Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Horizon Part 2: Sekuel Kevin Costner ditarik dari bioskop setelah film pertamanya gagal di box office

Horizon Part 2: Sekuel Kevin Costner ditarik dari bioskop setelah film pertamanya gagal di box office

Bagian kedua dari kisah Barat ambisius sutradara Kevin Costner Horizon: Sebuah Epik Amerika Film ini tidak akan dirilis di bioskop bulan depan.

Berita tersebut diumumkan pada hari Rabu (10 Juli) oleh juru bicara New Line Cinema, yang mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Territory Pictures dan New Line Cinema telah memutuskan untuk tidak merilis Cakrawala: Bab Dua Pada tanggal 16 Agustus, untuk memberikan kesempatan lebih besar kepada penonton untuk menemukan bagian pertama Cakrawala “Dalam beberapa minggu mendatang.”

Studio tersebut berencana merilis dua film Horizon berturut-turut dengan kecepatan yang tidak biasa. Tapi setelah bagian pertama dimulai dengan lambat, menghasilkan $11 juta pada minggu pertama dibandingkan anggaran $100 juta, distributor memutuskan untuk mengubah rencananya.

Saat ini sudah dirilis Bab 2 Ini akan ditandai TBD di kalender teater. pertama CakrawalaMax, yang tayang di bioskop pada 28 Juni, akan dirilis pada layanan premium on-demand pada 16 Juli. Tanggal tayang di Max belum diumumkan.

Langkah ini merupakan pengakuan sederhana bahwa risiko teatrikal besar yang diambil Costner untuk proyeknya yang sudah berumur puluhan tahun telah gagal menarik perhatian penonton.

Bab pertama dari CakrawalaFilm tersebut, yang ditayangkan perdana pada bulan Mei di Festival Film Cannes, menghabiskan biaya produksi sekitar $100 juta, sehingga sangat sulit bahkan mustahil untuk menghasilkan keuntungan. Costner telah menghabiskan puluhan juta dolarnya untuk film tersebut, dan telah mulai syuting bagian ketiga dari film tersebut, yang ia bayangkan pada akhirnya akan terdiri dari empat film.

Tidak ada film yang akan dirilis
‘Horizon: Bab 2’ tidak akan dirilis pada 16 Agustus untuk memberikan ‘lebih banyak kesempatan’ kepada penonton untuk menemukan bagian pertama ‘Horizon’ (© 2022 Warner Bros. Gambar, Inc. semua hak selamat.)

Ketika ditanya pada bulan Mei tentang film-film yang akan dirilis di bioskop secara berurutan, Costner berkata: “Studio ingin mencobanya. Saya tahu film ini akan dirilis cukup cepat, mungkin setiap empat atau lima bulan lebih mudah. ​​Namun mereka merasa bahwa ini adalah sesuatu yang dapat diingat orang-orang dari film pertama dan dapat dikaitkan dengan film kedua.”

READ  Coolio, rapper yang dikenal dengan lagu "Gangsta's Paradise" dan "Fantastic Voyage", telah meninggal pada usia 59 tahun

Costner, yang menyutradarai, ikut menulis dan membintangi film-film tersebut, mencoba membuat… Cakrawala Selama lebih dari 30 tahun. Selama perilisan film tersebut, Costner mengonfirmasi kepergiannya dari serial drama hit Paramount batu kuning. Tujuan akhir untuk CakrawalaIa mengaku akan selalu tampil di TV.

“Mereka akan memecahnya menjadi ratusan bagian, Anda tahu maksud saya?” kata Costner. “Setelah empat kali ini, mereka akan menonton film selama 13 atau 14 jam dan beralih ke TV berdurasi 25 jam, dan mereka akan melakukan apa pun yang akan mereka lakukan. Begitulah cara kita menjalani hidup, tetapi itu akan terjadi. juga ada dalam format ini. Dan itu penting bagi saya, untuk memastikan hal itu terjadi “Dan sayalah yang membayarnya.”

Laporan tambahan dari Associated Press