Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ellen DeGeneres mengatakan dia “selesai” dengan ketenaran setelah meluncurkan acaranya sendiri di Netflix

Ellen DeGeneres mengatakan dia “selesai” dengan ketenaran setelah meluncurkan acaranya sendiri di Netflix

Ellen DeGeneres sedang bersiap untuk pensiun dari bisnis pertunjukan.

Komedian berusia 66 tahun itu mengatakan dia “selesai” tampil di depan umum Komedi spesial di Netflix Ini akan dirilis akhir tahun ini.

DeGeneres mengumumkan hal ini selama pertunjukan komedinya di Santa Rosa, California, pada 1 Juli.

Ellen DeGeneres dalam tur buku Michelle Obama pada 15 November 2022 Gambar Getty untuk Live Nation

“Ini terakhir kalinya kamu melihatku. Setelah acara spesialku di Netflix, aku sudah selesai,” katanya, menurut Gerbang San Francisco.

Ketika seorang penggemar bertanya padanya apakah dia akan mengisi suara Dory lagi dari Finding Nemo dan Finding Dory, dia menjawab: “Tidak, saya pergi, ingat itu.”

DeGeneres saat ini sedang menjalani tur “Ellen’s Last Stand…Up”. Dia baru-baru ini membatalkan empat pertunjukan tanpa memberikan penjelasan apa pun.

Netflix spesial Ellen DeGeneres akan tayang perdana akhir tahun ini. ellendegeneres/Instagram

Sebelum tur, DeGeneres tetap berada di bawah radar setelah acara bincang-bincangnya mengakhiri musim ke-19 pada Mei 2022 menyusul tuduhan tempat kerja yang beracun.

Pada tahun 2020, karyawan saat ini dan mantan karyawan berbicara secara anonim tentang dugaan pengalaman mereka di lokasi syuting acara bincang-bincang tersebut kepada laporan BuzzFeed News. Dia meminta maaf kepada staf pada saat itu dan produser Ed Glavin, Kevin Lyman dan Jonathan Norman meninggalkan pertunjukan.

“Ketika kami bertumbuh secara eksponensial, saya tidak bisa mengikuti segala hal dan bergantung pada orang lain untuk melakukan pekerjaan mereka karena mereka tahu saya ingin mereka melakukannya. Tentu saja ada yang tidak melakukannya,” tulisnya saat itu dalam sebuah catatan, menurut The Wartawan Hollywood. “Ini akan berubah sekarang dan saya berkomitmen untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi.”

Ellen DeGeneres mengetuk acara bincang-bincangnya pada Mei 2016. Gambar Getty

DeGeneres dikabarkan membahas kontroversi ini dalam acara komedinya pada 1 Juli.

READ  Kim Kardashian Akan Membintangi Serial TV Drama Hukum Ryan Murphy di Hulu – Batas Waktu

“Saya dikeluarkan dari bisnis pertunjukan karena bersikap keras,” katanya kepada penonton, menurut SFGate.

“Saya bisa jadi banyak menuntut, tidak sabar, dan kejam. Saya wanita yang kuat. Saya punya banyak hal, tapi saya tidak jahat,” tambahnya.

Pemenang Emmy itu melanjutkan, “Saya dulu berkata, ‘Saya tidak peduli apa yang orang katakan tentang saya.’ Dan sekarang saya sadar saya mengatakan itu di puncak popularitas saya.”

Ellen DeGeneres di People’s Choice Awards 2021. Bank Gambar NBCUniversal/NBCU melalui Getty Images

DeGeneres sebelumnya sempat angkat bicara soal tuduhan yang menimpanya saat tampil di West Hollywood pada April lalu.

“Kebencian telah berlangsung begitu lama, saya mencoba untuk tidak mengikuti berita. Gadis yang bersikap baik itu tidak baik. Itu adalah berita utama,” katanya kepada penggemarnya di Largo.

Dia juga bercanda bahwa dia telah menjadi “orang yang paling dibenci di Amerika”.

Ellen DeGeneres sedang mengikuti tur komedi multi-kota. Gambar Getty untuk Live Nation

Dua minggu sebelum episode terakhir “The Ellen DeGeneres Show” ditayangkan, kata mantan pembawa acara Oscar itu Wartawan Hollywood Keputusannya untuk mengakhiri pertunjukan tidak ada hubungannya dengan kontroversi di balik layar.

“Ketika Anda adalah orang yang kreatif, Anda selalu membutuhkan tantangan – dan meskipun pertunjukan ini hebat dan menyenangkan, ini bukan sebuah tantangan lagi,” tegasnya.

Spesial Netflix DeGeneres yang akan datang diumumkan pada bulan Mei.

“Untuk menjawab pertanyaan yang ditanyakan semua orang kepada saya – ya, saya akan membicarakannya. Ya, ini adalah acara spesial terakhir saya,” kata komedian itu pada jumpa pers.