Ages akan diumumkan Juni mendatang, menurut rilis baru “eksklusif”

DOOM: The Dark Ages akan diumumkan Juni mendatang, menurut rilis baru “eksklusif”
Gambar: Perangkat Lunak ID, Bethesda

Angsuran berikutnya dalam seri penembak orang pertama, DOOM, akan diumumkan di Xbox Games Show Juni mendatang.

Menurut Tom Henderson dari Insider Gaming, entri baru ini akan secara resmi diberi judul “Kematian: Abad Kegelapan(sebelumnya diberi nama sandi “Tahun Nol”) dan diyakini sebagai permainan yang “terinspirasi abad pertengahan”.

Inilah yang dia katakan:

“Tahun lalu, saya mendengar detail awal tentang seri DOOM berikutnya, yang menurut saya digambarkan sebagai “dunia malapetaka yang terinspirasi dari abad pertengahan”. “The Ages” dimulai dengan “Dark” dan “terinspirasi abad pertengahan” memberikan gambaran yang jelas tentang ke mana arah serial ini selanjutnya.

Ada juga Dia mengklaim bahwa judul tersebut akan menjadi rilis “multi-platform”.Dan Windows Tengah Jez Corden telah mengkonfirmasi laporan tersebut – menjelaskan bagaimana game baru ini “dijadwalkan untuk PlayStation” juga.

Meskipun tidak disebutkan secara spesifik mengenai rilis Nintendo, Switch telah menerima semua entri utama DOOM termasuk “pelabuhan yang mustahil” dari judul-judul terbaru dan konten yang dapat diunduh.

Dengan kata lain, jika game yang dirumorkan ini akan hadir di berbagai platform lain di masa mendatang, ada kemungkinan game tersebut akan hadir di konsol generasi berikutnya Nintendo.

Nintendo mengatakan akan membagikan pengumuman tentang penerus Switch pada tahun fiskal ini.