Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jets memperdagangkan QB Zach Wilson ke Broncos

Jets memperdagangkan QB Zach Wilson ke Broncos

New York Jets telah menukar quarterback Zach Wilson dan pick putaran ketujuh ke Denver Broncos.

Broncos mengumumkan kesepakatan itu pada hari Selasa, membenarkan beberapa laporan pada hari Senin.

Jets akan menerima pick putaran keenam sebagai imbalannya dan Dilaporkan akan membayar sebagian dari gaji Wilson sebesar $5,5 juta Musim selanjutnya.

Wilson bergabung dengan Broncos setelah tiga musim gagal di New York. Jets memilih Wilson dengan pilihan No. 2 di NFL Draft 2021 dengan harapan dia bisa berkembang menjadi quarterback yang telah lama ditunggu-tunggu. Sebaliknya, ia berulang kali dicadangkan karena permainan buruknya di dua musim pertamanya sebelum Jets pindah untuk mengakuisisi Aaron Rodgers sebelum musim 2023.

Wilson mendapat kesempatan lain untuk memulai ketika Rodgers merobek tendon Achilles-nya pada drive pertamanya sebagai gelandang awal di New York. Dia terus berjuang melalui 11 pertandingan pada tahun 2023 saat Jets menyelesaikan pertandingan dengan skor mengecewakan 7-10 dan tersingkir dari babak playoff. Sekarang dia punya rumah baru.

Zach Wilson dilaporkan telah membuat awal baru dengan Broncos.  (Pembantaian Brandon/Getty Images)

Zach Wilson dilaporkan telah membuat awal baru dengan Broncos. (Pembantaian Brandon/Getty Images)

Wilson bergabung dengan Broncos di tengah kekacauan quarterback mereka sendiri. Setelah dua musim gagal, Denver mempelajari eksperimen Russell Wilson di luar musim ini. Broncos melepaskan Wilson pada bulan Maret, sebuah keputusan yang datang dengan batasan gaji $85 juta selama dua musim berikutnya. Itu juga membuat Broncos tidak memiliki quarterback yang layak dalam daftarnya.

Keluarnya Wilson telah mengangkat Jarrett Stidham ke puncak grafik kedalaman Denver. Veteran NFL empat tahun ini memiliki empat awal karir. Selama karir yang mencakup 16 pertandingan dengan tiga tim, ia menyelesaikan 59,6% operannya untuk 7,2 yard per upaya dengan delapan gol dan delapan intersepsi.

READ  Dmitri Orlov dan Garnett Hathaway mengucapkan selamat tinggal saat Capitals berlatih untuk terakhir kalinya di rumah sebelum batas waktu perdagangan

Wilson datang dengan lebih banyak pengalaman pada awalnya. Pengalaman ini tidak memberikan keyakinan bahwa Broncos semakin dekat untuk menemukan masalah quarterback mereka.

Dalam 34 pertandingan karier, termasuk 33 start, Wilson telah menyelesaikan 57% operannya dengan jarak 6,3 yard per upaya dan 185,1 yard per game dengan 23 touchdown dan 25 intersepsi. Jets unggul 12-21 dalam game yang dia mulai. Dia adalah titik lemah dalam tim tahun 2023 dengan pertahanan 3 teratas dan dua playmaker dalam serangan yang diharapkan dapat bersaing untuk AFC East melalui permainan quarterback yang efisien.

Alih-alih melakukan perpindahan di luar musim untuk memperbaiki posisi, Jets bertahan dengan Wilson hampir sepanjang musim dalam perjalanan ke finis ketiga di babak playoff AFC Timur.

Konten yang disematkan ini tidak tersedia di wilayah Anda.

Untuk saat ini, Wilson berencana bersaing untuk mendapatkan pekerjaan awal di Denver musim depan. Quarterback regu latihan Ben DiNucci adalah satu-satunya quarterback Broncos yang terikat kontrak selain Stidham sebelum Wilson tiba.

Bagi Broncos, Wilson adalah akuisisi berisiko rendah melalui draft swap yang terlambat. Jika dia tidak berkembang, Broncos tidak akan rugi banyak. Namun para penggemar Broncos yang menaruh harapan akan tim kompetitif di tahun 2024 masih menunggu franchise tersebut membuat langkah signifikan di quarterback.

Draf NFL hari Kamis akan menjadi peluang terbaik Denver untuk mengatasi situasi ini lebih jauh. Broncos memegang pilihan No. 12, tetapi kemungkinan besar harus naik untuk mendapatkan gelandang potensial dalam draft tersebut.